Pilihan Commander Terbaik Menuju Mythic

Konten [Tampil]

Bagi kamu yang sedang bosan dengan permaianan Moba salah sataunya Mobile Lagends, atau kamu bisa mencoba mode arcade yaitu Magic Chess. Sekedar mengisi waktu luang dari pada main rank malah tusun, atau nunggu temen mabar main mode Magic Chess bisa jadi salah satu pilihan.

Dalam permainan magic chess kunci kemenangan dalam permainan yang mengandalkan combo synergi dan penempatan hero, selain itu commander juga penting dan tentunya hoki atau keberuntungan untuk mendapatkan hero yang diinginkan. Baca juga Commander Terbaik Tahun 2022

Commander Terbaik di Meta Terbaru

Pada kempatan kali ini admin akan memberikan beberapa commander yang bisa dipakai supaya gampang naik ke mythic dengan mudah, lalu apa saja commander terbaik yang bisa digunakan untuk push ke mythic? Baiklah kamu bisa simak pembahasan dibawah ini :

Remy (Skill 3 - Gold = Life)

Remy meeupakan Commander jadul dan commander dari season 1 dari 5 Commander yang dikeluarkan, meski sekarang jumlah commander sudah banyak. Commander Remy bisa dijadikan pilihan untuk push ke Mythic.

Remy memiliki skill yang unik yaitu skill ke tiganya, dimana kamu bisa mendapatkan 3-5 gold dengan mengorbankan 7 hp dan memiliki couldown 3 Round, dan tidak dapat digunakan ketika jumlah hp lebih rendah dari 10.

Jadi saat menggunakan Remy sebaiknya gunakan skill 3 dari awal permainan sebab kamu nanti akan mendapatkan tambahan gold, ditambah kamu mendapatkan combo hero Chou dan Diggie dijamin menjadi sultan dan bisa mencari pilihan hero yang diinginkan serta meningkatkan level hero dengan cepat.

Tak hanya itu saja pastinya kamu bisa memilih item yang diinginkan pada saat memasuki babak fate box, itu dikarenakan jumlah hp kamu pasti terendah. Dengan menggunakan skill tiga kamu sudah unggul gold dan bisa memilih pertama dalam fate box dari player lainnya.

Benny (Skill 3-Hunter Instinc)

Commander Benny kini populer dikalangan pro player, dan masih banyak dijumpai di turnamen. Karena skill ketiga dari benny yakni Copy Trap berfungsi apabila ada hero yang melewati papan trap akan di copy.

Pastikan saat menggunakan Commander Benny pada saat memasang jebakannya tepat, kira - kira lane yang akan dilewati hero lawan. Dari hasil copy tadi kamu bisa menjualnya dan mendapatkan gold tambahan untuk mencari hero yang diinginkan.

Eva (Skill 1-Coordintion)

Eva merupakan commander yang terbilang juga jadul dan sering mendapatkan nerf, meski terlihan lemah eva akan sangat sulit dikalahkan apabila mendapatkan combo synergi yang tepat dengan aktifnya skill satu Coordination.

Karena skill satu Eva akan membertikan tambahan physical attact seluruh hero sebanyak 65 dan magic attact sebanyak 130, ketika 4 synergy atau lebih sudah aktif.

Dan combo terbaik yakni yang cocok untuk eva adalah combo synergy Guardian, Western, Monastery of light dan Abbys akan sulit dikalahkan dan akan menjadi combo tersakit.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai commander terbaik yang bisa kamu gunakan untuk naik ke Mythic dengan mudah, mungkin kamu juga tertarik mengenai info info terbaru magic chess kamu bisa baca pembahasan lainnya.

0 Response to "Pilihan Commander Terbaik Menuju Mythic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel