Update Frekuensi Trans TV Dan Trans7 Terbaru

Konten [Tampil]

Kemarin pada 9 April 2021 tiba-tiba chanel Trans7 dan Trans TV menghilang, Admin kira parabola dan Reciever ada yang rusak. Namun, setelah mencari Informasi diberbagai grup facebook teryata Trans TV Dan Trans7 telah berganti frekuensi.

Dengan gantinya frekuensi Trans TV dan Trans7 tentunya chanel pada frekuensi yang lama tidak terdapat sinyal, dan tentunya Trans TV Dan Trans7 hilang. Dengan begitu Anda perlu mencari lagi dengan melakukan scan otomatis atau dengan memasukan Frekuensi Trans TV Dan Trans7 Terbaru.


Sebenarnya pihak Trans Corp pada 1 April 2021 sudah memberitahukan informasi mengenai pergantian frekuensi untuk pengguna satelit digital, dan mulai aktif pertanggal 9 April 2021. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui berapa Frekuensi Trans TV dan Trans7 terbaru, bisa disimak dibawah ini


Update Frekuensi Trans TV Dan Trans7

Untuk frekuensi terbaru Trans TV Dan Trans7 ada dua yakni kualitas HD dan SD. Bagi yang menggunakan Reciever lama dan belum HD sebaiknya masukan frekuensi yang cocok dengan Receiver yang Anda miliki. Untuk Frekuensi baru Trans TV dan Trans7 HD maupun SD, bisa disimak dibawah ini :

Frekuensi TransTV HD dan Trans7 HD

  • Standar Modulasi : DVBS2 8PSK
  • Frekuensi : 3888 H 9600
  • Satelit Merah Putih/Telkom 4 - 108 BT


Frekuens TransTV SD dan Trans7 SD

  • Satelit Merah Putih/Telkom 4 - 108 BT
  • Standar Modulasi : DVBS2 8PSK
  • Frekuensi : 3906 H 6250


Nah itulah update frekuensi Telkom 4 Trans TV dan Trans7 kualitas HD dan SD, bagi yang masih belum mencari Trans TV dan Trans7 yang hilang dan belum update frekuensi terbaru silakan masukan transponder terbaru Trans TV dan Trans7 diatas.

0 Response to "Update Frekuensi Trans TV Dan Trans7 Terbaru"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel