3 Perubahan Pada Update Patch Baru Mobile Lagends

Konten [Tampil]

Pada tanggal 15 Maret 2021, Update pacth terbaru di Mobile Lagends sudah mulai aktif dan banyak terdapat perubahan besar yang terjadi di Land of Down. Perubahan ini terdiri dari Buff dan Nerft, tambahan fitur semak dan buff dari Lithowanderer yang memberikan vision dan regerenasi mana serta movement speed.


Mungkin untuk player yang baru main perubahan ini tidak terasa bermanfaat, namun untuk player lama dan pro player, penambahan bush atau semak dekat buff biru menciptakan pelaung baru terutama yang suka gameplay agrasif. Baiklah mari kita bahas apa saja perubahan di pacth terbaru Mobile Lagends 1.5.621.

1. Penambahan Semak Dan Vision Lithowanderer

Bush atau semak baru di area buff biru ini menyediakan banyak manfaat. Misalnya, untuk tim yang ingin invasi mereka mempunyai tempat yang aman, mengamat lingkungan dan menyiapkan jebakan dan tempat untuk melarikan diri.


Bayangkan saja apabila ada hero musuh seperti Franco dan Eudora yang menunggu disemak untung mengganggu aktifitas farming untuk core. Selain itu bisa juga menjadi jalur tercepat untuk mengamati Lord atau Turtle diarea yang bersangkutan.


Dan satu hal lagi yang paling penting dari patch baru adalah kembalinya vision dari Lithowanderer, vision di area sungai sangat membantu mencegah terjadinya Genk yang tidak diinginkan kedaerah side line dan meningkatkan efektifitas rotasi suport dan mide laner ke sisi peta dikarena meningkatnya movement speed.

2. Respawn Di Early Game Lebih Cepat

Bagi yang suka bermain agresif dengan pengurangan Respawn saat hero yang terbunuh di awal game sangat menguntungkan, karena Player bisa mengekploitasi sesering mungkin karena bisa hidup lebih cepat. Namun hal ini tidak boleh dilakukan dengan sengaja atau feed, sebab bisa menjadi merugikan satu tim.


Selain Respawn yang lebih cepat diearly game, Montoon juga melakukan perubahan Respawn yang lebih lama saat late game. Dan hal ini bisa menggagalkan kemenangan didepan mata dikarenakan lebih lama waktu menunggu core utama untuk hidup lagi.

3. Buff Dan Nerf Hero, Keuntungan Jungler

Ini merupakan poin penting dari Update Pacth terbaru, dengan penyesuaian pada hero yang terlalu kuat atau kurang dimanfaat bisa menjadi faktor dalam permaianan. Beberapa hero yamg overpower  dan Damage yang tidak masuk akal seperti Brody, Bernedetta dan Wanwan, mendapatkan Nerf yang serius dan layak untuk mereka.


Hal ini terjadi fenomena seperti Brody Tank yang membeli item defense namun tetap memberikan Damage terlalu tinggi akibat efek passive dan penambaha Phycal Attack. Dan sekarang Brody diharuskan membeli item damage kalau ingin memberikan damage.


Bernedetta juga tidak bisa main Agresif seperti biasanya, sebab Cooldown dari skill satu dan Ultimate lebih panjang. Jadi untuk melakukan split push dan memotong wave minion sedikit terganggu.


Dan yang paling penting yaitu keistimewaan untuk Jungler, untuk Role Junggler sebaiknya tidak lagi mengambil Gold dan Expe lane karena Reward yamg diberikan akan dikurangi 50%. Dan sebaliknya bonus dari farming monter jungler lebih mengenyankan.


Dengan artian jungler akan lebih cepat kaya bila fokus untuk jungling dari pada mengambil lain lain untuk rekannya terutama di lima menit awal pertandingan. Dan lebih baik lagi berfokus buff lawan, dengan begitu sumber ekonomi tim akan lebih banyak, sementara untuk musuh terutama Jungler akan tertinggal.


Pada pacth baru ini terdapat keuntungan bagi side laner, dengan buff turret yang lebih baik terutama saat turret ditabrak oleh musuh dan melakukan Genk


Nah itulah 3 Perubahan Pada Update Patch Baru Mobile Lagends, dengan beberapa perubahan tadi entah Anda cocok atau tidak pada meta sekarang. Itu tergantung dari gameplay Anda saat memainkan game Mobile Lagends.

0 Response to "3 Perubahan Pada Update Patch Baru Mobile Lagends"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel