Update Pacth Dan Commander Terbaru Mobile Lagends Desember 2020

Konten [Tampil]

Update Pacth Mobile Lagends bulan Desember 2020 yakni Pacth 1.5.38, pada Pacth terbaru ada beberapa perubahan Battlefield dan Nerft maupun buff untuk beberapa hero. Selain itu, seperti biasa Moonton setiap bulannya merilih Hero dan Commander Baru.

Untuk Hero Baru yakni Mathilda Support Assasin, meskipun terdapat Role Assasin Hero baru ini Role paling cocok untuk digunakan yaitu Role Support, lebih jelasnya simak penjelasan Video Tutorial Menggunakan Mathilda berikut ini :


Commander Baru

Kemudian untuk mode Arcade yakni Magic Chess Commander Terbaru bulan Desember yang bernama Bersi, Commandee baru ini sepertinya bakal menjadi yang terkuat dari pada commander yang lainnya. Nah, untuk mengetahui apa saja fungsi dari setiap skill Bersi, simal penjelasan berikut :

  • Skill 1 Bersi memiliki pasif yang bisa menghidupkan kembali Hero pertama yang teriliminasi di dalam setiap Round.
  • Skill 2 Aktif menggunakan 10 gold memberikan seluruh hero satu tim yang ada di Cessboard yang hidup satu kesempatan bangkit kembali ketika Hero tereliminasi. Skill ini dapat digunakan dalam Battle dan memiliki Cooldown 3 Round.
  • Skill 3 memilik pasif pertama kali Bersi tereliminasi, dia hidup kembali di Round berikutnya dengan tambahan HP 1 dan mendapatkan 20 gold.


Kemudian untuk Update Pacth 1.5.38, ada beberap hero yang mendapatkan peningkatan dan pengurangan supaya terjadi keseimbangan dalam Battlefield. Nah berikut update pacth terbaru bulan Desember 2020 :


Info Nerft Dan Buff

Hero Alpha

Meningkatkan kemampuan dan kontrol untuk dimainkan, dan skill pasif bisa digunakan lebih sering. Dimana skill pasif dapat meberikan efek slow, untuk semua skill aktif bisa mengurangi Cooldown.


Hero Harley

Harley merupakan salah satu Hero Core yang terlupakan yang mempunyai Role Mage/Assasin, Harley mendapatkan peningkatan Damage Output saat Ultimate tidak siap. Untuk skill 1 mengurangi CD, dan skill pasifnya dapat mengurang Defense Lawan.


Hero Carmila

Pengoptimalan penggunaan skill ultimate, dimana perubahan penggunaan manual menjadi Auto-Aim.


Hero Belerik

Hero Tank yamg satu ini memdapatkan keuntungan lebih bayak item Equipment. Dimana skill satu meningkan damage tambahan kepada minion, dan untuk pasifnya meningkatkan perolehan HP dari item Equipment.


Hero Benedetta

Hero baru dengan Role Assasin yang paling kuat di late game, kini sudah mendapatkan penyeimbangan performa dengan level skill yang berbeda dari setiap player. Kemudian Damage Output yang rendah di Early game dan Mid game.


Hero Clint

Marksmen yang kembali ke Meta setelah mendapatkan Revamp, kini Clint diberi Buff dimana kemampuan bertahan dan kemampuan bertempur di Early Game dan Mid Game. Penyesuain pada skill 1 dimana Damage yang tinggi dan penggunaan Mana yang sedikit, untuk skill 2 mengurangi CD.


Hero Barats

Hero Tank Figther yang tidak pernah lolos di Band pada Rank, untuk pacth terbaru Barats telah di Nerft pada skill ultimate yang membutuhkan waktu yang lebih lama saat diaktifkan, dan stack berkurang secara perlahan yang sebelumnya secara langsung.


Hero Lunox

Lunox pada pacth ini Damage output yang lebih baik untuk melakukan farm dan meningkatkan efisiensi kemampuan Jungler. Untuk skill 1 mengurangi Damage dan bunus Damage untuk creep jungle, dan skill ultimate Meningkatkan CD.


Hero Bruno

Marksmen yang sudah jarang di pick di mode Rank, pada pacth ini mendapatkan buff atau peningkatan dimana mengembalikan beberapa Nertf kepadanya di Mid dan Late Game sebelumnya. Kemudian untuk pasifnya meningkatkan Attack Speed secara berturut - turut.


Nah demikian pembahasan mengenai Update Pacth Dan Commander Terbaru Mobile Lagends. Banyak perubahan yang telah diberikan Montoon dimana penyesuaian Battlefield, selain itu pada bulan Desember Mobile Lagends banyak Invent menarik, dimana Pemberian Skin secara gratis dan Hero gratis yang tidak perlu beli.


Itulah beberapa info mengenai update terbaru Mobile Lagends di bulan Desember 2020, semoga info tersebut tidak membuat Anda ketinggalan info terbaru di game Mobile Lagends.

0 Response to "Update Pacth Dan Commander Terbaru Mobile Lagends Desember 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel