Update Mobile Lagends Patch Terbaru 1.5.32

Konten [Tampil]

Game Mobile Lagends sampai saat ini masih populer, meskipun mempunyai pesaing yang banyak seperti PUBG, LOL, dan lainnya. Dari banyaknya pesain, Montoon selaku Developer melakukan update untuk bisa bersaing dari game yang sedang trend.

Nah pada update terbaru di Mobile Lagends Pacth 1.5.32 ada beberapa perubahan pada Hero dan Battlefield. Pada pacth terbaru mobile lagends ada beberapa hero yang di Nerft, Buff dan peningkatan agar pada pertarungan tercipta keseikbangan.


Lalu apa saja update terbaru Mobile Lagends ? Baiklah mari kita bahas satu persatu, mulai dari penyesuain Hero Mobile Lagends. Sebagai berikut ini.


Hero

Pada Pacth ini Montoon telah menyesuaikan dan mengoptimalkan beberapa hero dengan tingkat Ban/Pick yang tinggi. Selain itu, ada beberapa hero yang mendapatkan buff untuk meningkatkan pick mereka. Nah berikut ini rincian update pacth terbaru mobile lagends.


Terizla

Salah satu hero Fighter yang jarang di Pick untuk Push Rank, padahal Durability dari Terizla sangatlah kuat namun saat memasuki Late Game. Pada Pacth saat ini Terizla mendapatkan peningkatan kekuatan di Early dan Mid game, perubahan terjadi pada Skill 2 yakni mengurangi CD secara signifikan, dan untuk Ultimatenya dapat meningkatkan efek slow.


Irithel

Hero Marksmen yang bisa dibilang Marksmen Late Game, pada pembeharuan terbaru Irithel mengoptimalkan efek menembak saat ultimate diaktifkan dan meningkatkan movement speed.


Kimmy

Hero Marksmen/Mage yang satu ini mendapatkan peningkatan Output Damage yakni pada skill 1 dapat meningkatkan bonus Magic Damage, serta di basic attack mendapatkan bonus Physical Attack.


Esmeralda

Pada pacth sebelumnya hero mage/tank satu ini sudah mendapatkan Nerft, nah pada patch terbaru di Nerft dan peningkatan untuk skill 1 durasi Shield dikurangi, namun meningkatkan penyerapan Shield. Skill 2 mengurangi cooldown skill 1, sesuai dengan jenis target yang dikenai. Skill Ultimate mengoptimalkan pengaturan waktu cooldown.


Chou

Hero figter yang jadi langganan pick di semua Rank, dan update kali ini Chou mendapatkan peningkatan pertumbuhan HP. Dan untuk Ultimate menghapus efek immune terhadap crowd control.


Brody

Hero Marksmen terbaru pengoptimalan pengalaman bermain di early dan late game dengan meningkatkan pertumbuhan HP. Skill 1 di Nertf dengan mengurangi damege di Early Game, dan Ultimate pengurangan damage di Early Game.


Khufra

Hero yang laris untuk counter Assasin tipe blink, kini di Nerft pada Skill 1 yang mendapatkan pengurangan jarak terjauh yang dapat di capai, kemudian skill 2 kini tidak bisa memblokir Battle Spell Flicker.


Uranus

Hero Tank yang ngeselin dengan Regend HP, pada pacth terbaru mendapatkan pengurangan daya tahan hidup dan Skill 1 tidak lagi mengurangi serangan lawan.


Helcrut

Hero Assasin yang jarang terlepas dari Ban, pada pacth sekarang skill 1 tidak menyebabkan Silent, namun menyebabkan efek slow saat ultimate tidak diaktifkan dan skill 2 mendapakan pengurangan Damage.


Nah itulah beberapa pengoptimalan Battlefield pada patch terbaru, dengan penyesuaian beberapa hero diatas nantinya akan terjadi keseimbangan pertarungan. Demikian pembahasan mengenai perubahan dan penyesuaian di Patch terbaru game Mobile Lagends.

0 Response to "Update Mobile Lagends Patch Terbaru 1.5.32"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel