Commander Baru Dan Update Synergy Terbaru Magic Chess

Konten [Tampil]

Game Mobile Lagends mendekati akhir tahun telah banyak mengalami perubahan di dalam gamenya, mulai dari Map yang sekarang bisa lebih flaksibel dan tampilannya semakin menarik. Namun tak hanya itu saja, kali ini Montoon sering mengadakan Event dan memberikan hadiah menarik seperti Skin secara gratis.

Update Magic Chess Terbaru

Selain itu pada mode Arcade yakni di Magic Chess terdapat beberapa perubahan Synergy dan penambahan Hero Baru serta Commander Baru. Nah untuk mengetahui perubahan apa saja di mode Magic Chess, sebaiknya kita bahas satu-persatu.


Commander Baru

Di Mode Magic Chess pada setiap musimnya akan muncul Commander Baru, pada setiap commander mempunyai skill yang berbeda - beda untuk lebih jelasnya bisa di baca Daftar Commander Magic Chess. Dan pada update terbaru Magic Chess muncul Commander baru yang bernama Connie (Star Catcher), untuk kemampuannya simak sebagai berikut : 

Connie
Connie

  • Level 1 : Dapat digunakan selama fase persiapan pada setiap Round di stage penempatan. Connie dapat memilih Hero pada Chessboard dan memanggil secara acak hero yang mempunyai Synergy yang sama. Untuk skill ini memiliki Cooldown selama 3 Round.
  • Level 2 : Connie memiliki kemampuan bisa memilih 2 kali pada saat memasuki Fate Book, yakni setelah semua Commander telah memilih, connie dapat memilih satu kali lagi dari hero yang tersisa.
  • Level 3 : Connie untuk kemampuan ketiga ini bisa dibilang sangat berguna ketika ingin mendapatkan hero yang di inginkan, sebab setiap kali membeli hero, dan hero yang telah dibeli memiliki kesempatan untuk segera muncul di shop, jadi Commamder baru ini bisa mempercepat hero mencapai Level 3 dengan menggunakan kemampuan ketiga.

Nah itulah kemampuan Skill dari Commander baru di Magic Chess yang bernama Chonnie. Dan untuk Synergy Eroditio kembali hadir. Untuk yang mengikuti Magic Chess dari awal musim pasti sudah tak asing lagi dengan Synergybyang satu ini, Synergy Eroditio ini mempunyai kemampuan pada setiap akhir Round akan memperoleh sejumlah gold secara acak dan untuk Heronya terdiri dari Chou, Diggie dan Claude.


Hero Baru Magic Chess

Penambahan hero baru magic chess kembalinya diggie dan chou bagi yang ingin cepat memiliki banyak gold dan interents bisa membeli hero dan memasang synergy Eroditio. Dan untuk penambahan hero baru bisa langsung disimak sebagai berikut :

Chou

Synergy Eroditio dan Wrestler yang seharga satu gold, untuk kemampuannya memiliki efek knockback kemudian mengejar dan memyerang.

Diggie

Synergy Eroditio dan Guardian dengan harga 2 gold, untuk skill diggie akan memberikan Shield dan Immune terhadap efek Crowd Control untuk satu tim yang ada di sekelilingnya.

Estes

Synergy Elf dan Elementalist dengan harga 4 gold, untuk skillnya Estes akan menjadi Saint King Of Moonlight dan memulihakan hp satu tim yang ada diskelilingnya.

Lunox

Synergy Elementalist dan Western Desert dengan harga 3 gold, kemampuan dari skill Lunox yaitu dengan memperkuat Chaos Energy dan mengeluarkan Chaos Assault secara terus menerus untuk memberikan Damage. Dan untuk Valir sementara dihapus.

Nah itulah pembahasan mengenai Commander dan Hero Baru Magic Chess, demikian pembahasan mengenai update terbaru di mode Magic Chess semoga bermanfaat. Dan baca juga artikel lainnya mengenai Mobile Lagends : 

0 Response to "Commander Baru Dan Update Synergy Terbaru Magic Chess"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel