Tips Main Magic Chess dan Daftar Commander Terbaru Bulan Oktober 2020

Konten [Tampil]
Game Mobile untuk saat ini masih banyak digemari oleh banyak gamer, terutama game yang bergenre Mobile yang perkembangannya semakin menarik. Dan untuk gane yang masih populer sampai saat ini yakni Game Mobile Lagends, tidak hanya mode clasik atau rank saja yang bisa dimainkan.
Buzz
Namun didalam Mobile Lagends terdapat Mode Arcade yang menarik dan seru untuk dimainkan bersama teman - teman. Nah pada mode Arcade yakni Magic Chess teryata juga yang tertarik untuk mencoba Mode yang satu ini. Di dalam Magic Chess selain menempatkan Hero yang sama teryata yang paling berpengaruh yaitu Combo Synergy terbaik yang digunakan.

Tips Combo Synergy

Selain Combo Synergy yang kuat, dalam bermain Magic Chess untuk mendapatkan Win Streak harus pandai mengatur strategi dan pemilihan Synergy yang akan digunakan. Misalnya lawan banyak yang menggunakan Synergy yang sama maka kemungkinan sulit untuk menang atau mendapatkan posisi teratas.

Bila diamati apabila banyak yang menggunakan Synergy yang sama, untuk mendapatkan hero yang di inginkan dan untuk meningkatkan level hero akan sulit. Sebab hero pada Synergy yang digunakan terbatas, dan kemungkinan untuk mencapai level bintang tiga pada hero akan sulit. Maka tips yang bisa Anda gunakan supaya menang terus di Magic Ches yaitu buatlah Combo Synergy yang jarang digunakan player lain.

Nah itulah tips bermain Magic Chess, selain tips main Magic Chess bpflash juga akan memberikan daftar commander baru bulan Oktober di Season Dua. Simak baik - baik ya, jangan sampai salah beli Comander.

Commander Baru

Di Magic Chess teryata pada setiap bulannya akan terdapat Commander baru pada setiap bulannya, dan pilihan hero juga akan semakin banyak. Dan untuk Commander baru di Season Dua bulan Oktober 2020, bisa disimak dibawah ini :

Mavis

Mavis
Mavis merupakan Commander terbaru di Magic Chess, jika dilihat skillnya mirip - mirip Ragnar yang bisa meregenerasi HP. Untuk Skill Pasif Mavis yaitu Mulai dari Stage Showdown, setiap kemenangan akan meregenerasi 4 HP.

Untuk Skill Dua, Ketika memberikan Damage kepada little commander lawan, akan meregenerasi 50% HP dari Damage yang diberikan, dan skill ini hanya bisa digunakan setiap 5 Round.

Skill Tiga yakni Pasif jadi tidak mempunyai Cooldown, pasifnya yaitu akan meregenerasi 4 HP dengan Commander yang dieliminasi, dan efek ini akan meningkat menjadi 10 apabila Commamder tersebut dieliminasi oleh Anda.

Demikian penjelasan Commander Baru dan Tips bermaim Magic Chess, selain Commander dan Hero baru di Magic Chess yang sudah di Update, di Season Dua ini banyak perubahan pada Synergi yaitu pada Synergi Celestial penambahan Hero Badang, Super Shutter Zhack, Selena, Yu Shong dan yang terakhir 4 Tangeman. Baca juga Daftar Commander Magic Chess Terbaru 2020,

0 Response to "Tips Main Magic Chess dan Daftar Commander Terbaru Bulan Oktober 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel