Daftar 12 Hero Terbaik Mobile Legends 2020 Season 16 Setiap Role

Konten [Tampil]
Mobile Legends 2020
Hero Terbaik Mobile Legends
Hero Terbaik Mobile Legends 2020 - Sampai saat ini teryata game Mobile Legends atau ML masih populer dikalangan gamer, di setiap season pastinya ada hero yang menjadi andalan karena menjadi yeng terkuat. Nah maka dari itu bpflash akan memberikan Daftar Hero Terbaik Mobile Legends 2020, dari banyaknya hero yang digunakan setiap hero yang digunakan pastinya berbeda - beda.
Untuk role yang berlaku di game mobile legends pastinya berbeda, contohnya formasi role yang paling sering digunakan yaitu Tanker, Fighter, Assasins, Marksmen, Mage, Support. Dari banyaknya hero yang bisa digunakan terkadang kita sebagai player mobile legends pastinya akan dibuat bingung hero apa yang bisa menjadi andalan saat bermain Clasik, Rank dan Brawl.

Untuk season 16 hero yang bisa menjadi andalan saat main di Rank atau Clasik, bpflash sudah membuatkan 12 Daftar Hero Mobile Legends terbaik dan terkuat di semua Role tahun 2020. Lalu apa saja hero terbaik mobile lagends yang terkuat tahun 2020? Baiklah bpflash akan memberikan daftar hero terkuat di mobile legend tahun 2020, sebagai berikut :

Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Dalam game mobile legend pastinya mempunyai hero andalan dan terkuat pada setiap role, dan tiap role jika dikombinasikan hero mobile legend saat di mainkan pastinya akan lebih mudah menang di setiap pertandingan. Asalkan tim bermaian kompak dan build yang digunakan benar, maka hero yang digunakan semakin tidak tertandingi. Langsung saja simak Hero Terbaik Mobile Legends 2020 Season 16 di Tiap Role, berikut ini:

Grock

Grock Tank
Grock
Hero Tank terkuat di mobile legends masih menjadi milik Grock dan untuk saat ini masih menjadi pilihan di setiap pertandingan. Grock bisa dibilang menjadi hero tanker terbaik karena kemampuan merusuhnya, sebab, skill yang dimiliki Grock sangat cocok untuk player yang suka rusuh.

Karena skill satu dari grock dengan damage yang besar dan berkemampuan anti cc untuk selamat dari hero stunner, kemudian untuk skill dua yang bisa menghalangi musuh dengan tembok buatannya dan untuk skill ultimate bisa digunakan bebas untuk lari dan mengejar musuh. Tak mengherankan bukan jika Grock masih menjadi andalan dan masuk kategori hero tank terbaik sampai saat ini.

Khufra

Counter All Assasins
Khufra
Hero tank khufra merupakan hero terbaik dan yang mengesalkan untuk para assasin, hero khufra bisa dibilang salah satu counter hero untuk assasin seperti Gussion, Hayabusa dan Lancelot. Karena khufra memiliki kemampuan untuk menghambat musuh yang menggunakan hero tipe blink.

Alasan khufra menjadi hero terbaik di mobile legends karena skill dua khufra bisa menghambat dan sedikit memberkan stun, ditambah lagi jika digabung dengan skill ultimatenya hero musuh tidak akan bisa bergerak selama lebih dari 2,5 detik. Maka dari itu hero assasin terkuat sekalipun jika berhadapan dengan khufra akan jadi terlemah.

X - Borg

Fighter Terkuat
X-Borg
Hero Fighter X Borg bisa dibilang menjadi yang terbaik, sebab skill yang dimiliki mampu untuk rusuh di early game maka dari itu X Borg dikategorikan hero fighter terbaik. Skill yang dimiliki X - Borg merupakan skill based hero, dimana ia bisa memberikan damage area kepada musuh - musuhnya.

Selain itu, Cooldown yang dimiliki yang cukup kecil maka bisa digunakan secara terus menerus. Tak hanya itu saja, apabila bar merah musuh sudah full akan memberikan true damage dan sedikit efek slow. Dan yang paling mengesalkan X - Borg mempunyai dua health bar, sehingga dapat lari dari kejaran musuh asalkan bisa menjaga jarak dengan musuh.

Freya

Fightter Terbaik
Freya
Hero fighter terbaik yang satu ini kini menjadi andalan setelah di akhir season 15 masuk menjadi META terbaru berkat Buff yang dimiliki oleh Freya. Kemampuan untuk merusuh dan ultimate skill yang dimilikinya mampu menghilangkan attack speed akan hilang seketika dalam hitungan detik. Asalkan build item yang tepat dan control yang tepat, freya akan menjadi hero paling mengerikan di dalam pertandingan.

Natalia

Assasins Terbaik
Natalia
Hero yang satu ini bisa dibilang Hero Assasin terbaik di 2020, sebab setelah di revamp yang di berikan oleh moonton dengan kemampuan menghilang kapan pun dan dimanapun ia mau, serta lari dari kejaran musuh ini menjadi hero mobile legends yang mengesalkan. Sebab untuk saat ini meta untuk marksman, dan meta revamp Natalia digunakan untuk menghancurkan meta tersebut.

Dimana kemampuan yang dimiliki Natalia dapat untuk membunuh marksman apapun sekali serang dan menghilang dalam kegelapan, tak hanya itu saja skill yang digunakan bisa untuk lari dari kejaran musuh.

Gussion

Assasin terkuat
Gussion
Merupakan hero terbaik di all season karena masuk dalam META Brust damage tertinggi, hero yang satu ini jika digunakan dengan benar dapat membunuh hero carry dengan kombinasi skill satu dan dua di early game. Tak hanya itu saja bila dipakai dengan benar, pemain gussion tidak akan mudah dikalahkan dengan skill blinknya untuk lari. Maka dari itu Gussion merupakan hero terbaik di role assasin.

Karrie

Marksman Karrie
Karrie merupakan salah satu hero Marksman terbaik dan dapat digunakan di segala situasi. Hal ini disebabkan oleh skill passive yang dimiliki yang bisa digunakan untuk membunuh musuh yang memiliki health tinggi seperti tank dan fighter. Selain itu, kedua skill yang menyusahkan yakni blink dan selow ketika digunakan akan menjadi sangat lincin dan susah dikejar, damage yang dihasilkan dari passive skill karie juga besar dan sangat menyulitkan.

Bruno

Bruno Marksman
Berbeda dengan hero Granger yang mendapatkan nerf pada patch sebelumnya, kini Bruno menjadi hero markman yang jadi andalan kembali oleh user marksman. Bruno kini menjadi META setelah revamp, damage yang diberikan juga cukup tinggi dan meningkatkan critical yang diterima musuh. Selain itu, untuk menggunakan bruno tidak memerlukan strategi khusus dan control yang mudah untuk menjadi hero over power.

Pharsa

Pharsa Mage
Sejak kemunculannya Pharsa menjadi hero mage terkuat dan untuk saat ini pharsa menjadi hero yang over power atau OP. Kemampuan yang bisa memberikan damage area, stun brust dan burst damage, parsa kini menjadi hero mage yang ditakuti dalam pertandingan.

Tak hanya itu saja mage yang satu ini tidak akan mudah dibunuh oleh lawannya dengan cara lari dengan skill burung. Pharsa kini menjadi hero yang over power sejak mendapatkan Revamp, maka dari itu Pharsa merupakan hero mage terkuat tahun 2020

Cecilion

Cecilion Mage
Mage yang satu ini bisa dibilang mage yang menakutkan dan terkuat, skill yang dimiliki dapat memberikan damage yang sakit di early game maupun di late game. Skill satu yang mengeluarkan cambuk panjang yang menyulitkan musuh, selain itu Cecilion merupakan mage terbaik karena mirip dengan Aldous, yaitu semakin tinggi stack yang dikumpulkan maka semakin tinggi yang diberikan. 

Kemudian untuk mendapatkan stack tidak sesulit Aldous, untuk cecilion hanya perlu menggunakan skill secara terus menerus maka stack yang dikumpulkan semakin tinggi. Kemudian akan dengan mudah membunuh musuh didalam area dengan sekali tebas.

Nana

Nana Support
Dulu Nana adalah hero support yang diremehkan, namun kali ini Nana patut diperhitungkan sebab hero support dapat membantu keseluruhan team dengan skill yang dimilikinnya. Kemudian untuk skill 2 merupakan skill yang mengesalkan bagi hero lawan, sedangkan skill satu bisa digunakan untuk clear lane dengan cepat. Sedangkan skill ultinatenya akan memberikan efek stun pada lawan.

Kaja

Kaja Support Tank
Hero support yang satu ini bisa digunakan untuk player yang agresif, sebab skill yang dimilikinya bisa untuk membunuh. Dengan cara menarik satu hero lawan dan membawa ke teman - temanmu dan melakukan genk, hero ini sangat cocok untuk anda yang suka bermain bersama skuat dan bisa berkoordinasi dengan baik.

Itulah pembahasan mengenai Daftar 12 Hero Terbaik Mobile Legends 2020 Season 16 Setiap Role. Namun meski hero yang digunakan adalah hero over power, kalau playernya tidak bisa menggunakan hero dan build item tidak tepat, maka akan menjadi beban team.

0 Response to "Daftar 12 Hero Terbaik Mobile Legends 2020 Season 16 Setiap Role"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel