5 Hero Mobile Legends Terkuat Dan OP Season 16

Konten [Tampil]
Tidak disangka Game Mobile Legends sampai saat ini masih populer di Indonesia, dan masih bisa bertahan diatara game battle royale seperti PUBG, Free Fire dan COD. Dan kini game Mobile Legends sudah memasuki Seasone 16, dan Montoon selaku Developer selalu mengupdate secara berkala setiap hero baru maupun hero lama.

Dan pada kesempatan kali ini bpflash akan membahas 5 Hero Mobile Legends Terkuat atau hero operpowered atau OP, jika membahas hero yang masuk kategori OP sebenarnya semua bisa menjadi operpowered, asalkan player menguasai hero tersebut dan mendapatkan support dari satu team.

Montoon sebagai Developer selalu berupaya membuat seluruh hero tidak mempunyai perbedaan yang jauh dari segi Kekuatan dan Durabilitas, supaya terjadi permainan yang adil didalam game. Akan tetapi, Player Mobile Legends bisa menilai hero mana saja yang masuk kategori OP saat di Gameplay Clasik, Rank dan Brawl.

5 Hero Mobile Legends Terkuat

Dari banyaknya hero di game mobile legends, bpflash sudah merangkum daftar 5 hero mobile legends yang sedang OP, dan masuk kategori hero mobile legends terkuat season 16. Langsung saja simak daftarnya berikut ini :

Ling

Hero Ling
Ling
Hero terkuat dan sedang OP yang pertama adalah Ling, sebenarnya hero Assasine ini mempunyai nama asli Qing Zue, dan hero ini termasuk hero late game. Yang dimakasut dengan hero late game adalah hero yang mempunya damage besar menjelang akhir pertandingan sebab item yang dimiliki sudah lengkap.

Kenapa hero Ling masih dibilang OP? Sebab saat melakukan draf pick di rank hero ini masih sering di banned, dikarenakan skill ling yang bisa berpijak di atas tembok. Selain itu, Ling akan semakin berbahaya dan mematikan bila mengeluarkan full damage melakui ultimate skill, dan ditambah dengan kecepatan roaming dan buff lawan akan difarming oleh Ling.

Claude

Claude
Claude
Hero yang sedang OP yang kedua adalah Claude, hero mobile legends dengan role marksman yang bernama Claude ini sering dihindari oleh lawan. Hero yang menpunyai satu assisten bernama Draxler yang bisa digunakan untuk berteleportasi, dan Claude kini berhasil mengembalikan pamor marksman.

Maka dari itu, Claude mempunyai keunggulan daripada hero marksman lainnya dimana Claude memiliki attack speed dan criticall attack yang besar menjelang mid game dan late game. Tak hanya itu saja, Claude sangat cocok digunakan untuk strategi push tower dan war team, dikarenakan akan terasa mempunyai 2 attack berkat bantuan Draxler.

Pharsa

Pharsa
Pharsa
Hero dengan role Mage yang sedang OP kali ini bernama Pharsa, di game mobile legends hero yang masih ditakuti dengan role mage adalah Pharsa. Karena kemampuanya memberikan damage hp langsung tanpa dipemgaruhi Armor, selain itu ultimate skill yang mempunyai damage area yang luas dan akan merepotkan jika saat team war.

Skill ultimate pharsa yang mempunyai damage area ini disebut dengan hujan meteor, nah jika lawan terkena ultimate skill dari pharsa akan terasa sakit jika memasuki mid game dan late game. Tak hanya itu saja, pharsa mempunyai 4 skill, dan skill ke 4 ini bisa untuk kabur atau melakukan melakukan roaming dengan cepat dengsn berubah menjadi burung.

Atlas

Atlas
Atlas
Hero Tank terkuat dan masuk ke daftar OP yaitu bernama Atlas, meski baru sebulan dan hero baru di seasone 16, Atlas berhasil dengam debutnya dan menjadi hero tank terkuat di tahun 2020. Tank yang satu ini dibekali kemampuan crowd control dan sangat berperan saat terjadi war, dengan skill movement yang cepat Atlas juga akan memberikan efek stun dengan skil duanya.

Maka dari itu tank yang memiliki kemampuan movement yang cepat dan memberikan stun pada hero lawan, untuk saat ini sangat ditakuti oleh lawan. Dan akhir - akhir ini Atlas sering di banned di draft pick.

Nana

Nana
Nana
Hero mage sopport yang satu ini sedang OP, sebab skill keduanya yang bisa merubah hero lawan menjadi boneka sangat mengesalkan pada saat terjadi team wae. Tak hanya itu saja skill satu akan memberikan efek slow pada hero lawan, dan untuk Damage yang di berikan nana kepada hero lawan lumayan sakit sesudah dilakukan revamp oleh montoon.

Demikian pembahasan mengenai 5 Hero Mobil Legends yang sedang OP, meski hero tersebut sedang OP tidak akan ada gunanya jika posesoningnya tidak tepat dan user tidak terlalu memahami skill serta build item yang pas untuk hero yang sedang operpowered tadi.

0 Response to "5 Hero Mobile Legends Terkuat Dan OP Season 16"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel