Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Samsung

Konten [Tampil]
Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Samsung - Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang populer di Indonesia, selain itu untuk jenis ponsel berbasis Android, Samsung merupakan salah satu ponsel yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia.
Samsung untuk saat ini merupakan salah satu ponsel terbaik dan laris di Indonesia, berkat keunggulan pada sektor build quality. Untuk sektor kamera Samsung dapat menghasilkan kualitas yang baik, akan tetapi suara dari kamera saat memotret jika belum diatur terkadang berbunyi dan mengganggu proses pengambilan gambar.

Baca juga :

Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin tahu cara mematikan suara kamera samsung, maka Anda bisa mengikuti tips mematikan shuter kamera samsung berikut ini.

Cara Mematikan Suara Kamera Samsung Melalui Settings

  • Pertama, Anda bisa buka dahulu Aplikasi Kamera.
  • Kedua, Kamu bisa memilih Menu Setting ysng belambang Gear di Aplikasi Kamera.
  • Ketiga, kemudian pada menu Setting, Anda bisa menggeser ke bawah hingga menemukan Shutter Sound dan pilih off.

Pada cara mematikan suara shutter lewat setting Aplikasi kamera, merupakan salah satu solusi terbaik. Dikarenakan cara diatas hanya berlaku menonaktifkan suara kamera pada saat mengambil gambar saja, sedangkan untuk dering panggilan telfon dan notifikasi masih bisa terdengar.

Cara Menonaktifkan Semua Bunyi

  • Pertama - tama Anda bisa membuka Aplikasi atau menu Setting.
  • Kemudian pada menu Setting Anda bisa langsung menuju menu Accesbility.
  • Nah pada menu Accesbility anda bisa menggeser menu kebawah hingga menemukan Turn Off All Sound.
  • Kemudian Anda bisa langsung mencentangnya untuk menonaktifkan semua bunyi.

Dengan cara ini Anda akan menonaktifkan semua suara dan  ponsel akan berada di mode hening, dan cara ini cocok digunakan pada saat ingin menggunakan kamera samsung untuk mengambil foto supaya tidak berbunyi.

Menonaktifkan Shutter Kamera Dengan Mode Silent

  • Pada layar home screen hp samsung, Anda bisa membuka menu notifikasi dengan cara menyapu ke bawah seperti ponsel Android lainnya.
  • Kemudian Anda akan melihat beberapa menu pada tampilan notifikasi, selanjutnya anda pilih sound yang belambabg spiker.
  • Setelah menu sound ditekan, otomatis ponsel akan menjadi menu silent.

Dengan mengaktifkan mode silent bisa dipastikan semua bunyi pada ponsel samsung menjadi hening dan tidak terdengar. Nah dengan mengaktifkan fitur silent adalah salah satu cara menonaktifkan suara kamera samsung untuk memotret tanpa melakukan setting.

Dari ketiga cara mematikan suara kamera samsung, cara yang paling ampuh untuk menonaktifkan suara shutter kamera hp samsung adalah melalui pemgaturan kamera. Sebab hanya akan berpengaruh pada suara kamera saja, dan tidak mempengaruhi suara notifikasi atau dering pada ponsel. Nah begitulah Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Samsung.

0 Response to "Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Samsung"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel