Cara Ampuh Memperbaiki Suara Rekaman Jelek Android Xiaomi Seri Redmi

Konten [Tampil]
Cara Ampuh Memperbaiki Suara Rekaman Jelek Android Xiaomi - Hp Android Xiaomi memang kini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia, memang dari harga Xiaomi memang terbilang murah. Namun untuk kalitas hp Android Xiaomi tidak bisa diremehkan, dari teknologi yang tersemat di Xiaomi lumayan bagus. Dari kamera untuk mengambil foto dan video kualitasnya cukup jernih, akan tetapi banyak pengguna Xiaomi mengeluhkan kualitas suara hasil rekaman yang jelek.
Cara mengatasi suara rekaman yang jelek
Cara Mengatasi Suara Rekaman Jelek
Saya sebagai pengguna hp Xiaomi seri Redmi memang mengalami hal tersebut, saat merekam video hasil audio yang dihasilkan terkadang besar, kecil bahkan suara terdengar pecah. Pokoknya hasil rekaman suara video jelek di hp Xiaomi, dan setelah berbincang dengan banyak pengguna hp xiaomi memang hal ini menjadi masalah saat mendengarkan hasil suara rekaman video yang pecah. Lalu bagaimana cara mengatasi suara rekaman yang pecah di hp Xiaomi ?

Ada beberapa cara untuk mengatasi suara xiaomi pecah, dan Anda bisa baca Tiga Cara Mengatasi Suara Rekaman Pecah Di Androd. Nah pada pembahasan kali ini cara untuk memperbaiki suara rekaman yang jelek pada hp xiaomi, bisa ikuti cara dibawah ini akan tetapi sebelum kepembahasan yang lebih jauh ada baiknya simak dahulu yang menjadi penyebab kenapa bisa suara rekaman hp xiaomi pecah atau jelek ?

Penyebab Suara Rekaman Yang Pecah Pada Xiaomi

Setelah Admin mencari informasi tentang kualitas sound record xiaomi jelek atau pecah, disebabkan oleh bug yang ada pada software xiaomi. Dan Bug ini bisa menyebabkan rekaman suara maupun video, cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi Bug pada Software Xiaomi hanya dengan cara menginstal pacth tambahan. Tetapi hp Xiaomi Anda harus sudah berstatus unluck bootloader, karena membutuhkan custom TWRP Recovery untuk dapat menginstalnya.

Cara Memperbaiki Suara Rekaman Yang Pecah Di Xiaomi

Untuk memperbaiki suara rekaman pada hp xiaomi Anda membutuhkan Fix Sound Recorder khusus sesuai seri hp Xiaomi yang anda gunakan, untuk download Fix Sound Recorder bisa di cari di mbah google. Dan langkah - langkah bisa ikuti sebagai berikut :
  • Pertama download Fix Sound Recorder.
  • Kedua pindahkan ke internal memori Redmi Anda
  • Ketiga masuk ke Mode TWRP Recovery.
  • Keempat Instal dan Arahkan ke Patch Fix Sound Recorder yang sudah di download tadi.
  • Kelima swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi.
  • Terakhir Reboot atau Restart Xiaomi Anda.
Setelah semua proses tadi selesai dilakukan maka Anda bisa coba untuk merekam video, apakah suara rekaman video yang jelek tadi sudah teratasi atau belum. Jika suara rekaman masih pecah atau jelek sebaiknya Anda ganti perangkat baru seperti SAMSUNG atau yang sudah teruji kualitasnya. Demikian pembahasan mengenai Cara Ampuh Memperbaiki Suara Rekaman Jelek Android Xiaomi Seri Redmi, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Ampuh Memperbaiki Suara Rekaman Jelek Android Xiaomi Seri Redmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel