Begini Cara Ampuh Mematikan Suara Kamera Di Hp Android Xiaomi

Konten [Tampil]
Cara Mematikan Suara Kamera Di Hp Android Xiaomi - Siapa sih yang tidak kenal dengan brand smartphone satu ini, yaitu Xiaomi. Dari segi spesifikasi hp Android Xiaomi dari ponsel Android lainnya tidak kalah canggih, selain itu hp xiaomi termasuk rajanya ponsel murah dengan spesifikasi yang tangguh.

Meski harganya bisa dibilang murah untuk segi kualitas tidak jauh berbeda dengan brand hp Android yang sudah terkenal, seperti Samsung, Oppo, dan Sony. Untuk kualitas kamera yang terbilang bagus, Anda bisa menciptakan moment indah yang tidak terlupakan. Baca juga tips Cara Mematikan Suara Kamera Whatsapp.

Nah, untuk di Indonesia brand smartphone Xiaomi yang kini sedang naik daun. Juga memiliki keunggulan salah satunya yaitu Kualitas Kamera, dengan harga yang murah Ponsel Android Xiaomi memiliki keunggulan kamera yang sangat baik. Maka dari itu banyak orang tertarik dengan hp Xiaomi yang harganya terbilang murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Yi-Cam Xiaomi

Jika membahas kamera pastinya Anda pernah merekam video atau mengambil foto ditempat keramaian bukan ? Dimana hal tersebut pasti banyak terdengar banyak suara yang bisa membuat Anda malu, jika bunyi suara kamera didengar oleh orang lain. Apalagi bila gambar atau video akan di posting di sosial media seperti Instagram, Facebook dan Whatshapp.

Lalu bagaimana cara mengatasi suara kamera yang bunyi di hp Xiaomi ? Nah pada kesempatan kali ini bpflash akan memberikan tips mematikan suara kamera. Cara mudah mematikan suara kamera Xiaomi, anda tidak perlu malu lagi apabila akan memotret atau merekam video di tempat keramaian. Penasaran bagaimana caranya, langsung simak saja pembahasan berikut.

Cara Mematikan Suara Kamera Xiaomi

1. Pertama masuk ke Pengaturan, kemudian untuk mematikan bunyi shutter kamera, masuk ke System Applications/Aplikasi Sistem. Nanti terdapat aplikasi sistem kemudian pilih Camera.
Cara Mematikan Kamera Xiaomi
2. Kedua, Setelah masuk ke Pengaturan Camera, pada opsi camera sounds/suara kamera, klik atau geser tombol switch ke posisi off/mati.

Cara Mematikan Suara Kamera Android Xiaomi

Selain tips mematikan suara kamera smartphone xiaomi yang sudah dibahas tadi, ada juga cara mematikan kamera hp Android seperti Samsung, Sony, Oppo, Vivo dan Smartphone lainnya yang berbasis Android. Dan berikut ini cara yang perlu Anda lakukan :
  1. Ubahlah Smartphone ke mode hening atau Silent atau hanya getar saja juga bisa.
  2. Mematikan suara kamera dengan aplikasi Silent Camera yang bisa di download aplikasi melalui google playstore.

Cara Ampuh Mematikan Suara Kamera Xiaomi Yi-Came (Yi Action Camera)

  • Pertama, Hubungkan xiaomi yi came dengan hp Anda, bagi yang belum download aplikasi Yi Action, bisa download dahulu di google playstore atau appstore.
  • Kedua, Setelah terhubung pada bagian Live View, silakan klik ikon setting yang bergambar gerigi di bagian kanan atas.
  • Ketiga, Anda bisa pilih Pengaturan Perangkat atau Device Setting, yang berada di bawah.
  • Keempat, langkah selanjutnya adalah dengan memilih Beeps, kemudian pilih mute.
  • Setelah itu, coba matikan Xiaomi Yi Cam dan pastinya kamera tersebut sudah tidak mengeluarkan bunyi lagi.

Itulah pembahasan mengenai Cara Ampuh Mematikan Suara Kamera Di Hp Android Xiaomi, semoga tips mematikan kamera Xiaomi tadi bermanfaat dan bisa mengatasi kamera saat mengambil gambar atau video mengeluarkan bunyi. Baca juga artikel menarik lainya ;

0 Response to "Begini Cara Ampuh Mematikan Suara Kamera Di Hp Android Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close