5 Langkah Mudah Cara Mematikan Suara Kamera Oppo dengan Mudah

Konten [Tampil]
Cara Mematikan Suara Kamera Oppo - Mungkin Anda sering mengambil foto secara diam - diam, atau cuma merasa malu ketika memotret di keramaian dan suara kamera malah terdengar banyak orang. Nah pada kesempatan kali ini bpflash akan memberikan 5 langkah mudah mematikan suara kamera oppo.
Mematikan suara kamera oppo
Pada pembahasan sebelumnya juga sudah diberikan tutorial cara mematikan suara shutter kamera whatsapp. Untuk kali ini admin akan memberikan tips untuk pengguna ponsel oppo. Simak baik - baik ya pembasan tentang bagaimana cara menonaktifkan suara kamera oppo.

Seperti yang kita ketahui banyak orang membeli hp Android brand oppo, karena hp Android dari oppo ini untuk teknologi yang paling diunggulkan dan dikembangkan adalah dibagian kamera. Maka dari itu, Brand Android Oppo terkenal dengan kamera selfie-nya.

Produk dari hp Oppo ini dibuat oleh Perusahaan asal Tiongkok, dan dibekali dengan teknologi kamera yang mumpuni untuk mengambil gambar dan video yang bisa di bilang bagus sesuai dengan harga yang terbilang murah.

Tak hanya dibekali dengan kamera yang canggih, hp oppo membekalinya dengan software kamera yang mengusung berbagai maca pengaturan, supaya penggunanya bisa demgan leluasa dalam menggunakannya. Salah satunya adalah pengaturan suara shutter kamera, yang bisa dinggunakan oleh penggunannya saat mengambil gambar dengan kamera tidak mengeluarkan bunyi.

Cara Mematikan Suara Kamera Oppo a3s

Sebenarnya cara menghilangkan suara kamera oppo a3s, yang akan dibahas kali ini juga berlaku untuk beberapa ponsel oppo terbaru, terutama yang mengusung System ColorOS 5.1 yang berbasis Android 8.1 Oreo. Sedangkan, untuk hp oppo yang menggunakan ColorOS lebih baru, mungkin caranya akan sedikit berbeda.

Lalu bagaimana cara menonaktifkan suara kamera di hp Android Oppo ? Simak baik - baik tips pengaturan untuk mematikan suara kamera oppo berikut ini.
  1. Pertama - tama masuk ke menu Setting/ Pengaturan.
  2. Kemudian gulir kebawah dan pilih opsi system Apps/ Aplikasi System.
  3. Selanjutnya, dari menu system apps, lalu masuk ke pengaturan Camera.
  4. Berikutnya, pilih Shutter Sound dengan cara diketuk untuk menonaktifkan suara kamera.
  5. Jika sudah, buka Aplikasi kamera dan cobalah untuk mengambil gambar.

Apabila sudah di setting untuk pengaturan kameranya, pastinya kamera sudah tidak mengeluarkan bunyi saat memotret. Jika tidak berhasil langkah tadi untuk mematikan suara kamera di Android Oppo, maka kamu coba cara kedua. Simak baik - baik tutorial menonaktifkan suara kamera oppo berikut ini.

Cara Mematikan Suara Kamera Oppo F5

  • Pertama, masuk ke mode Hening/Getar pada nada dering.
  • Atau bisa juga dengan download aplikasi silent camera yang bisa di download di Plastore.

Itulah pembahasan mengenai cara mematikan suara kamera oppo, jadi bagi pengguna oppo tidak perlu khawatir lagi saat memotret kamera mengeluarkan bunyi shutter. Dengan mematikan kamera, pastinya anda bisa memotret dan selfie secara diam - diam dan tidak perlu malu karena pengaturan suara shutter kamera sudah dinonaktifkan. Baca juga Artikel menarik lainnya :

0 Response to "5 Langkah Mudah Cara Mematikan Suara Kamera Oppo dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close