Cara Daftar Paket Sms Indosat Lengkap Beserta Tarifnya

Konten [Tampil]
Daftar Paket Sms Indosat - Mungkin sobat sedang mencari daftar paket sms yang murah, memang banyak dari Provieder yang menawarkan Promo Layanan Paket Sms. Namun dari sekian banyaknya operator di Indonesia harga Paket Sms yang ditawarkan harganya relatif mahal, tetapi ada juga layanan paket sms yang murah yaitu dari Kartu Indosat.
Cara Daftar Paket SMS
Daftar Paket Sms Indosat
Indosat atau kini lebih dikenal dengan Indosat Im3 Ooredoo, banyak menawarkan paket sms murah mulai dari Rp1000,00 hingga yang mahal mencapai Rp25.000,00. Selain itu, untuk durasi atau masa aktif dari paket sms Indosat juga bervariasi mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Baca juga Cara Daftar Paket SMS Kartu Axis.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Indosat menawarkan berbagai promo paket sms murah. Bagi Anda yang ingin membeli dan mengaktifkan paket sms dari Indosat, ada tiga cara yang bisa dilakukan yaitu melalui SMS, Telpon dan melalui website atau Aplikasi MyM3. Nah buat Anda yang ingin mencobanya bisa ikuti pembahasan berikut :

Tarif Paket Sms Indosat

  • Untuk Paket SMS Harian dengan kuota 200 sms ke sesama operator dan 30 sms ke beda operator, berlaku untuk satu hari dengan tarif Rp1000,00 dan satu kali pembelian.
  • Kemudian untuk Paket Sms Harian dengan kuota 850 sms ke sesama pengguna Indosat dan 150 sms ke lain operator, dengan harga Rp3000,00 untuk sekali beli.
  • Selanjutnya untuk Paket Sms Harian yang kuota Smsnya sama dengan point nomor 2, bedanya paket sms ini dapat diperpanjang.
  • Masih di paket harian indosat dengan kuota 1500 sms ke sesama operator dan 250 ke lain operator, dengan tarif Rp5000,00 untuk sekali beli.
  • Selanjutnya Paket Sms Indosat yang kuota dan harganya sama poin ke empat, namun perbedaannya dapat diperpanjang secara otomatis.
  • Untuk Paket Sms Mingguan, dengan kuota 1750 sms ke sesama Indosat dan 250 sms ke beda operator akan dikenakan tarif Rp10.000,00. Untuk paket mingguan akan diperpanjang secara otomatis.
  • Selanjutnya, Paket Sms Bulanan dengan kuota 1250 sms ke sesama operator dan 250 sms ke lain operator. Dengan tarif Rp10.000,00 dan akan diperpanjang secara otomatis.
  • Kemudian untuk Paket Sms Bulanan yang menyediakan kuota 3000 sms ke sesama pengguna Indosat dan 750 sms ke beda operator. Akan dikenakan tarif Rp20.000,00 dan berlaku perpanjang otomatis.

Cara Daftar Paket Sms Indosat Via Telpon

Buat Anda yang ingin mendaftar dan mengaktifkan paket sms dari Indosat melalui ponsel dan website Indosat Ooredo, caranya begini.
  1. Panggil *123#, lalu tekan angka 3 untuk memilih paket Nelpon, Sms dan Internet.
  2. Pilih Menu Sms.
  3. Nantinya terdapat tiga pilihan yaitu 1 paket sms harian, 2 paket sms mingguan, 3 untuk paket sms bulanan.
  4. Nah setelah memilih salah satu paket, nanti akan muncul notifikasi Anda akan diminta memilih Berlangganan atau Sekali Beli.

Cara Daftar Paket Indosat Via Aplikasi

Bagi Anda yang ingin membeli paket sms melalui Aplikasi MyM3, begini caranya :
  • Download dahulu aplikasi MyM3, bagi yang belum Instal Aplikasi Mym3.
  • Kemudian buka Aplikasi MyM3, selanjutnya pilih menu Paket Sms.
  • Nah nanti akan muncul pilihan daftar paket, dan masing - masing mempunyai tombol Beli.
  • Setelah itu, klik tombol Beli untuk membeli paket Sms, nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda telah mengaktifkan paket sms dengan cara membeli paket sms di aplikasi MyM3.

Cara daftar paket sms Indosat caranya mudah bukan ? Nah untuk tarif Paket Sms tadi berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Namun, jika penggunaan SMS melebihi kuota yang ditetapkan akan dikenakan tarif dasar untuk masing - masing wilayah. Adapun penggunaan kuota SMS tersebut hanya bisa digunakan di dalam Negeri, sedangkan untuk di luar Negeri akan dikenakan tarif Internasional.

Cara Cek Kuota Indosat

Bagi Anda yang ingin mengetahui sisa kuota Indosat, caranya seperto berikut ini :
  1. Akses *124#, kemudian pilih nomor 3 untuk masuk menu Internet, Nelpon, SMS.
  2. Balas dengan nomor 8, untuk masuk ke menu Status dan Info.
  3. Kemudian, pilih nomor 1 untuk mengecek kuota, selanjutnya pilih nomor 3 untuk Nelpon dan SMS.

Selain menggunakan cara - cara diatas, Anda juga bisa mengakses MyCare. MyCare adalah Akun layanan khusus untuk pengguna Indosat, Anda bisa memanfaatkan layanan yang ada di Mycare mulai dari mengisi ulang pulsa, daftar paket sms, nelpon dan internet, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang sudah terlanjur membeli paket bisa menghentikannya, dengan cara sama saat mengecek kuota. Langkah selanjutnya adalah dengan memabalas dengan nomor 3 untuk berhenti berlangganan, lalu tekan kembali angka 3 untuk memilih Paket Nelpon dan SMS.

Itulah pembahasan mengenai Cara Daftar Paket Indosat dan beserta tarifnya, dan perlu diperhatikan untuk harga paket bisa saja sewaktu - waktu bisa berubah. Namun untuk cara mengaktifkat paket sms indosat caranya tetap sama. Baca juga info lainnya :

0 Response to "Cara Daftar Paket Sms Indosat Lengkap Beserta Tarifnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close