Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Di PC Dengan Bluestack

Konten [Tampil]
Cara Menggunakan Whatsapp dengan Bluestack
Cara menggunakan Whatsapp di PC dengan Bluestack adalah salah satu solusi buat Anda, kenapa harus menggunakan Whatsapp dengan Bluestack ? Karena dengan Bluestack kamu bisa membuka Whatsapp tanpa menggunakan handphone atau ponsel pintar yang kamu punya. Nah seperti yang kita ketahui Whatsapp atau sering disebut dengan WA merupakan salah satu Aplikasi Chatting yang populer untuk saat ini.

Oleh sebab itu, dengan cara menggunakan whatsapp pada PC atau Laptop dengan emulator adalah salah satu solusi jika kamu sedang tidak memegang hp. Dengan berbagai kesibukan apalagi Anda sedang bekerja menggunakan Komputer, pasti menggunakan Whatsapp di komputer adalah salah satu cara menggunakan whatsapp di pc tanpa android.

Lalu bagaimana cara memakai whatsapp di komputer ? Simak baik baik trik berikut ini yang akan membahas tentang cara menggunakan whatsapp lewat pc.

Cara Pakai Whatsapp Di PC Dengan Emulator

Seperti yang kita tahu sudah banyak jenis Game Mobile yang bisa dimainkan di Laptop atau Komputer, untuk kali ini salah satu trik supaya bisa menggunakan Whatsaap di Laptop atau PC yaitu dengan Emulator.

Aplikasi di komputer atau laptop untuk menggunakan Whatsapp ini bernama Bluestack, untuk Aplikasi atau emulator ini bisa di Instal pada komputer dengan OS Windows untuk menjalankan Aplikasi yang ada pada Smartphone. Lalu gimana cara menggunakan whatsapp via pc dengan Bluestack ? Simak tipsnya berikut ini ya.

Cara Memakai Whatsapp di PC Menggunakan Bluestack

Sebetulnya Whatsapp sudah ada Versi Web dan Whatsapp Desktop, jadi bagi kamu yang ingin tahu cara menggunakan whatsapp di pc tanpa bluestack, bisa dibaca Cara Menggunakan Whatsapp Di Komputer untuk menjalankan Whatsapp tanpa HP.

Hanya saja Anda akan membutuhkan ponsel pintar Anda untuk mengaktifkannya, anda perlu melakukan verifikasi dengan scan barcode atau kode QR, supaya bisa dipakai untuk chat, melakukan video call dan panggilan suara.

Nah buat Anda yang ingin menggunakan Bluestack anda bisa langsung melakukan instal ke Laptop atau PC secara bersamaan dengan Whatsapp Web, maka cara ini sangat cocok buat Anda yang memiliki banyak Akun Whatsapp bisa menggunakan banyak WA di PC Anda. Untuk Cara Memggunakan Whatsapp di Laptop atau PC dengan Bluestack, sebagai berikut :
  • Untuk tahap pertama, supaya Anda bisa menggunakan Whatsapp dengan Emulator download dahulu Bluestack melalui link berikut https://www.bluestacks.com/download.html. Pilih Download dan ikuti proses yang akan tampil di layar monitor PC Anda.
  • Kedua, Setelah terunduh di Komputer maka buka Aplikasi Bluestack untuk melakukan Intallasi.
  • Ketiga, Setelah Aplikasi di Instal, tahap berikutnya yaitu masuk dengan Akun Gmail, jika belum punya Akun email Anda bisa membuat Akun Gmail dimana nantinya akun email ini akan digunakan untuk masuk Akun Google Anda guna mengakses Google Play.
  • Keempat, Pada kolom Pencarian cari Aplikasi Whatsapp.
  • Kelima, Setelah ketemu Aplikasi Whatsapp, bisa klik Install dan setujui semua permintaan yang akan tampil di layar monitor Anda.
  • Keenam, Setelah di Instal Anda akan melihat tombol Open pada halaman Aplikasi Whatsapp, maka klik Open untuk membuka Aplikasi.
  • Ketujuh, Apabila sudah dibuka maka Whatsapp akan meminta memasukan nomor handphone supaya bisa dikirimkan kode verifikasi. Nah setelah memasukan nomor telephone dan kode verifikasi, Anda baru bisa menggunakan Whatsapp. Dan cara ini merupakan solusi untuk cara menggunakan whatsapp di pc tanpa scan barcode.
  • Kedelapan, Setelah proses diatas selesai berarti Anda sudah bisa menggunakan Whatsapp di PC dengan Bluestack, dan apabila nanti ingin menggunakan Whatsapp tinggal buka Bluestack dan cari Whatsapp kemudian tekan Open.

Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas tentang whatsapp.
Demikian Cara Menggunakan Whatsapp Di PC Dengan Bluestack yang dapat bpflash informasikan, nah jika Anda tidak ingin cara menggunakan whatsapp di pc tanpa bluestack. Bisa anda pilih emulator android for pc yang bisa digunakan untuk menggunakan Whatsapp di komputer seperti Nok, Koplayer dan lain sebagainya.

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Di PC Dengan Bluestack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close