Cara Mudah Melihat Riwayat Pesan Whatsapp Yang Dihapus

Konten [Tampil]
Cara Melihat Pesan Yang Dihapus
Cara melihat pesan chat whatsapp yang telah dihapus, fitur tarik pesan atau hapus pesan whatsapp mulai diperkenalkan pada tahun 2018. Bagi pengguna aplikasi chatting Whatsapp atau disingkat dengan WA mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut yakni menghapus pesan chat, pengguna whatsapp dapat menghapus pesan chat kurang dari 7 menit. Baca juga Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Story Whatsapp.

Jadi jika Anda salah menulis pesan atau salah membalas chat whatsapp Anda bisa segera menghapus pesan chat dengan cara menarik pesan, sebelum pesan chat whatsapp yang Anda kirim tadi belum dibuka. Namun jika pesan whatsapp yang sudah dihapus atau ditarik tadi dikirim ke kita, terkadang membuat rasa penasaran apa sebenarnya pesan chat yang kita terima tadi.

Nah untuk membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus atau ditarik pengirimnya, Anda bisa membaca chat whatsapp yang telah dihapus dengan cara memulihkan pesan, baca juga Cara Buat Stiker Wa SendiriLalu bagaimana cara membaca chat whatsapp yang dihapus ?

Agar bisa melihat pesan chat yang dihapus sebenarnya mudah, hanya saja Anda membutuhkan Aplikasi dari pihak ketiga, dan kamu bisa download aplikasi melalui Playstore atau Appstore yang bernama Notisave - Save Notifications, dengan aplikasi tersebut baru Anda bisa melihat riwayat pesan whatsapp yang telah dihapus, aca juga Cara Membuka Whatshapp diblokir.

Pada dasarnya kerja dari sistem aplikasi whatsapp, apabila ada orang yang mengirim pesan chat kepada anda melalui whatsapp, sebenarnya chat whatsapp secara otomatis sudah masuk ke riwayat notifikasi atau Notification Log. Buat Anda yang ingin tahu gimana cara melihat riwayat notifikasi aplikasi pada Android, meskipun pesan yang sudah dikirim telah dihapus, caranya sebagai berikut :

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus

  • Pertama, Download dan Instal Aplikasi yang bisa untuk melihat riwayat notifikasi dan membaca pesan yang dihapus, aplikasi tersebut bernama Notisave - Save Notifications. Namun, tidak semua perangkat Smartphone mendukung fitur Riwayat Notifikasi untuk aplikasi whatsapp.
  • Kedua, Untuk bisa mendapatkan Notisave - Save Notifications, Anda bisa Download dan Instal Aplikasi tersebut melalui Playstore ataupun Appstore.
  • Ketiga, Setelah di instal di smartphone, langkah berikutnya adalah membuka Aplikasi Notisave.
  • Keempat, Pada saat Aplikasi Notisave dibuka, maka ia akan meminta izin untuk membuka akses semua notifikasi di system android. Anda tinggal menekan tombol Allow (Izinkan).
  • Nah pada saat didalam Aplikasi Anda diharuskan masuk ke Menu Pengaturan, dan mengaktifkan fitur PassCode. Fitur Pascode ini berfungsi untuk membatasi akses aplikasi oleh orang lain.
  • Kelima, Jika Pengaturan sudah diaktifkan maka Nitisave siap menyimpan semua notifikasi yang telah masuk ke smartphone Anda, termasuk semua pesan - pesan dari aplikasi whatsapp yang telah ditarik atau dihapus pengirim.

Nah begitulah tips melihat pesan whatsapp yang dihapus pengirim, dengan cara melihat riwayat notifikasi menggunakan aplikasi Notisave - Save Notifications. Demikian pembahasan Cara Mudah Melihat Riwayat Pesan Whatsapp Yang Dihapus, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Melihat Riwayat Pesan Whatsapp Yang Dihapus"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel