4 Cara Optimasi Video Youtube Banyak Penonton

Konten [Tampil]
Tata Cara Optimasi Video Youtube
Cara Optimasi Video Youtube
Trik supaya video di youtube banyak yang nonton bisa dilakukan dengan mudah apabila konten youtube Anda menarik, selain konten video yang berguna dan menarik ada pula cara mudah untuk meningkatkan view youtube. Salah satunya yaitu dengan cara mempromosikan video youtube kamu dengan cara share ke berbagai sosial media seperti Facebook, Pinterents, twitter dan Instagram. Baca juga Cara Riset Keyword Youtube.

Dengan melakukan promosi di banyak sosial media tentunya akan lebih banyak yang nonton video youtube Anda. Namun ada juga cara alami agar video Anda bisa mendapatkan banyak viewers yaitu dengan cara melakukan Optimasi Video Youtube, caranya yaitu sangat mudah hanya saja banyak yang tidak mengerti dan terkadang hal ini salah satu kendala Youtuber Pemula.

Banyak Youtuber yang terkadang asal - asalan dalam melakukan optimasi video youtube, dan pada akhirnya channel youtube menjadi sepi penonton. Nah bagi Anda yang ingin tahu tips optimasi video youtube supaya banyak penonton, sebaiknya simak baik - baik pembahasn tentang Cara Optimasi Video Youtube Banyak Yang Nonton.

Cara Membuat Video Anda SEO

Dalam dunia blogging supaya artikel atau tulisan di blog banyak yang membaca adalah dengan menerapkan SEO (Search Engine Optimization) agar mendapatkan peringkat di mesin pencari Google dan hal ini bisa juga Anda terapkan pada setiap video yang Anda Upload ke Youtube. Lalu bagaimana cara agar video di youtube banyak yang nonton ?

Caranya sangat mudah dengan cara menulis judul yang singkat dan padat, namun dalam penulisan Judul Video Youtube diharuskan melalui Riset Kata Kunci. Dalam melakukuan pencarian kata kunci youtube Anda bisa menggunakan sebuah tools yaitu Tubebuddy, untuk cara menggunakannya bisa dibaca Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Tubebuddy.

Setelah melakukab Riset kata kunci dalam penulisan Judul, Deskripsi dan Tag Line juga harus Relevan serta pada setiap kalimat yang digunakan mengandung kata kunci. Hal ini supaya video youtube Anda mudah dicari di semua mesin pencari, nah berikut ini tata cara membuat video supaya SEO (Search Engine Optimization) dan mudah ditemukan.
  • Langkah Pertama, Penulisan Judul Usahakan Mengandung Kata Kunci dan banyak di cari oleh pengguna Internet, misalnya Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube. Usahakan tidak terlalu panjang, yang penting singkat padat dan jelas.
  • Langkah Kedua, Penulisan Deskripsi memgandung kata - kata di judul. Contohnya sebagai berikut : Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube dengan mudah yang belum pernah dibahas oleh youtuber lain. Usahakan kalimat dalam deskripsi relevan dan enak dibaca karena youtube lebih suka dengan kata yang dibuat - buat dan tidak kelihatan kalau Anda menggunakan sebuah Aplikasi Riset Kata Kunci Youtube.
  • Ketiga, Yaitu penulisan Tagline, dalam penulisan Tag Video pastikan sesuai dengan Judul dan Deskripsi, misalnya Cara Dapat Uang, Cara Mudah Dapat Uang dari Youtube, dan lain sebagainya. Pastikan semua keyword terbentuk dari kombinasi judul.
  • Keempat, Thumbnail Youtube buatlah menarik supaya mendapat klik di pencarian video atau beranda youtube.

Nah itulah 4 cara optimasi video youtube banyak yang nonton, sebenarnya cara untuk mendapat banyak penonton video di youtube sangat mudah hanya saya sering diabaikan oleh para youtuber. Demikian tips dari bpflash semoga bermanfaat 4 Cara Optimasi Video Youtube Banyak Penonton.

0 Response to "4 Cara Optimasi Video Youtube Banyak Penonton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close