Reciever Yang Bisa Lock CBS Group di Satelit Apstar 6

Konten [Tampil]
Sedang mencari solusi agar bisa lock Channel Cnc, Ctn dan Mytv ? Untuk saat ini banyak member yang suka melakukan tracking satelit luar negeri agar bisa menonton Liga Top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia dam Liga Spanyol, bagi pengguna tv parabola yang sudah paham dengan istilah tracking satelit.
Namun akhir - akhir ini banyak member yang sering melakukan Tracking Satelit Apstar 6, sedang mengalami kesulitan saat sudah lock satelit Apstar 6 tetapi di channel Cnc, Ctn dan Mytv tidak mendapatkan sinyal. Baca juga Daftar Receiver Yang Support Bisskey.

Penyebab Tidak Mendapatkan Sinyal CBS

Perubahan format dari SD ke HD di saluran CBS Group terutama pada channel Cnc, Ctn dan Mytv. Perubahan Range rate video antara ke tiga siaran dalam satu frekuensi seperti Cnc, Ctn dan Mytv menjadi tidak setabil, dan mengakibatkan Crash terjadinya Crash atau Bug pada Uplink dan menyebabkan penerima sinyal pada Decoder/ Receiver menjadi tidak menentu ada yang bisa dan ada yang tidak menerima sinyal.

Dari tiga Siaran CBS Group teryata terdapat format video yang berbeda, diantaranya ;
  • Ctn = Mpeg4/HD
  • Cnc = Mpeg2/SD
  • Mytv = Mpeg4/HD
Kemungkinan penyebab salah satu channel CBS Group ada yang masih berformat SD seperti Cnc, oleh sebab itu terjadi ketidakstabilan sinyal dan tidak menerima sinyal pada Decoder/Receiver tertentu. Baca juga Receiver Yang Bisa Membuka Acakan Codec.
Lock cnc menggunakan dvbcard
Lock Cnc Menggunakan Dvbcard
Berdasarkan Informasi yang terima apabila pada suatu siaran yang menggunakan satu frekuensi tidak boleh bercampur antara Format Siaran Mpeg2 dan Mpeg4. Apabila tercampur maka inilah akibatnya seperti yang terjadi pada saluran CBS Group yaitu channel Cnc, Ctn dan Mytv tidak stabilnya pemerimaan sinyal pada Decoder/Receiver.

Solusi Receiver Yang Bisa Lock CBS Group

Dengan adanya ketidakstabilsn penerima sinyal karena perubahan Range Rate Video di CBS Group mengakibatkan beberapa jenis receiver tidak bisa lock saluran Cnc, Ctn dan Mytv di satelit Apstar. Tetapi ada beberapa Jenis Receiver yang menggunakan Chipset seri Guoxin GX66505S bisa menerima Sinyal CBS Group dengan baik. Nah berikut ini daftar Receiver Chipset seri Guoxin GX66505S, sebagai berikut ;
  1. Matrix Burger S8
  2. Matrix Guoxin Kardus Ungu
  3. Primasat PH - 7572N
  4. Primasat PH - 7571N
  5. Winasat HD 88N
  6. Lgsat Bigbang Guoxin
  7. Venus Inova Star HD
  8. Tanaka T21 Komodo
  9. Tanaka T21 Merpati
  10. Getmecom HD5 Guoxin
  11. Goldsat Lily HD
  12. Matrix Garuda Ku (Hijau)
  13. Goldsat Orchid Guoxin
  14. Venus Meteor Star
Saran sebaiknya menunggu hingga stabil dan saluran di CBS Group sudah berformat HD semua, kemungkinan besar hal ini masih dalam masa uji coba. Jika terjadi ganguan tidak mendapatkan sinyal terus menerus sebaiknya ganti saja perangkat parabola Anda dengan versi yang bisa lock channel Satelit Apstar 6.

Demikian pembahasan mengenai Reciever Yang Bisa Lock CBS Group (Cnc, Ctn, Mytv) di Satelit Apstar 6. Dalam pembahasan Reciever Yang Bisa Lock CBS Group, sudah bpflash jelaskan secara deteil sesuai pengetahuan admin mulai dari penyebab dan cara mengatasi agar bisa menonton saluran dari Cnc, Ctn dan Mytv di Satelit Apstar 6. Baca juga Receiver Yang Bisa Buka Semua Acakan.

0 Response to "Reciever Yang Bisa Lock CBS Group di Satelit Apstar 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close