Cara Mudah Tracking Satelit Laosat 1 C Band

Konten [Tampil]
Tracking Satelit Laosat 1 C Band - Sulitnya nonton bola di satelit Indonesia pengguna Parabola banyak yang mencari alternatif dengan lock satelit luar negeri, ada juga yang menonton sepakbola luar negeri melalui website Livestreaming dan Aplikasi Streaming. Tetapi pada Saat Nonton sepakbola melalui Situs livestreaming dan Aplikasi Streaming memerlukan jaringan dan paket data, dal hal tersebut terkadang menjadi paket data menjadi boros.
Cara Tracking Loasat 1
Tracking Laosat C Band
Namun alternatif saat nonton Siaran Sepakbola luar negeri seperti Liga Inggris, La Liga, Liga Italia dan Liga Top Eropa lainnya yaitu dengan Tracking Satelit Parabola. Nah kebetulan baru - baru ini banyak yang mencari Satelit Loasat 1, lalu bagaimana Cara Tracking Satelit Laosat 1 C Band ?

Agar mudah mendapatkan Satelit Loasat 1 berikut ini ada informasi mengenai sateli tersebut. Satelit Laosat 1 berada di posisi 128.5° E, jadi satelit satu ini berada di Arah Timur dan berdekatan dengan Satelit Apstar 6. Untuk jangkauan Beam Satelit mencakup seluruh Wilayah Indonesia, salain itu ada 14 Transponder Aktif C Band dan 8 Ku Band. Baca juga Cara Tracking Satelit Loasat 1 Ku Band.

Kemudian untuk Cara Tracking Satelit Loasat 1 C Band Anda bisa Masukan Frekuensi Terkuat dari satelit ysng ingin di lock, yakni Satelit Laosat 1 C Band berikut Frekuensi Terkuatnya 3670 H 5000 atau 3670 H 10000 Mpeg4. Dan untuk cara tracking Laosat 1 C Band bisa ikuti tips berikut ini :

Tracking Satelit Laosat 1 C Band

  1. Pertama apabila tracking Laosat 1 dari Palapa sebaikannya Lock dahulu Satelit terdekat dan gunakan LNB Fokus jika menggunakan 2 LNB.
  2. Kedua Apabila Tracking dari Satelit Palapa dan Telkom, masukan dahulu Frekuensi Terkuat Chinnasat 6B yakni 3641 H 27500. Dengan cara menggeser dish parabola ke Arah Timur secara perlahan hingga mendapatkan sinyal Chinnasat 6B.
  3. Ketiga bila sudah Lock Chinnasat 6B langkah selanjutnya adalah melakukan Lock Chinnasat 6A, masukkan lagi Frekuensi terkuat Chinnasat 6A yaitu 3933 H 6950. Dan untuk Lock Satelit geser lagi payung Parabola ke Arah Timur hingga sinya Chinnasat 6A terkunci.
  4. Keempat Adalah Satelit Loasat 1 C Band, masukan lagi Frekuensi Terkuat dari Loasat 1 C Band tadi yakni 3670 H 5000 atau 3670 H 10000 Mpeg4. Kemudian geser lagi ke arah Timur hingga menemukan Sinyal dari Laosat 1 C Band, jika sinyal sudah terkunci kencangkan baut penyangga dan pastikan sinyal stabil lalu lakukan scan otomatis.
Perlu diingat posisi Satelit Laosat 1 C Band berada di atas satelit Apstar 6, nah bagi Anda yang belum bisa lock Apstar 6 berikut Cara Tracking Satelit Apstar 6 C Band.
Itulah Cara Tracking Satelit Laosat 1 C Band, jika masih menemui kesulitan bisa ditanyakan di kolom komentar. Baru - baru ini Satelit Satelit Laosat 1 banyak di lock oleh para Tracker satelit, karena ada saluran channel yang menayangkan siaran sepakbola Liga Top Eropa seperti Liga Champions.

0 Response to "Cara Mudah Tracking Satelit Laosat 1 C Band"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel