TV Parabola Tidak Bisa Nonton RCTI, MNC dan GTV Karena Diacak

Konten [Tampil]
RCTI Di Acak 2019 - Tiga Channel MNC Gruop yaitu RCTI, MNC dan GTV (Global TV) diacak atau sudah tidak bisa ditonton lagi melalui TV Parabola mulai tanggal 17 Juli 2019, sebelumnya tiga saluran milik MNC Gruop yakni RCTI, MNC dan GTV (Global TV) hanya diacak pada jam Prime Time mulai jam 17.00 sampai 22.00.
RCTI MNC dan GTV Diacak
Akan tetapi mulai pertengahan Juli 2019 RCTI, MNC dan GTV (Global TV) untuk pengguna Parabola dan Digital Satellite Receiver Free to air (FTA), oleh sebab itu pengguna Parabola saat nonton RCTI, MNC dan GTV menjumpai di tampilan monitor tv Hitam dan terdapat tulisan Mengaktifkan Batas karena Diacak di satelit Palapa D. Mungkin Anda penasaran kenapa RCTI, MNC dan GTV diacak di Parabola ? Dan untuk mengetahuinya Anda bisa baca Alasan Mengapa RCTI, MNC dan GTV Diacak.

RCTI, MNC dan GTV untuk saat ini menjadi channel Premiun dan hanya bisa di tonton melalui Decoder tv Berbayar (PayTV) yang telah direkomendasikan oleh MNC Group. Pada saat siaran diacak RCTI, MNC dan GTV menggunakan enkripsi Conax bukan Bisskey, jadi tidak ada kode bisskey untuk membuka RCTI, MNC dan GTV. Namun untuk channel Berita di MNC Group yaitu I News masih bisa disaksikan secara Free To Air (FTA).

Frekuensi RCTI, Global dan Mnc

Terdapat tiga Frekuensi atau Transponder yang dipakai RCTI, MNC dan GTV mengudara di Satelit Palapa D :
  1. 3774 H 6500 Mnc TV dan INEWS (mpeg 4)
  2. 3934 H 7200 GTV dan RCTI (mpeg 4)
  3. 4186 V 8800 RCTI, MNC dan GTV (mpeg 2)
Untuk bisa nonton RCTI, MNC dan GTV agar tidak diacak Anda bisa baca pembahasan Cara Nonton RCTI, MNC dan GTV Yang Diacak. Tentunya tips yang bpflash berikan sudah lengkap dengan Decoder yang bisa nonton RCTI, MNC dan GTV diacak di Parabola yang bisa Anda klik dan baca judul berikut 4 Cara Nonton RCTI.

Demikian pembahasan tentang TV Parabola Tidak Bisa Nonton RCTI, MNC dan GTV Karena Diacak. Jika masih ada pertanyaan yang ingin ditanyakan Anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Jika tertarik untuk membaca Artikel lainnya tentang Mnc Group Anda juga bisa baca :

0 Response to "TV Parabola Tidak Bisa Nonton RCTI, MNC dan GTV Karena Diacak"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel