Server dan Receiver Yang Bisa Auto Bisskey

Konten [Tampil]
Setelah Mengetahui Daftar Receiver Yang Support Bisskey tentunya Anda juga ingin tahu Server dan Receiver Yang Bisa Auto Biss, Powervu, Tanberg terbaru. Decoder atau Receiver Parabola belakangan ini memberikan fitur yang memanjakan bagi para pengguna TV Parabola, tidak hanya dengan Auto Roll Powervu, Tanberg, Akses Youtube, IPTV, Perkiraan Cuaca, Card Sharing.
Contoh Gambar Receiver Support Biss
Dan kini Fitur Auto Update Key seperti Auto Bisskey sepertinya sudah keharusan ada di Receiver Parabola, karena setiap channel tv satelit parabola sering berganti kode bisskey. Namun sebelum adanya Receiver Yang Bisa Auto Bisskey pengguna parabola saat mencari kode bisskey harus berusaha mencari informasi kode bisskey terbaru melalui Sosmed mulai dari Facebook, Twitter, dan Forum.

Akan tetapi dengan adanya Software dan fitur Receiver Yang Bisa Auto Roll Powervu, Tanberg dan Bisskey. Kini Anda sebagai pengguna tv satelit parabola akan dimudahkan dalam mendapatkan kode Bisskey dengan cara menghubungkan Receiver ke Internet dan mendapatkan Key Instan tanpa repot - repot lagi membuka sosmed dan forum. Baca juga Reciever Yang Bisa Lock CBS Group.

Dari banyaknya Software Auto Biss yang beredar dipasaran satelit dunia, dan untuk di Indonesia hanya tiga Server key saja yang baru diketahui dan informasi ini di kutip dari Satelit Indonesia. Meskipun hanya tiga Server Bisskey, ketiga Server Auto Bisskey tersebut bisa menjadi rujukan untuk mendapatkan bisskey. Simak Daftar Server Auto Biss berikut ini :

Daftar Server Auto Biss

1. Cronus Name

Bagi yang sudah mengenal dunia Tracking Satelit mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Domain yang satu ini, dari situs ini banyak Service tersedia mulai dari Scam, Youtube dan MyTube dan yang tidak ketinggalan adalah autobiss, atau lebih di kenal orang dengan Auto Biss Dvbfinder.


Jika dilihat dari sistem kerjanya, Server yang satu ini bisa dibilang paling komplit. Dikarenakan dari Receiver sendiri menghasilkan Crypt8 atau Paket Encrypt, dan bila Crypt8 Not Found dalam 20 detik Stream. Selain itu, untuk Request Key ke Server di channel yang diacak dalam satu menit hanya diperbolehkan 3 kali Request Key ke Server dengan jeda 20 detik.

Dan untuk daftar Receiver yang bisa menggunakan teknik ini diantaranya adalah Receiver K0S, K2, K3, K5, Tanaka Komodo, Vision M3 dari tipe Receiver Guoxin GX6605S dan yang lainnya. Biasanya Receiver yang menggunakan teknik ini jika channel ysmg diacak dengan biss akan menampilkan QRCODE dan DVBfinder.

2. Hipo Patch
Jika sudah pernah menggunakan Receiver ALI3510C sudah tidak asing dengan istilah Auto Update Key, namun dari banyaknya pengguna Receiver yang menggunakan jenis ini mungkin tidak tahu akan hal tersebut. Dikarenakan tidak semua menggunakan Chipset ALI3510C bisa Auto Update Biss, terutama bagi yang keluar dari Mediterania karena sebagian besar hanya untuk wilayah Indonesia.

Sedangkan untuk Server Auto Update Key lebih bagus dari pada DVBFinder, karena Hipo Patch bisa membuka semua jenis acakan mulai dari Powervu, Tanberg dan Bisskey. Keunggulan lainnya Hipo Patch ini tidak ada Encrypt jadi bisa dibagikan ke Receiver lain, tetapi Hipo Patch jarang update. Dikarenakan Hipo Patch tidak di Encrypt Anda bisa mengakalinya dengan Link Url dan membuat Server sendiri seperti Demo Server.

Dan berikut ini Daftar Receiver Yang Bisa Auto Biss, Powervu, Tanberg menggunakan teknik ini lumayan banyak dan untuk saat ini hanya yang menggunakan Chipset ALI3510C, GX6605S dan Montage CS8001. Sedangkan untuk Receiver Yang bisa Membuka semua Acakan diantarannya adalah Matrix Burger S8, Matrix Cinema, LgSat Big Bang, GeoSat Jasper, dan lainnya.

Kemudian jika Metode Auto Update Key yang satu ini jika akan membuka channel yang diacak dengan Bisskey, Powervu, Tanberg akan menampilkan qrcode jika Receiver tidak terkoneksi Internet. Kemudian untuk Request Key hanya bisa satu kali untuk membuka channel yang diacak.

3. Server Sky
Untuk server yang satu ini informasi yang bpflash dapatkan terbatas, karena info mengenai Server Sky adalah produk Skysat. Namun berdasarkan pengalaman yang pernah menggunakan Server ini, Key yang dihasilkan dari Server Sky tidak di Encrypt jadi bisa dibagikan dan lebih Update dari Hipo Patch. Akan tetapi beredar informasi bahwa Server ini lambat.

Nah itulah Server dan Receiver Yang Bisa Auto Bisskey, jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan bisa ditulis melalui kolom komentar. Demikian pembahasan tentang Server dan Receiver Yang Bisa Buka Semua Acakan.

0 Response to "Server dan Receiver Yang Bisa Auto Bisskey"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close