Receiver Parabola Yang Support Auto Bisskey Terbaru

Konten [Tampil]
Receiver Yang Support Bisskey - Receiver Parabola adalah salah satu perangkat parabola agar bisa menonton televisi dari tv satelit parabola, tanpa Receiver Anda bisa nonton acara televisi di tv satelit digital parabola. Dengan adanya perangkat Receiver jika Anda menngunakan Parabola kamu bisa menonton acara favorit mulai dari senetron, olahraga seperti Moto Gp dan Sepakbola yang di siarkan oleh tv swasta maupun tv luar negeri.
Contoh Gambar Receiver Support Bisskey
Akan tetapi saat siaran olahraga berlangsung sepertu Sepakbola tv yang menyiarkan akan membatasi siarannya dengan acakan, entah itu Conax, PowerVu, tanderberg dan bisskey. Dan pada kesempatan ini bpflash akan membahas tentang acakan bisskey. Baca juga Server dan Receiver Bisa Auto Biss.

Jenis Acakan Bisskey sendiri Singkatan dari Basic Interoperable Scrambling System, acakan jenis Bisskey dikembangkan oleh persatuan televisi atau EBU (European Broadcasing Union di Eropa) dan bekerja sama dengan Produsen Hardwere. Biasaya Bisskey mempuyai ciri - ciri berupa kode yang berjumlah 16 digit kombinasi huruf dan angka.

Ciri - ciri Receiver Yang Support Bisskey

Dari sekian banyak merk dan jenis receiver parabola untuk saat ini semua jenis Receiver Mpeg 2 Yang Support Bisskey yaitu Receiver yang ada tulisan OTA dan jika Receiver tidak bertuliskan OTA tidak suppor biss, sedangkan untuk Receiver Mpeg 4 hampir semua merk sudah support Bisskey. Namun untuk memastikanya ikuti cara menampilkan menu kode biss key berikut ini :
  • Di Remote Receiver tekan tombol INFO kemudian tekan 1234 secara berurutan.
  • Di Remote Receiver tekan tombol INFO sebanyak 2 kali kemudian tekan 1234 secara berurutan.
  • Di Remote Receiver tekan tombol MENU kemudian tekan 8612 secara berurutan.
  • Di Remote Receiver tekan tombol INFO kemudian tekan 9999 secara berurutan.
Namun perlu untuk di ingat setiap kode dan cara diatas tidak semua Receiver Yang Support sudah Support Bisskey bisa menggunakan kode diatas, ada yang sudah ada tombol biss pada Remote Receiver, tetapi bagi remote receiver yang belum ada tulisan BISS cobalah satu - satu cara diatas. Baca juga Reciever Yang Bisa Lock CBS Group.

Nah berikut ini ada Daftar Receiver Parabola Yang Support Bisskey. :
  1. Receiver Mpeg 2 Yang Support Bisskey : Matrix Burger, Matrix Apple, Matrix Lemon, Matrix Java II, Matrix Super II, Matrix Turbo II, Matrix Spider II, Matrix Banana, Matrix Yori, Matrix Yoko, Matrix Sosis dan yang lainnya. Dan harga Receiver Mpeg 2 Yang Support Bisskey kisaran Rp. 150 - 200 ribu.
  2. Receiver Mpeg 4 Yang Support Bisskey : Matrix Starlink V HD Ethernet, Matrix Prolink HD Ethernet New, Visat HD-01, Matrix Burger SII, Tanaka Multi T-22 HD Mario, Skybox, Openbox, Konsat Imax 899 HD, dan yang lainnya. Sedangkan harga harga Receiver Mpeg 4 Yang Support Bisskey kisaran Rp. 300 - 600 ribu.
Nah itulah Daftar Receiver yang Support Bisskey, bpflah juga sudah membahas mengenai Receiver Yang Suppor Codec 4:2:2. Dengan Receiver yang Support Bisskey nantinya jika channel diacak dengan biss maka Anda bisa membuka pengacakan di saluran tersebut dengan kode Bisskey.

0 Response to "Receiver Parabola Yang Support Auto Bisskey Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close