Begini Cara Nonton Liga Inggris dan Liga Spanyol di Parabola

Konten [Tampil]
Nonton Sepakbola Gratis di Parabola - Di Tahun 2019 pengguna Parabola kini sudah tidak perlu khawatir jika ingin nonton sepakbola, dikarenakan banyak saluran channel alternatif yang bisa untuk menonton tayangan olahraga yang paling populer yakni sepakbola terutama Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Agar dapat menyaksikan Liga Inggris dan Liga Spanyol lewat Parabola yaitu dengan cara tracking satelit luar negeri, karena di satelit Indonesia Telkom dan Palapa D saat menyiarkan tayangan Sepakbola di Parabola pastinya akan diacak. Hal ini terjadi karena ada syarat dan ketentuan yang telah disepakati oleh Pemegang hak siar dan penayang siaran Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Satelit Yang Menyiarkan Liga Inggris dan Liga Spanyol 2019/2020

Pada tahun ini untuk wilayah Indonesia Pemegang Hak Siar Liga Inggris hanya Mola TV, dan kebetulan bagi pengguna Matrik bisa menonton Liga Inggris melalui Matrix TV, akan tetapi harus berlangganan dulu baru bisa nonton liga inggris melalui Matrix TV.
Nonton Liga Inggris dan Spanyol di Apstar 6
Bagi pengguna Parabola tidak perlu khawatir karena ada TV Luar Negeri Yang Menyiarkan Liga Inggris 2019/2020, tak hanya liga inggris tv luar yang satu ini juga akan menyiarkan pertandingan Liga Spanyol. TV Luar Negeri yang menayangkan Liga Inggris dan Liga Spanyol berasal dari Negara Kamboja yakni CBS Group.

CBS Group ini dipancarkan melalui Satelit Apstar 6 dan berisi tiga channel yakni CNC, CTN dan MyTv. Untuk wilayah Indonesia Satelit ini jangkauan Beam nya mencakup selurub wilayah indonesia dan sangat mudah untuk dilock, bagi yang belum tahu ara tracking Satelit Apstar 6 bisa dibaca disini.

CBS Group melalui Website Resminya telah mengumumkan bahwa pada musim 2019/2020, akan menayangkan siaran Liga Inggris dan Liga Spanyol melalui CNC, CTN dan MyTv secara gratis. Namun pada siaran di satelit Apstar 6 ini akan di acakan, tetapi kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena biasanya CBS Group hanya akan mengacak siaran dengan acakan bisskey, jadi pastikan Receiver Anda Support Bisskey.

Demikian pembahasan mengenai Cara Nonton Liga Inggris dan Liga Spanyol di Parabola dengan Gratis, jika Ada pertanyaan bisa ditanyakan dikolom komentar ya dan selamat menyaksikan Siaran Liga Inggris dan Liga Spanyol di Parabola secara gratis.

0 Response to "Begini Cara Nonton Liga Inggris dan Liga Spanyol di Parabola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close