Ini Dia Solusi Hilangnya Indosiar Dan SCTV di Ninmedia

Konten [Tampil]
SCTV Dan Indosiar Hilang di Ninmedia - Beberapa hari terakhir pengguna pengguna Ninmedia dihebohkan dengan hilangnya SCTV Dan Indosiar atau tidak bisa disaksikan, banyak yang mengira akan mengikuti jejak RCTI, MNC dan GTV yang sudah tidak bisa ditonton melalui satelit Palapa D yang menggunakan Parabola dan Receiver Matrix. Akan tetapi kabar tersebut tidak sepenuhnya benar.
Dokumentasi SCTV di Ninmedia
Biasanya SCTV dan Indosiar hanya diacak pada tayangan Olahraga seperti Sepakbola, namun saat ini di Ninmedia siaran di channel SCTV dan Indosiar telah diacak dan sudah tidak bisa ditonton lagi. Tv Swasta yang di bawah naungan EMTEK Group yaitu Indosiar dan SCTV memang sudah tidak bisa ditonton melalui Satelit Chinasat 11, Satelit yang digunakan oleh Ninmedia untuk menyiarkan Indosiar dan SCTV.

Solusi Menghilangnya Indosiar dan SCTV di Ninmedia

Misteri hilangnya Indosiar dan SCTV di Ninmedia karena adanya pembatasan hak siar atau diacak menyebabkan kebingungan pengguna Ninmedia, dikarenakan sudah tidak bisa menonton lagi SCTV dan Indosiar secara FTA (Free To Air). Agar bisa menonton kembali siaran Indosiar dan SCTV di Ninmedia, pengguna PayTv ini diharuskan membeli Digital Satelit Receiver (DSR) yang sudah direkomendasikan.

Pihak dari Ninmedia sendiri telah mengumumkan melalui website resmi dengan adanya pemberitahuan bahwa ada pembatasan hak siar atau diacak di channel Indosiar dan SCTV, maka mulai hari Senin, 02 September 2019 siaran SCTV dan Indosiar hanya bisa ditonton melalui STB Rekomendasi Ninmedia.

Agar bisa menonton Indosiar dan SCTV di Ninmedia Anda membutuhkan Decoder Recomendasi dari Ninmedia, hal tersebut agar pengguna tetap bisa menyaksikan program Acara di SCTV dan Indosiar. Nah berikut Daftar STB Rekomendasi Ninmedia agar bisa tetap menonton SCTV dan Indosiar :

Daftar STB Rekomendasi Ninmedia

  • Boston Cherry HD
  • Diamond World
  • Gardiner G-88HD Oracle
  • Optus OP-88HD Oracle
  • Tanaka Orion Sky
  • Venus Estilo
  • Venus Yaris
  • Vinsat Donuts
Dengan hilangnya SCTV dan Indosiar di Ninmedia pengguna tv satelit jenis ini, diharuskan menggunakan Set Top Box (STB) Rekomendasi dari Ninmedia agar bisa menonton SCTV dan Indosiar melalui Ninmedia. Kemudian untuk sementara SCTV dan Indosiar masih bisa disaksikan melalui tv parabola yang dipancarkan melalui Palapa D masih tetap FTA (Free To Air).

Bila nanti SCTV dan Indosiar mengikuti jejak RCTI, MNC dan GTV, kemungkinan untuk bisa menonton kedua saluran tersebut bisa melalui Alternatif Antena UHF atau menggunakan Decoder yang di Recomendasikan seperti MNC Group yang bisa ditonton dengan K Vision dan MNC Now. Namun untuk kabar SCTV dan Indosiar meninggalkan Satelit Palapa D, belum ada berita akan ikut hengkang dari Palapa D.

Jadi buat Anda pengguna parabola untuk saat ini tidak perlu khawatir dengan Hilangnya SCTV dan Indosiar di Ninmedia, karena sampai saat ini SCTV dan Indosiar masih FTA di satelit Palapa D atau bisa ditonton secara gratis untuk menikmati program acara di channel SCTV dan Indosiar. Demikian pembahasan tentang Hilangnya SCTV dan Indosiar di Ninmedia.

0 Response to "Ini Dia Solusi Hilangnya Indosiar Dan SCTV di Ninmedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close