Frekuensi Ten Sports Pakistan Satelit Asiasat 7 Terbaru

Konten [Tampil]
Frekuensi Ten Sports Pakistan Terbaru - Baru - baru ini salah satu channel di Satelit Asiasat 7 sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai Forum oleh para teknisi parabola dan pengguna TV Satelit Parabola, channel tersebut yakni Ten Sports Pakistan yang termasuk salah satu saluran channel premium di Pakistan yang dimiliki oleh Sony Pictures Network.
Frekuensi Terbaru Ten Sports
Memang Ten Sports Pakistan termasuk salah satu channel Premium namun bagi pengguna parabola masih bisa menikmatinya secara gratis, channel Ten Sports Pakistan di Asiasat 7 memang sering jadi alternatif oleh pengguna Parabola dan para pencinta tracking dikarenakan terdapat siaran menarik dichanel tersebut.

Channel menarik yang berada di saluran Ten Sports Pakistan di Satelit Asiasat 7 ini sering menayangkan siaran olahraga seperti Smack Down, Kriket, beberapa Liga Eropa seperti piala FA, Liga Italy Seria A dan baru - baru ini menayangkan Siaran Langsung Liga Champions.

Jika Anda ingin nonton olahraga Sepakbola di satelit luar negeri, Ten Sports Pakistan bisa menjadi alternatif untuk nonton Liga Champions dan Liga Top Eropa lainnya. Jadi buat Anda yang belum lock Satelit Asiasat 7, bisa di baca artikel Cara Tracking Satelit Asiasat 7.

Alasan lainnya kenapa saluran Ten Sports Pakistan ini menjadi buruan para tracker satelit, karena channel yang satu ini kualitas gambar yang bagus dan menggunakan jenis Acakan PowerVu jadi masih bisa dibuka dengan Reciever yang sudah Support PowerVu.

Frekuensi Terbaru Ten Sports Pakistan

Bagi Anda yang Ingin mencoba channel Ten Sports Pakistan Satelit Asiasat 7 agar bisa nonton bola luar negeri di tv parabola. Berikut ini ada informasi mengenai channel yang sedang menjadi perbincangan di Satelit Asiasat 7, Frekuensi Terbaru Ten Sports Pakistan 2019 :

  • Satelit Asiasat 7 105.5° E
  • Frekuensi 4180 V 30000
  • Mpeg 4
  • SSID 0025
  • Audio PID 1211
  • Video PID 1110
  • Jenis Acakan PowerVu

Itulah Frekuensi Terkuat dari Ten Sports Pakistan, jadi bagi Anda yang sudah Tracking Satelit Asiasat 7 tinggal memasukan Frekuensi Ten Sports Pakistan. Kemudian melakukan Scan, untuk mencari saluran channel Ten Sports Pakistan. Nah bagi Anda yang ingin nonton Liga Champions dan Liga Eropa lainnya bisa menonton melalui Ten Sports Pakistan.

0 Response to "Frekuensi Ten Sports Pakistan Satelit Asiasat 7 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close