Cara Nonton RCTI, MNC Dan Global TV Yang Diacak

Konten [Tampil]
Pada 17 Juli 2019 stasiun tv RCTI, MNC dan Global TV untuk pengguna Parabola atau TV Satelit Digital tidak bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV karena diacak atau muncul tulisan Mengaktifkan Batas. Biasanya RCTI sering diacak pada saat ada siaran olahraga yaitu sepakbola, dan baru - baru ini banyak yang bertanya kenapa RCTI sering diacak ?
Senetron Favorit Tukang Ojek Pengkolan
RCTI, MNC dan Global TV tergabung dalam satu Perusahaan Televisi Indonesia yaitu MNC Groub. Dalam MNC Grup banyak menyiarkan serial film yang menarik mulai dari Senetron, Box Movies dan Berita Terupdate. Dengan RCTI, MNC dan Global TV diacak pastinya banyak juga yang bertanya bagaimana Cara Membuka RCTI, MNC dan Global TV yang Diacak ? Untuk saat ini ketiga Saluran tersebut acakanya tidak bisa dibuka.

Padahal RCTI mempunyai Senetron Favorit yang ditonton oleh banyak Orang salah satunya adalah Senetron Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan. Nah cara agar bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV yang diacak, ada 3 solusi yang bisa dilakukan. Simak cara Menonton RCTI, MNC dan Global TV yang diacak sebagai berikut :

1. MNC VISION dan K Vision

Mnc Vision adalah salah satu Tv Berbayar atau PayTV yang ada di Indonesia milik MNC Group, dan masih satu Perusahaan dengan RCTI, MNC dan Global TV. Sebelum berganti menjadi MNC VISION, tv berbayar tersebut adalah gabungan dari tiga PayTV yakni Indoviosion, TopTV, dan OkeVision.

Agar bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV di MNC Vision Anda tidak perlu berlangganan, hanya saja Anda harus membeli perangkat sekali saja dan kamu baru bisa nonton RCTI, MNC dan Global TV secara gratis.

Kemudian untuk pemasangan akan di kenakan biaya ratusan ribu dan untuk pembelian Perangkat MNC Vision akan dikenakan biaya lumayan mahal sekitar Rp. 1,2 juta. Dengan memasan MNC Vision kamu baru bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV dengan gratis, hanya saja kamu perlu mengeluarkan biaya untuk pemasangan dan pembelian perangkat.

Selain itu, K Vision juga sudah bekerja sama dengan MNC Vision dan mendapatkan hak siar RCTI, MNC dan Global TV. Bagi pengguna decoder K Vision kamu bisa nonton RCTI, MNC dan Global TV dengan mengaktifkan salah satu paket yang tersedia.

2. Teresterial atau UHF

Bagi Anda yang tinggal dikota yang mendapatkan jangkauan Teresterial atau UHF mungkin tidak terpengaruh dengan diacaknya pada setiap saluran channel, termasuk RCTI, MNC dan Global TV yang diacak.

Meakipun Anda sudah merasa nyaman saat nonton tv dengan parabola padahal lokasi Anda dalam jangkauan telesterial, maka untuk bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV yang teracak/ mengaktifkan batas sebaiknya gunakan kembali Antena Telesterial atau UHF.

3. Streaming

Cara ini merupakan solusi untuk bisa menonton RCTI, MNC dan Global TV. Dengan streaming kamu juga bisa menonton tv dimana saja asalkan terjangkau jaringan Internet, nah berikut ini Aplikasi dan situs live streaming untuk nonton RCTI, MNC dan Global TV :
  • Metube.id
  • tv.okezone.com/streaming/
  • Video.com
Bagi kamu yang ingin nonton RCTI, MNC dan Global TV kamu bisa download Aplikasi MNC Now yang sudah ada di Google Playstore. Atau kamu bisa kunjungi link berikut Download Aplikasi MNC Now.

0 Response to "Cara Nonton RCTI, MNC Dan Global TV Yang Diacak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close