Cara Mudah Tracking Satelit Palapa D Terbaru

Konten [Tampil]
Palapa D merupakan satelit Indonesia yang menyiarkan tv Nasional yang disiarkan secara gratis, kecuali MNC Grup seperti RCTI, MNC dan Global Tv diacak. Karena RCTI, MNC dan Global Tv hanya bisa ditonton melalui Pay Tv yakni K Vision dan MNC Vision. Baca Sulusi RCTI, MNC, dan Global TV diacak.
Tracking Palapa D
Satelit Palapa D berisi channel tv Indonesia dan berisi saluran favorit dari siaran tv Nasional, channel di satelit palapa D terbaru yang paling sering ditonton diantaranya sebagai berikut :
  • ANTV
  • TV ONE
  • METRO TV
  • SCTV
  • INDOSIAR
  • dan lainnya
Posisi Satelit Palapa berada di 113° BT Orbit Geo Stasioner, jadi untuk tracking satelit palapa posisi parabola agak miring ke timur. Sebelum ke tata cara mencari Satelit Palapa masukan dahulu Frekuensi Terkuat satelit Palapa yaitu Tv One (3778 H 5630) caranya masuk ke Menu Setting > Instalasi > Daftar TP > Tambah Saluran > Masukan Frekuensi Terkuat Palapa D.

Cara Tracking Satelit Palapa D 2019

  1. Masukkan Frekuensi Terkuat satelit Palapa D tadi
  2. Arahkan dish parabola ke 113° BT, geser secara perlahan hingga mendapatkan Sinyal Satelit Palapa D
  3. Biasanya untuk bisa lock satelit Palapa d intensitas sinyal 50%, nah begitulah Cara Lock Satelit Palapa
  4. Setelah mendapatkan sinyal langkah terakhir adalah melakukan Blind Scan atau Scan Otomatis

Apabila belum bisa lock Palapa d dan sinyal belum maksimal Anda biasa memutar dish ke kiri atau kanan. Pada saat melakukan tracking Palapa D pastikan juga posisi LNB sudah benar dan atur kedalaman LNB di angka 40. Bila ingin lock satelit Telkom 4 dan palapa D kamu bisa baca tips Tracking Satelit Telkom 4 dan Palapa.

Begitulah Cara Tracking Satelit Palapa D terbaru, dalam mencari sinyal satelit parabola Anda harus teliti dan bersabar pada saat merubah arah parabola untuk lock satelit tv Palapa D di parabola, jika masih bingung bagaimana cara lock satelit Palapa D ? Bisa ditanyakan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mudah Tracking Satelit Palapa D Terbaru"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel