Cara Membuka Whatsapp yang diblokir Tanpa Ganti Nomor

Konten [Tampil]
Whatsapp adalah aplikasi chatting yang sedang populer, banyak orang yang menggunakan aplikasi whatsapp untuk berkirim pesan, gambar, video dan file dengan mudah melalui aplikasi ini. Dengan menggunakan Whatsapp kamu juga bisa melakukan Panggilan suara maupun Video Call dengan jaringan internet. Baca juga Cara Mudah Melihat Riwayat Pesan Whatsapp Yang Dihapus.
Contoh gambar Aplikasi Whatsapp
Meski dimudahkan dengan aplikasi chatting yang satu ini terkadang ada beberapa pengguna Whatsapp berlebihan saat berkirim pesan, mengirim gambar/video dan melakukan panggilan suara atau video call, kemudian membuat pengguna whatsapp menjadi tidak nyaman dan akhirnya melakukan blokir kontak Whatsapp. Baca juga Cara Buat Stiker Wa Sendiri.

Ada beberapa ciri - ciri jika kontak Whatsapp telah diblokir, apa saja tanda jika wa telah diblokir ? Simak tanda Whatsapp diblokir oleh teman atau pengguna Whatsapp :
  1. Lihalah Status Whatsapp Last Seen atau Online, jika kosong maka kontak wa telah diblokir.
  2. Tidak ada foto profil.
  3. Tanda Chat selalu centang satu atau hanya sampai di server Whatsapp.
  4. Saat di telephone tidak terhubung.
Setelah tanda - tanda tadi kamu alami berarti kontak wa telah diblokir, pasti kamu mencari solusi bagaimana cara membuka blokir kontak Whatsapp yang diblokir tanpa mengganti Nomor ? Cara mengatasi kontak Whatsapp yang diblokir sebenarnya mudah, hanya saja jika sudah berhasil membuka blokir kontak Whatsapp tersebut seterusnya atau diblokir lagi ?

Jika kontak Whatsapp diblokir lagi pasti kamu akan mencari cara mengatasi kontak Whatsapp diblokir, jika sudah tahu caranya pasti kamu tidak perlu khawati jika akan diblokir lagi, bukan ? Nah jika kamu penasaran bagaimana cara mengatasi kontak Whatsapp diblokir, sebaiknya simak baik - baik tutorial cara buka blokir kontak Whatsapp berikut ini :

Cara Mudah Buka Whatsapp yang diblokir Tanpa Ganti Nomor

Agar bisa buka blokir kontak wa tanpa harus ganti nomor sebenarnya mudah, hanya saja kamu butuh tips untuk bisa buka blokir kontak Whatsapp. Kebetulan bpflash akan bahas hal tersebut maka kamu harus baca dengan teliti agar bisa membuka kembali kontak whatsapp yang telah diblokir teman, gebetan atau rekan kerja berikut ini :
  • Pertama Backup Chat Whatsapp, caranya masuk ke Menu Setelan > Chatting > Cadangkan Chat > kemudian klik Cadangkan.
  • Kedua hapus nomor yang memblokir kontak Whatsapp kamu, tapi catat dulu nomor Telephone yang sudah memblokir kontak wa mu.
  • Ketiga masuk ke Menu Setelan > Akun > Hapus Akun Saya Dari Daftar. Dan akan muncul notifikasi untuk mengkonfirmasi apakah kamu yakin Menghapus Akun Anda.
  • Keempat Pilih kode Negara dan Masukan no wa yang terdaftar.
  • Keenam Pilih Hapus Akun Saya, dan isi alasan mengapa ingin menghapus akun Whatsapp.
  • Ketujuh klik Hapus Akun Saya dan tunggu sampai proses selesai.
  • Kedelapan hapus juga Aplikasi Whatsapp di Smartphone mu.
  • Kesembilan lakukan Reboot atau Restart untuk mengomptimasi ponsel.
  • Kesepuluh Download Aplikasi Whatsapp, dan konfigurasi ulang nomor yang pernah terdaftar di Whatsapp.
  • Kesebelas simpan nomor wa yang memblokir mu tadi.
  • Selesai.
Begitulah Cara Membuka Whatsapp yang diblokir Tanpa Ganti Nomor, untuk mengatasi kontak wa yang diblokir caranya dengan menghapus akun dan mendaftar akun Whatsapp dengan nomor yang sama. Jika cara ini tidak berhasil kamu bisa baca Cara Mudah Mengatasi Kontak Whatsapp Yang Diblokir Teman.

0 Response to "Cara Membuka Whatsapp yang diblokir Tanpa Ganti Nomor"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel