4 Cara Mudah Nonton Liga Inggris 2019/2020

Konten [Tampil]
Cara Nonton Liga Inggris - Penggemar liga Inggris pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan - pertandingan tim kesayangannya, Liga Inggris sendiri akan dimulai pekan ini dan lebih awal dibanding Liga Eropa lainnya. Liga inggris akan dimulai pekan ini tepatnya pada Sabtu, 10 Agustus 2019, laga pembuka akan mempertemukan Liverpool VS Norwich, dan pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 tersaji laga Big Macth Antara Manchester United VS Chelsea.

Liga Inggris di Mola TV

Pastinya Anda tidak ingin ketinggalan laga pembuka Liga Inggris, dan agar bisa menonton Liga Inggris secara langsung di TV maupun hp Smartphone, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa nonton pertandingan liga Inggris 2019/2020. Dan kali ini bpflash akan memberikan 4 tips Mudah Nonton Liga Inggris 2019/2020, simak baik - baik ya. Baca juga Cara Nonton LIga Inggris dan Spanyol di Parabola.

1. Nonton Liga Inggris di Mola TV

Mola TV merupakan Pemegang Hak Siar Liga Inggris untuk dua musim, dan beberapa hari lalu Mola TV secara resmi mengumumkan menjalin kerjasama dengan Matrix dan MIX sebagai penyedia layanannya.

Dalam Mola Matrix menyediakan empat kanal saluran utama Mola TV, diantaranya Mola Sport 1 yakni 24 jam Premier League, Mola Sport 2 berisi beragam siaran olahraga Dunia maupun Nasional dan Mola Film yang akan menghadirkan berbagai film luar dan dalam Negeri.

Agar bisa nonton Liga Inggris Anda diharuskan berlangganan paket Matrik TV, karena matrik tv merupakan salah satu tv berbayar yang ada di Indonesia. Dengan berlangganan Matrik TV anda baru bisa nonton Liga Inggris di Mola TV melalui saluran di Matrik TV.

2. Nonton Liga Inggris Live Streaming

Jaman seperti saat ini akses internet dan banyaknya hp smartphone memungkinkan nonton Liga Inggris melalui Internet, denga cara nonton Liga Lnggris dengan Live Streaming. Banyak situs livestreaming yang bisa di akses melalui hp maupun PC, mungkin masih ada bagaimana cara Nonton Liga Inggris Lewat Internet dengan Live Streaming.

Cara nonton live streaming Liga Inggris di hp Android sebenarnya mudah asalkan tersedia jaringan internet, namun untuk menonton liga inggris online dengan Live Streaming membutuhkan banyak paket data jadi jangan heran kalau kuota internet cepat habis. Tetapi kamu bisa mengakalinya dengan WIFI agar bisa nonton Liga Inggris di Internet secara gratis.

3. Nonton Liga Inggris di TVRI

Tahun ini TVRI juga ikut ambil bagian dengan menjadi penyedia tayangan Liga Inggris, dengan bekerja sama dengan pemegang hak siar liga inggris yaitu Mola TV. TVRI bisa menyiatkan Liga Inggris 2019/2020 di channel TVRI Sport, namun sayangnya siaran liga inggris hanya bisa disaksikan melalui UHF, dengan antena UHF merupakan cara nonton Liga Inggris di TVRI.

4. Nonton Liga Inggris di Parabola

Pengguna tv satelit parabola untuk menonton Liga Inggris tidak perlu kawatir, karena terdapat Receiver MATRIX yang bisa aktivasi paket Mola Matrix. Berikut daftar Receiver Parabola Matrik yang bisa nonton Liga Inggris :
  1. Matrix Garuda Merah, Putih, Biru, Hijau.
  2. Matrix Garuda Orenge atau Sinema.
Untuk pengguna kedua Receiver Matrix tersebut sudah dipastikan bisa aktivasi paket agar bisa nonton Liga Inggris lewat Parabola. Namun ada beberapa alternatif lain cara untuk nonton Liga Inggris pakai Parabola, agar bisa menonton siaran Liga Inggris di Parabola yakni dengan cara Lock satelit luar Negeri kabarnya ada beberapa channel tv Luar Negeri akan menyiarkan siaran Liga Inggris, diantaranya :
  • Thaicom 5
  • Asiasat 5
  • Apstar 6 dan lain sebagainya.
Sebenarnya masih banyak satelit luar Negeri yang akan menyiarkan siaran langsung sepakbola Liga Inggris dalam channel feed. Saluran Feed ini hanya akan aktif apabila siaran langsung siaran sepakbola akan dimulai, pembahasan mengenai cara nonton Liga Inggris di Parabola akan bpflash bahas di Artikel selanjutnya.

Nah itulah 4 Cara Mudah Nonton Liga Inggris 2019/2020, jika tidak ingin berlangganan tv berbayar untuk nonton Liga Inggris bisa Ikuti Cara Nonton Liga Inggris secara Online melalui Livestreaming, atau bisa juga dengan cara nonton Liga Inggris di TVRI melalui UHF.

0 Response to "4 Cara Mudah Nonton Liga Inggris 2019/2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel