Call Of Duty Mobile Segera Bisa DiMainkan Di Indonesia

Konten [Tampil]
Call Of Duty Mobile segara mungkin akan bisa dimainkan di Ponsel Smartphone, dan akan segera rilis dan bisa dimainkan pada Smartphone.
Penggemar Call of Duty bersiaplah untuk memainkannya di smarphone Android, sebab Game Call of Duty versi mobile akan segera meluncur.
Game Call Of Duty Mobile
Sebelumnya Call of Duty Mobile telah menjadi perbincangan hangat di Sosial Media, untuk kawasan Asia Tenggara Call of Duty Mobile yang akan diliris oleh Garena kemarin 24 July 2019.

Garena telah membuka pre-registrasi dan sudah ada 18.000 Akun yang melakukan pre-registrasi di website resmi Garena. Pendaftaran pre-registrasi dapat dilakukan dengan akun facebook dan akun Garena.

Pastinya sebagai penggemar kamu ingin tahu kapan Call Of Duty Mobile bisa dimainkan ?

Untuk saat ini Game Call of Duty sudah bisa dimainkan di Wilayah Australia dan Kanada, jadi buat agan yang tidak sabar menunggu Call Of Duty Mobile bisa di download dan mencoba memainkannya di Wilayah Indonesia, Agan bisa bermain Call of Duty Mobile melalui VPN.

Asal kamu tahu saja untuk meluncurkan Call Of Duty Mobile Activation menggadeng Perusahaan China Tencent.

Tampilan Call Of Duty Mobile sepertinya tampilannya tidak akan jauh berbeda dengan Call Of Duty yang dimainkan melalui PC dan Laptop, karena Game ini akan mengambil Peta dari Black Ops dan Modern Warface yaitu Nuketown dan Hijacked.

Rule Permainan

Setiap Player akan memulai karir permainan sebagai Rookie hingga menjadi Legendary. Game Call Of Duty Mobile merupakan game yang akan memiliki mode Battle Royal.

Itulah sedikit informasi mengenai game mobile terbaru yakni Call Of Duty Mobile yang akan segera Rilis. Dengan rilisnya Call Of Duty Mobile menambah daftar game Battle Royale, karena sebelumnya PUBG lebih dahulu hadir untuk versi Mobile. Lalu Call Of Duty Mobile akankan sepopuler PUBG MOBILE ? Sepertinya iya karena untuk game ini mempunyai banyak penggemar.

0 Response to "Call Of Duty Mobile Segera Bisa DiMainkan Di Indonesia"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel