4 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Google Adsense

Konten [Tampil]
Youtube merupakan salah satu platform berbagi video yang sekarang telah berkembang pesat, dengan menjadi youtuber atau konten creator kamu bisa mendapatkan uang dari youtube jika berhasil menjadi anggota program partner youtube. Tetapi untuk bisa menghasilkan uang di youtube kamu harus membuat channel.
Alternatif Youtube Selain Adsense
Pasalnya untuk bisa menerima gaji dari youtube channel yang kamu miliki, harus memenuhi kebijakan dari pihak youtube dan persyaratan agar channel youtube menghasilkan uang harus mendaftar Google Adsense sebagai alat pembayaran. Selain daftar google adsense saluran youtube channel harus memenuhi syarat youtube 2019 agar menghasilkan uang.

Lalu apa saja syarat yang harus dipenuhi agar channel youtube bisa menghasilkan uang ? Syarat untuk menghasilkan uang dari youtube 2019, diantaranya adalah :
  1. Mengikuti Program Partner Youtube
  2. Memiliki Saluran Channel Youtube
  3. Mendaftar Google Adsense
  4. Mengaktifkan Tab Menetisasi Channel Youtube
  5. Mengumpulkan 4000 Jam Tonton
  6. Memiliki 1000 Subcriber
Setelah semua persyaratan Program Partner Youtube dipenuhi channel youtube baru bisa mengajukan permohonan untuk mengaktifkan Monetisasi saluran youtube. Setelah mengajukan permohonan Monetisasi Youtube, Channel akan ditinjau kembali oleh pihak youtube apakah memenuhi syarat atau tidak, untuk Mengaktifkan Monetisasi. Coba dibaca Cara mengaktifkan Tab Monetisasi Youtube.

Jika monetisasi channel youtube di setujui untuk menampilkan iklan, barulah kamu bisa mempunyai penghasilan dari youtube. Akan tetapi banyak para youtuber yang saluran youtubenya sudah memenuhi persyaratan tapi monetisasi tidak kunjung aktif, padahal sudah menunggu 1 - 3 bulan peninjauan akun youtube belum ada kepastian apakah channel youtube di terima atau ditolak.

Alternatif Penghasilan Youtube Tanpa Adsense

Memang untuk saat ini cari uang dari youtube makin susah karena proses Monetisasi Youtube pemberitahuannya yang belum jelas diterima atau ditolak menjadi program partner youtube, jika monetisasi ditolak akun Adsense yang di buat tadi percuma dong jadinya. Akan tetapi jangan bersedih hati jika kamu menerima email pemberitahuan dari youtube tentang monetisasi tidak bisa diaktifkan.

Banyak cara menghasilkan uang dari Youtube selain dari Google Adsense, jika channel youtube yang kamu miliki mempuyai banyak viewer dan subscriber dan Monetisasi dinonaktikan, kamu bisa coba 4 Alternatif Menghasilan Uang Dari Youtube Selain Google Adsense, berikut daftarnya :

1. AdRev

AdRev merupakan salah satu cara menghasilkan uang selain google adsense yang paling populer dan sudah banyak digunakan untuk monetisasi video youtube. Cara agar bisa menghasilkan uang kamu hanya perlu membuat beberapa konten musik di channel youtube dan mempublikasikannya, barulah kamu bisa menghasilkan uang.

Akan tetapi jumlah bayaran yang diterima itu tergantung dari jumlah banyaknya viewer atau penonton, nah semakin banyak yang menonton maka semakin besar penghasilan yang akan diterima. AdRev sudah terpercaya dalam hal pembayaran untuk para penggunanya, jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakan AdRev menjadi penyedia iklan youtube selain adsense.

Selain itu, AdRev juga sudah diakui oleh youtube sebagai salah satu platform monetisasi video Youtube. Oleh sebab itu, AdRev sangat cocok untuk monetisasi channel youtube dan menghasilkan uang setiap bulannya. Tak hanya itu saja AdRev juga menyediakan beberapa layanan untuk penggunananya.

Layanan itu diantaranya Menyediakan tim dukungan dan dukungan pelatihan dari mitra khusus yang sudah terverifikasi Youtube, memiliki Tim Hak Cipta yang akan membersihkan channel youtube untuk mengoptimalkan peluang monetisasi, mempunyai Kontrol penuh semua konten dan meningkatkan eksperimen pada vedeo.

Syarat dan Kebijakan AdRev

  1. Kunjungan minimal 500 perhari
  2. Tidak terkait masa waktu
  3. Sharing Revenue 30 - 70
  4. Cocok untuk semua niche channel youtube
  5. Pembayaran melalui Paypal dan pencairan minimal $10

2. VidGenx

Merupakan salah satu alternatif youtube selain Google Adsense, meski baru tahun 2015 dikenal VidGenx berani menawatkan pendapatan untuk semua youtuber, entah itu pemula atau yang sudah profesional. VidGenx juga termasuk menjadi salah satu jaringan MCN YouTube yang bisa jadi alternatif selain Google Adsense.

Di layanan VidGenx akan menyediakan 300 ribu lebih musik bebas Royalti yang dapat digunakan penggunanya, selain itu jika bergabung mitra VIP pengguna akan bisa mempunyai tampilan saluran, subcriber, sponsor, Conten ID dengan penghasilan yang tinggi. Pengguna juga akan disediakan 250 ribu lebih efek suara yang bisa digunakan dalam video mu.

VidGenx juga menyediakan tim bersetifikasi dari youtube sama seperti tim pendukung yang disediakan oleh AdRev selama 24 jam. Dengan VidGenx kamu juga bisa data dengan jelas seperti pelanggan/Subcriber, jumlah total penyangan video channel youtube, data penghasilan dan membantu mengelola video kamu dengan baik.

Dan yang terpenting video kamu akan ditampilkan lagi di TubeBuddy sehinga video youtube channel kamu akan mendapatkan trafik dan Viewer.

Syarat dan Kebijakan VidGenx
  1. Persyaratan tidak spesifik
  2. Tidak terkait kontrak Lock In
  3. Revenue Sharing 95%
  4. Semua saluran YouTube cocok termasuk Vloging, Gaming, Musik dan lainnya
  5. Pencairan bisa dilakukan melalui Paypal, Direck Deposit, Yandex, Cek WebMoney, Qiwi Wallet dan pencairan minimal mulai dari $1
  6. Perlindungan Hak Cipta, Disediakan Alat Khusus dan musik bebas Royalti

3. FullscreenMedia

FullscreenMedia merupakan penyedia jasa agar channel youtube mendapakan penghasilan, dan membantu saluran youtube mu ke level yang lebih baik dan lebih berkualitas. Layanan ini menyediakan alat yang canggih guna membantu mengelola dan mengoptimalkan semua video channel youtube agar mudah dikelola.

Dengan dukungan fasilitas yang mereka sediakan FullscreenMedia diyakini bahaea Youtuber bisa mendapatkan penghasilan sesuai keingan mereka. Selain itu ada fasilitas pengunggah Video yang menawarkan cara cepat mempublikasikan video ke Youtube sekaligus ke situs sosial media.

Tak hanya itu saja FullscreenMedia juga memfasilitasi Pustaka Musik dapat bisa kamu gunakan yang pastinya bebas digunakan semua penggunannya. Selain musik Youtuber juga disediakan beragam efek suara yang akan membuat video kamu lebih menarik.

Syarat dan Kebijakan FullscreenMedia
  1. Kontrak 2 tahun
  2. Revenue Sharing 80 - 20
  3. Pembayaran Minimal $50 melalui Paypal
  4. Harus Konten Asli tidak melanggar Hak Cipta dan Pelanggaran lainnya
  5. Fitur lanjutan dan Alat Pengelola Video

4. MakerStudios

Dirancang untuk mempercepat pertumbuhan channel Youtube, dan MakerStudios (Disney Digital Network) adalah alternatif Google Adsense yang sering digunakan untuk Monetisasi channel Youtube. Selain itu, platform ini dapat diakses ke peluang pelajar, Kolaboraso dan Promosi.

Sebenarnya banyak fitur lanjutan yang disediakan oleh MakerStudios, yang jelas dalam melakukan optimasi saat mengelola saluran channel youtube agar lebih baik. Akan tetapi banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung di jaringan ini. Berikut persyaratan dan fitur tersebut.

Syarat dan Fitur MakerStudios
  1. Syarat Spesifik tidak ada, bahkan channel youtube trafik rendah bisa didaftarkan
  2. Tidak terkait kontrak Lock In
  3. 40 - 60 Revenue Sharing
  4. Pembayaran Melalui Paypal
Itulah 4 Cara menghasilan uang dari Youtube dengan alternatif selain Google Adsense, artikel ini referensi dari Indowork agar saluran youtube mu yang tab monetisasi dinonaktifkan. Bagi youtuber yang channel youtube dismonetisasi cara menghasilan uang di Youtube selain Google Adsense ini bisa dicoba. Baca juga cara mengaktifkan Monetesi Youtube dinonaktifkan.

0 Response to "4 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close