2 Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Story Whatsapp Terbaru di Xiaomi

Konten [Tampil]
Cara mematikan suara story wa - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting yang satu ini, Aplikasi chatting yang kini sedang populer yakni Whatsapp atau disingkat dengan WA. Memang aplikasi chatting terbaik saat ini yaitu Whatsapp menawarkan fitur yang menarik untuk para penggunanya, dengan fitur Whatsapp terbaru selain bisa berkirim pesan, gambar, video, panggilan telephone dan grup video call. Baca juga Cara Buka Wa Yang Diblokir.
Cara mematikan suara story wa 
Selain itu, kamu juga akan juga akan disediakan emoticon yang merarik dan banyak pilihan. Fitur Whatsapp lainnya yaitu Story atau Status, kamu bisa membuat Status dari tulisan, gambar dan video dengan mudah.

Akan tetapi ada beberapa pengguna mengeluhkan saat mengambil gambar dan video dari kamera Whatsapp mengeluarkan bunyi. Baca juga Cara mematikan suara kamera xiaomi.

Bagiamana cara mematikan suara kamera whatsapp ?

Suara yang keluar dari kamera Whatsapp ini tidak hanya berbunyi saat akan mengambil gambar dan video di chat, melainkan pada saat membuat status dengan kamera Whatsapp memotret dan merekam video terdengar bunyi shutter kamera.

Untuk sebagian orang suara dari kamera ini bisa membuat tidak nyaman dan sedikit mengganggu, apalagi pada saat membuat status dengan memotret orang lain secara diam - diam, pastinya suara dari kamera Whatsapp harus diam atau tidak berbunyi. Pasti kamu ingin mengetahui gimana cara mematikan suara story Whatsapp ?

Agar kamera whatsapp tidak bunyi adalah dengan cara mematikan suara kamera whatsapp, bisa dilakukan dengan mengecilkan suara notifikasi dan volume perangkat smartphone Android atau Iphone yang sedang kamu pakai, dengan begitu kamu juga bisa menghilangkan suara video di status Whatsapp.

Cara Menghilangkan Shutter di Status Whatsapp di Android Xiaomi

Shutter adalah suara yang berbunyi dari kamera saat mengambil gambar dan video, pastinya kamu malu dong pada saat membuat story Whatshapp terdengar suara jepretan kamera. Nah untuk cara mematikan suara kamera whatsapp di Ponsel Xiaomi, bisa kamu ikuti langkah - berikut.
  1. Pertama masuk ke Setting atau Pengaturan kemudian klik Aplikasi Setting atau System Application, selanjutnya di daftar Aplikasi kamu bisa pilih Camera.
  2. Setelah masuk ke pengaturan Camera di opsi Camera Sounds atau Suara Kamera silakan kamu matikan dengan mengeklik tombol Switch ke posisi Off atau mati, dengan begitu suara jepretan kamera tidak berbunyi.
  3. Kecilkan volume suara media atau senyapkan, maka otomatis suara kamera di status whatsapp tidak akan bunyi lagi

Begitulah cara mematikan suara kamera whatsapp, cara untuk menghilangkan suara kamera di whatsapp mudah bukan ? Demikian pembahasa mengenai Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Story Whatsapp Terbaru.

Baca juga artikel menarik lainya ;

0 Response to "2 Cara Mudah Mematikan Suara Kamera Story Whatsapp Terbaru di Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close