Cara Nonton Siaran Tv Parabola Copa America 2019

Copa America 2019 di Brasil akan segera berlangsung pada 14 juni - 7 juli 2019 di Rio De Janeiro, event 4 tahun sekali ini merupakan salah satu kompetisi yang di tunggu oleh para penggemar sepakbola. Terutama bagi masyarakat Indonesia, akan tetapi pemegang hak siar Copa America 2019 di Indonesia baru PayTv yang bisa menyiarkan secara langsung Copa America 2019 yaitu K - Vision. Baca : Tv yang menyiarkan Copa America 2019
Tv yang menyiarkan copa america 2019
Cara Nonton Copa America 2019
Hal ini mungkin sangat mengecewakan untuk pengguna parabola, karena Tv indonesia yang menyiarkan Copa America 2019 tidak bisa siaran langsung Copa America secara FTA untuk tahun ini. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena banyak alternatif yang bisa dilakukan seperti tracking satelit, adapun channel tv satelit parabola yang menyiarkan Copa America 2019 Brasil seperti PPTV HD, RTM, dan CNC, CTN, MYTV.

Namun cara paling gampang untuk nonton Copa America 2019 yaitu melalui livestreaming, jika ingin menonton Copa America 2019 secara gratis, pengguna parabola bisa melakukan tracking satelit luar negeri, yakni satelit Singapura, Thailand dan Kamboja salah satu yang menjadi pemegang hak siar Copa America 2019.

Lalu copa america 2019 disiarkan dimana ? Berikut ini admin akan memberikan jawaban dimana Copa Amerika 2019 di channel apa, namun channel yang menyiarkan copa america tahun ini disiarkan melalui saluran tv satelit parabola yang mempunyai hak siar copa america 2019. Nah berikut ini Stasiun Tv yang menyiarkan Copa America 2019, simak baik - baik ya :

1. RTM TV 2 Malaysia Satelit Measat 3a

RTM TV 2 merupakan salah satu siaran tv yang menyiarkan Copa America 2019, namun tidak semua pertandingan dapat disiarkan secara langsung. Channel yang menyiarkan Copa America 2019 yakni RTM TV 2, hanya akan menyiarkan 20 pertandingan dimana 17 pertandingan akan disiarkan langsung dan 3 pertandingan lainnya akan disiarkan dengan tunda. Baca Juga : Cara Tracking Measat 3A.

Kemudian untuk RTM TV 1 akan menayangkan sianran ulang semua pertandingan Copa America 2019, dan akan disiarkan di malam hari. Tetapi hal ini bisa menjadi alternatif untuk nonton Copa America 2019, karena RTM TV menyiarkan Copa America dengan bahasa Inggris. Berikut ini frekuensi terkuat RTM TV Malaysia 3918 H 18385 satelit Measat 3a 91.4°E.

2. CBS Grup Satelit Apstar 6

CBS Grup didalamnya ada saluran channel CNC, CTN dan MYTV, channel tv kamboja ini berada di satelit Apstar 6 dan untuk pengguna parabola satelit ini sangat mudah di lock. Channel yang menyiarkan Copa America 2019 yakni CNC, CTN dan MYTV akan menyiarkan langsung 26 pertanding.

Namun seperti biasa siaran tv CNC, CTN dan MYTV akan melakukan Enkripsi pada salurannya pada saat menyiarkan langsung Copa America 2019. Tapi jangan kuatir channel CBS Grup ini akan mengacak siarannya dengan bisskey, berikut ini frekuensi terkuat CNC, CTN dan MYTV di satelit Apstar 6 134.0°E : 4051 H 9628. Baca Juga : Tracking Apstar 6.

3. PPTV HD Satelit Thaicom 5

Seperti biasa PPTV HD Satelit Thaicom 5 ini selalu menayangkan sepakbola eropa, channel yang dikenal dengan home of football ini menjadi salah satu Pemegang hak siar Copa America 2019 di hari - hari terakhir sebelum kick of Copa America dimulai.

Channel PPTV HD merupakan salah satu stasiun tv yang paling diincar oleh para teknisi parabola, karena channel ini menayangkan sepakbola dengan kualitas HD dan menggunakan bahasa inggris dan bahasa lokal tv thailand. Baca Juga : Cara Tracking Thaicom 5.

Untuk pengguna parabola Anda bisa nonton Copa America 2019 melalui satelit Measat 3a, Apstar 6 dan Thaicom 5. Karena satelit tersebut dapat dengan mudah dilock. Untuk channel FEED sebagai Alternatif nonton siaran Copa America belum ada info FEED manakah yang akan menyiarkan langsung Copa America 2019.

Itulah cara nonton Copa America 2019 untuk pengguna parabola, yang ingin menyaksikan siaran Copa America 2019 bisa mencoba cara diatas. Selain dengan tracking satelit untuk menonton siaran langsung Copa America 2019  Brasil bisa juga melalui hp Android dengan cara Livestreaming.

0 Response to "Cara Nonton Siaran Tv Parabola Copa America 2019"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel