Cara Menggunakan Aplikasi Satfinder Untuk Tracking Satelit

Cara menggunakan Satfinder, Tracking satelit parabola kini bisa lebih mudah dan cepat, dengan menggunakan bantuan aplikasi tracking satelit. Teknisi parabola atau yang sekedar suka tracking satelit akan sangat terbantu dengan adanya aplikasi yang bernama satfinder, dan cara menggunakan satfinder Android juga sangat mudah.
Cara Menggunakan Aplikasi Satfinder
Banyak orang masih bingung bagaimana cara menggunakan Aplikasi Satfinder, baiklah admin akan membantu cara mencari satelit menggunakan alat Satfinder. Tetapi admin akan membahas fitur apa saja yang ada dalam aplikasi satfinder, aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur yaitu GPS, Azimuth, Elevasi dan LNB tilt untuk lokasi kamu. Baca juga Cara menggunakan Satfinder Skybox.

Jadi cara tracking satelit satelit menggunakan aplikasi satfinder akan lebih mudah, untuk mencari satelit parabola dengan Satfinder di hp Android lebih cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama. Namun saat menggunakan satfinder di Android, kamu harus perhatikan juga jaringan internet, karena untuk mencari satelit dengan menggunakan aplikasi satfinder harus terhubung ke jaringan internet.

Cara Menggunakan Satfinder Di Android

Selain itu, pada saat tracking satelit menggunakan Satfinder untuk mencari satelit, kamu akan lebih mudah dikarenakan kamu akan dengan cepat mengetahui posisi satelit parabola dengan bantuan alat tracking satelit di Android.

Fitur Aplikasi satfinder pada android, jika smartphone sudah support Augmented Reality akan tahu dimana posisi dan arah satelit berada tanpa menggunakan kompas.

Cara menggunakan aplikasi Satfinder untuk tracking satelit parabola, pertama - tama kamu harus download aplikasi satfinder di playstore, setelah download aplikasi jalankan aplikasi satfinder untuk tracking satelit.

Cara Pakai Satfinder Di Android

Cara tracking menggunakan satfinder untuk mencari posisi satelit, sebagai berikut cara menggunakan satfinder pada Android untuk tracking Satelit :
  • Pertama, Aktifkan data Internet dan GPS.
  • Kedua, Buka Aplikasi Satfider.
  • Ketiga, Pilih satelit yang ingin di lock, dengan klik pada icon kaca pembesar. Maka akan terlihat semua daftar satelit parabola, pilih salah satu yang ingin di tracking.
  • Keempat, Setelah memilih satelit, Anda akan melihat informasi tentang posisi satelit, sudut elevasi/kemiringan.
  • Kelima, Cari Arah Satelit parabola dengan memutar hp, jika nanti indikator berwarna hijau, maka itulah posisi satelit parabola yang ingin Anda lock tadi.
Cara menggunakan Satfinder untuk lock satelit pada hp Android, akan lebih cepat dengan satfinder untuk mencari posisi satelit parabola yang berada dilangit dengan Mode Augment Reality (AR).

Dengan cara arahkan hp ke langit jika indikator bulat yang berwarna merah berubah menjadi hijau, maka itulah posisi satelit parabola berada. Panduan video cara menggunakan aplikasi satfinder untuk tracking satelit :
Itulah cara menggunakan satfinder di hp Android, dengan bantuan aplikasi tracking satelit akan lebih mudah dan cepat untuk lock satelit parabola dan tahu dimana posisi satelit yang ingin di tracking menggunakan hp Android dengan bantuan aplikasi. Download Aplikasi satfinder Android melalui Google Playstrore.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Satfinder Untuk Tracking Satelit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel