8 Aplikasi Penghasil Uang Di Android Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang - Mungkin kamu belum tahu Aplikasi Android penghasil uang, dari pada Anda menggunakan smartphone mu hanya untuk multitalksking. Dalam kemudahan akses internet selain berbisnis online, mungkin kamu bisa mencoba hal baru dengan download aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Namun cara mendapatkan uang maupun dollar dengan ponsel kamu, caranya tidaklah mudah dan tidak disarankan sebagai penghasilan utama.
Aplikasi Penghasil Uang
Dengan ponsel pintar yang kamu miliki sebenarnya Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet, dengan cara download aplikasi Android penghasil uang. Namun untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Android, kamu harus menyelesaikan tugas atau kebijakan dari salah satu platform penghasil uang. Baca juga : Aplikasi Baca Berita Dapat Uang 2019.

Adapun bentuk tugas yang diberikan agar bisa dapat uang dengan mudah melalui aplikasi, ada yang berbentuk Survei, Menonton iklan sampai habis, dan bermain game penghasil uang. Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas dari developer, nanti kamu akan mendapatkan reward berupa poin atau koin yang dapat ditukar dengan pulsa atau dengan sejumlah uang.

Bila sudah mencapai ambang batas penukaran yang sudah ditentukan, nantinya kamu bisa menukarkan koin yang Anda miliki dengan bentuk rupiah maupun dollar. Penukaran bisa dilakukan melalui pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal.

Daripada kamu penasaran bagaimana cara dapat uang dari aplikasi yang bisa menghasilkan uang, simak penjelasan dan daftar 8 Aplikasi Penghasil Uang Di Android 2019.

1. Cash Gift


Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Cash Gift, Aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Untuk cara mendapatkan uang dari Cash Gift, kamu harus menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang terbaik.

Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi android ini, kamu harus mengerjakan tugas berupa mengisi Survei dan menonton Iklan. Jika selesai mengerjakan tugas nantinya kamu akan mendapatkan jumlah poin yang berberda - beda dari setiap tugas.

Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang menghasilkan uang, kamu harus mengumpulkan poin sebayak 1000 poin. Dari 1000 poin yang kamu kumpulkan tadi akan berharga 1 Dollar, dan untuk menarik uang yang sudah kamu kumpulkan dari aplikasi penghasil uang.

Kamu harus memiliki virtual pembayaran seperti Paypal dan Amazon Gift Card, untuk bisa menarik uang tidak diharuskan memiliki jumlah yang banyak. Saldo minimal agar dapat menarik uang dari Cash Gift, kamu harus memiliki 3000 poin yang bernilai 3 Dollar.

2. Grab Points

Aplikasi penghasil uang terpercaya selanjutnya yang bernama Grab Points, Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini dapat di download gratis di ponsel pintar. Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat di aplikasi Grap Points ?

Caranya kamu hanya perlu menyelesaikan tugas yang ada di aplikasi.
Aplikasi penghasil dollar tersebut memiliki kententuan agar cepat menghasilkan uang, kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan. Tugas tersebut berupa menonton video dan mengisi survei, jika selesai menyelesaikan tugas nanti Anda akan mendapatkan Reward berupa poin yang dapat ditukar dengan sejumlah uang.

Aplikasi ini nantinya akan memberikan sejumlah bonus poin jika kamu berhasil mengundang teman mu untuk menggunakan aplikasi ini, jika poin dari invite teman sudah terkumpul 100 poin, maka bonus 50 poin akan menanti Anda. Uang yang di dapat nantinya akan berbentuk Dollar dan dapat di konversikan ke saldo pembayaran melalui Amazon, BestBuy, Walmart dan Paypal.

Tetapi pada saat mengkonversikan Dollar ke pembayaran virtual, membutuhkan waktu sekitar 72 jam pada saat penukaran poin.

3. Google Opinion Reward

Aplikasi dari Google penghasil uang ini diluncurkan langsung oleh Google, melalui Google Opinion Reward pengguna harus menyelesaikan misi berupa menjawab soal - soal yang tersedia. Soal pertanyaannya juga terbilang simpel, hanya berupa pertanyaan seputar rencana travelling dan membedakan dua buah logo yang menarik.

Cara menghasilkan poin juga tidak mudah, karena pada saat kamu mengisi dan menjawab soal tidak sembarangan. Karenan nanti pihak google akan melakukan validasi terlebih dahulu, ketika proses validasi selesai barulah Anda akan mendapatkan reward poin yang dapat ditukarkan ke Dollar.

Namun untuk mendapatkan poin kamu harus bersabar, karena survei dilakukan tidak setiap hari. Selain itu, untuk saat ini belum tersedia di Indonesia. Untuk bisa menghasilkan uang dari Google Opinion Reward, kamu harus mengubah IP Internet atau menggunakan VPN.

4. Showbox

Aplikasi yang menghasilkan uang yang satu ini berbeda dari aplikasi penghasil uang yang sudah dibahas, yang satu ini tidak menyuruh kamu mengisi survei untuk menerima poin. Showbox mempunyai cara tersendiri memberikan penghasilan tambahan, yakni dengan bermain game kemudian mendapat reward.

Nantinya Showbox akan memberikan pilihan game yang bisa kamu mainkan, lalu setelah selesai bermai game kamu akan mendapatkan 30 sampai 500 poin. Dari setiap 1000 poin akan dihargai 1 dollar, untuk penarikan uang kamu harus mempunyai 5000 poin dan di tarik melalui Paypal.

5. Whaff Reward

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil uang gratis yang paling diminati, hal ini bisa dilihat melalui jumlah download aplikasi Whaff Reward di Google Playstore. Aplikasi penghasil uang ini tidak menggunakaj sistem poin, melainkan hadiah akan diberikan secara langsung dalam besaran dollar.

Pada setiap tugas yang diselesaikan besaran hadiah yang diberikan bervariasi, mulai dari 0,1 sampai 1 Dollar. Dan tugas untuk mendapatkan reward bukan lagi mengisi survei dan memainkan game, tapi kamu harus download aplikasi lalu memainkanya. Kerja dari aplikasi ini seperti mempromosikan aplikasi lalu mendapatkan reward.

Reward dari aplikasi whaff dapat dicairkan melalui Paypal, atau mengkonversikannya menjadi pulsa ke provider pengguna.

6. Cash For Apps

Aplikasi penghasil uang yang satu ini tugasnya sama seperti Whaff Rewards, nantinya Cash For Apps akan mereferensikan aplikasi untuk di download lalu menjalankannya. Setelah download aplikasi dan menjalankannya, nanti kamu akan mendapatkan antara 50 - 400 poin.

Tetapi aplikasi yang menghasilkan uang yang satu ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang lain, ada kententuan yang berlaku yaitu kamu tidak harus mengumpulkan 1000 poin tapi Cash For Apps memberikan syarat 300 poin untuk 1 Dollar.

Jika ingin menukarkan poin yang kamu dapatkan, poin tersebut bisa ditukar melalui pembayaran akun Paypal. Bisa juga melalui akun pembayaran virtual seperti Google Play, Amazon dan iTunes.

7. Foap

Jika kamu punya hobi fotografi kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini, Aplikasi yang bernama Foap ini akan membayar hasil foto yang kamu kirimkan dengan harga yang mahal bila kualitas fotomu bagus. Anda bisa menjual hasil karya fotografimu melalui aplikasi Foap, berdasarkan informasi foto yang kamu kirimkan akan dihargai US$ 5 atau setara 70 Ribu.

Berdasarkan website resminya, Foap mempunyai kemitraan dengan brand ternama. Brand ternama yang bekerjasama dengan Foap seperti Nivea, Volvo, Heineken, dan Kraft Heinz. Nah jika hasil foto mu bagus nantinya akan didistrubusikan ke mitra Foap, tak hanya itu saja nanti dari pihak Foap akan menyebarkan hasil fotomu ke website data foto terbesar seperti Getty Images.

8. Gift Wallet

Aplikasi penghasil uang terlaris yang satu ini, tidak kalah dengan aplikasi yang menghasilkan uang yang sudah dibahas sebelumnya. Namun sebelum kamu bisa mendapatkan uang, kamu harus mengumpulkan sejumlah koin. Untuk dapat koin di aplikasi ini, kamu hanya perlu bermain game atau menonton video yang sudah tersedia.

Di aplikasi Gift Wallet penghasil uang memiliki kebijakan, saat kamu bermain game Anda akan mendapatkan 5 poin. Dan kamu juga bisa mendapatkan bonus poin tambahan jika anda merekomendasikan Gift Wallet ke sosial media seperti instagram, facebook dan twitter.

Namun ada batasan maksimal untuk jumlah coin yang didapat, dalam satu hari maksimal mengumpulkan jumlah 90 koin. Kemudian untuk jumlah penarikan minimal diharuskan mencapai 1510 koin yang memiliki nilai 2 Dollar, dan penarikan dapat dilakuksn melalui pembayaran akun paypal.

Demikian pembahasan mengenai 8 Aplikasi Penghasil Uang Di Android, dari pada kamu menggunakan smartphone Anda hanya untuk kegiatan yang kurang bermanfaat. Mungkin kamu bisa mencoba Download Aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang sudah di bahas tadi, jika kamu rajin mungkin bayaran dari aplikasi penghasil uang bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan.

Akan tetapi, hal - hal seperti itu tidak direkomendasikan untuk penghasilan utama, melainkan hanya untuk penghasilan tambahan dari internet. Baca juga : Situs terbaik Indonesia Nulis Freelance.

0 Response to "8 Aplikasi Penghasil Uang Di Android Terbaru"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel