Daftar 6 Aplikasi Tracking Satelit Parabola Agar Mudah Lock Satelit

Aplikasi tracking satelit parabola - Tracking satelit kini lebih mudah dengan munculnya alat tracking parabola, alat tracking selain kunci yang digunakan untuk mengubah arah parabola. Namun alat yang berupa aplikasi tracking satelit parabola di Android, dengan bantuan aplikasi lock satelit pada Android, Anda dapat dengan mudah mengetahui di mana posisi satelit parabola dengan mudah.
Aplikasi tracking satelit
Aplikasi tracking satelit parabola di Android ini bukan alat pendeteksi sinyal dan alat pencari sinyal parabola, melainkan aplikasi tracking satelit ini akan membantu kamu mengetahui posisi satelit parabola. Aplikasi tracking satelit ini dibuat oleh para developer pengembang aplikasi, guna membantu Anda pada saat tracking satelit. Baca juga Cara menggunakan Satfinder Skybox.

Alat Pencari Sinyal Parabola

Aplikasi android untuk tracking satelit parabola akan sangat berguna untuk kamu yang suka melakukan tracking satelit, karena bisa dengan mudah lock satelit dengan bantuan aplikasi tracking satelit. Aplikasi untuk mencari posisi satelit di hp android ini akan sangat membantu buat kamu yang baru/pemula dalam dunia tracking satelit parabola.

Aplikasi Untuk Tracking Satelit

Beberapa aplikasi tracking satelit ini akan sangat berguna buat Anda saat melakukan mencari sinyal tv parobal, bagi teknisi parabola aplikasi tracking satelit akan mempercepat dalam tracking satelit. Dan berikut daftar aplikasi pencari posisi satelit parabola, ulasanya sabagai berikut :

1. Satfinder

Aplikasi tracking satelit di hp Android yang pertama adalah Satfinder. Sat finder merupakan salah satu aplikasi yang paling difavoritkan, hal ini terlihat dari jumlah rate dan download aplikasi Satfinder paling banyak di Google PlayStore dibanding aplikasi tracking satelit lainnya. Baca juga Cara menggunakan Satfinder.

Selain itu, Aplikasi Satfinder ini mempunyai beberapa fitur unggulan seperti kemiringan Azimut, sudut LNB, Elevasi dan GPS. Dan jika hp Android kamu memiliki fitur kompas dan support Augmented Reality (AR), kerja dari aplikasi tersebut akan jauh meksimal dalam melakukan tracking satelit. Hasil yang didapat saat melakukan lock satelit, akan muncul dalam bentuk nomor dan grafis melalui Google Maps.

2. Dvb Finder

Dvb Finder adalah aplikasi tracking satelit untuk Android, pada aplikasi ini mempunyai fitur unggulan yaitu bisa menghubungkan hp ke receiver parabola. dengan download aplikasi Dvb Finder, kamu akan sangat terbantu dan lebih praktis pada saat tracking satelit. Mungkin bisa dibaca Cara minimize youtube dengan Aplikasi.

Apalagi sekarang, perangkat reciever parabola baru kebanyakan sudah tertanam Dvbfinder. Dengan terhubungnya reciever dengan hp smartphone, kini kamu tidak perlu membawa telivisi keluar rumah, cukup menghubungkan hp android kamu ke reciever, Anda bisa cek sinyal parabola pada smartphone. Download aplikasi Dvb Finder melalui Google Playstore.

3. Satfinder Quick Dish Aligh

Meski namanya sama Satfinder aplikasi tracking satelit parabola yang pertama, fitur yang terdapat di Satfinder Quick Dish Aligh juga tidak berbeda. Hanya saja pada aplikasi yang satu ini tidak ada fitur kompas dan support Augmented Reality (AR).

Namun Aplikasi Satfinder Quick Dish Aligh menggunakan instrumen persisi yang tinggi, sehingga tidak mengandalkan dua fitur pada aplikasi sebelumnya. Meski begitu, aplikasi ini juga tak kalah bagus dengan aplikasi Salfinder sebelumnya, dan aplikasi ini cocok buat Android yang spek rendah. Download aplikasi Satfinder Quick Dish Aligh melalui Google Playstore.

4. Satellite Dish Pointer

Aplikasi ke 4 adalah Satellite Dish Pointer, aplikasi untuk tracking satelit parabola yang satu ini fiturnya lumayan lengkap. Dan bisa digunakan di ponsel Iphone, aplikasi ini didukung dengan Augmented Reality (AR), aplikasi ini menyediakan 230 Satelit. Jika ingin menambah jumlah satelit kamu bisa beli versi pro melalui Playstore.

5. Satelite Pointer

Aplikasi ini merip dengan Satfinder, dan mempunyai fitur yang sama dengan Satellite Dish Pointer. Cara Satelite Pointer menggunakanya juga tidak jauh berberda dengan Satelite Dish Pointer, karena aplikasi ini merupakan generasi kedua, tetapi yang membedakan hanya jumlah satelit yang lebih sedikit.

6. Satelite AR

Aplikasi tracking yang terakhir adalah Satelit AR, aplikasi yang satu ini tampilan dan fiturnya sangat sederhana tapi sangat berguna untuk tracking satelit dengan hp. Cara menggunakan Satelite AR untuk tracking satelit parabola, caranya cukup simpel kamu cukup membuka aplikasi ini dan mengarahkanya ke langit, nanti akan muncul nama - nama satelit tv parabola.

Itulah daftar aplikasi tracking parabola, dengan bantuan aplikasi untuk tracking satelit parabola, kamu akan dengan mudah lock satelit parabola. Selain itu, kamu saat menggunakan aplikasi tracking satelit akan tahu berapa kemiringan parabola untuk lock tv satelit. Download Aplikasi tracking satelit ini bisa melalui Playstore. Baca juga Aplikasi bimbingan belajar.

0 Response to "Daftar 6 Aplikasi Tracking Satelit Parabola Agar Mudah Lock Satelit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel