Cara Mudah Mendaftar Go - Food Secara Online Terbaru

Bpflash - Jika Anda mempunyai usaha dibidang Kuliner dan ingin mendapatkan penghasilan yang lebih, Anda bisa menjadi patner Go - Jek. Karena didalam aplikasi Go - Jek terdapat Layanan Go - Food, layanan ini merupakan sebuah layanan Food Delivery layaknya sebuah delivery order sebuah restoran.
Cara mendaftar Bisnis Kuliner Dengan Go-Food
Cara Daftar Go-Food
Tentunya sebagai pelaku bisnis Anda bisa memanfaatkan Go - Food untuk membantu Bisnis Kuliner penjualan meningkat karena jangkauannya semakin luas, dikarenakan di dunia digital seperti sekarang layanan seperti Go - Jek sering digunakan oleh para pengguna aplikasi dari Go - Jek tersebut.

Jadi, dengan cara mendaftar sebagai Go - Food Patner adalah salah satu cara mengembangkan Bisnis Kuliner Anda secara Online. Dan cara ini dipakai oleh para pelaku bisnis jaman sekarang, terutama di bidang bisnis Kuliner. Hal ini mengingat makanan merupakan kebutuhan Primer yang selalu dibutuhkan manusia, dan setiap saat kebutuhannya selalu meningkat.

Meski termasuk kebutuhan Primer, bisnis kuliner dilapangan memiliki persaingannya sangat ketat, dan banyak pengusaha di bidang bisnis kuliner ada yang sampai gulung tikar. Untungnya saat ini tersedia Platform Digital yang bisa dimanfaatkan, salah satunya yaitu menjadi Mitra Go - food.

Lalu Bagaimana Cara Daftar Go - Food 2019 ?


Cara daftar Go - Food adalah mendaftarkan Bisnis Kuliner Anda menjadi mitra Go - Food Patner, untuk melakukan pendaftaran Go - Food dilakukan secara online. Tata cara daftar Go - Food tidaklah sulit, nah berikut ini cara mendaftarkan usaha bisnis kuliner di Go - Food :

Cara Daftar Go - Food
  • Pertama, Isi Formulir Pendaftaran, untuk mengisi Formulir Pendaftarannya bisa kunjungi website pendaftaran Go - Food melalui URL https://www.go-jek.com/go-food/bisnis/#!/registration atau bisa langsung Klik Disini.
Gambar Formulir Pendaftaran Go-Food
Cara Daftar Go - Food Melalui Email
  • Kedua, cek email dan lengkapi berkas yang dibutuhkan, setelah Anda selesai mengisi Formulir Pendaftaran. Langkah selanjutnya adalah cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar Go - Food tadi, karena Anda harus melengkapi Data Tambahan melalui email.
  • Anda akan dimintai data mulai dari yang paling umum seperti Nama, Identitas, Alamat, Informasi Restoran dan informasi yang detil seperti Informasi Penagihan sesuai Persyartan menjadi Rekan Go - Food.
  • Di Informasi Penagihan, Anda akan diminta untuk melengakapi Data dan Info seperti Nama NPWP, Nomor Registrasi NPWP, dan Alamat NPWP.
Karena NPWP digunakan untuk keperluan proses penagihan, jadi untuk saat ini NPWP diperlukan untuk kebutuhan kelengkapan berkas join Go - Food. Akan tetapi Anda bisa daftar Go - Food tanpa npwp, jika pihak Go - Food tidak meminta untuk melampirkannya.
  • Setelah melengkapi data tambahan, siapkan juga Foto - foto Makanan, Daftar Menu, Price List atau Harga Menu, lampiran salinan Sertifikat NPWP dan lampiran Identitas atau KTP.
  • Langkah berikutnya adalah tanda tangan kontrak, jika kelengkapan dokumen sudah lengkap dan telah diverifikasi oleh pihak Go - Food, nanti anda akan menerima email untuk menandatangani kontrak Digital Kerjasama bersama Go - Food.
Pada saat melakukan tanda tangan kontrak ikuti langkah berikut ini :
  • Pertama lihat kotak masuk Email dengan Subjek (e-signature) Kontrak Go - Food.
  • Kemudian, Pilih Review Document dan tunggu beberapa saat.
  • Ceklis kolom Saya Setuju kemudian klik Lanjutkan.
  • Di halaman 14, klik Tanda Tangan Disini "tanda tangan harus sesuai dengan nama pemilik".
  • Pilihlah Gaya Tanda Tangan "bentuk tanda tangan harus sesuai dengan Nama pemilik restoran".
  • Setelah selesai memilih tanda tangan, lalu pilih Gunakan.
  • Di halaman kedua, klik Tanda Tangan Disini. Jika sudah maka akan muncul tulisan Selesai Mendatangani.
Note : Pada saat melakukan tanda tangan, bila ingin menggunakan tanda tangan sesuai KTP, pastikan 100% mirip karena jika tidak maka akan ditolak. Kemudian jika tanda tangan sesuai nama pemilik berarti Valid dan dapat diterima sesuai UU ITE.
  • Selanjutannya adalah Anda akan mendapatkan email sambutan dari Go - Food. Setelah mendapatkan email sambutan. Langkah selanjutnya adalah menunggu email dari tim Go - Resto, kemudian Anda akan diarahkan untuk Download dan Login aplikasi Go - Resto dengan nomor yang tertera di dalam email. Setelah itu, Anda akan menerima Aktivasi Go - Resto.
Note : Pada saat melakukan Aktivasi, pastikan sudah masuk kedalam Aplikasi Go - Resto sebelum tanggal Aktivasi. Dikarenakan pada saat Go - Resto telah aktif, semua pesanan Go - Food hanya akan masuk ke Aplikasi Go - Resto dan hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi Go - Biz
Aplikasi untuk menitoring perkembangan bisnis
Aplikasi Go-Biz
Aplikasi Go - Biz merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi membantu pemilik Bisnis untuk mengelola Usaha Kuliner secara praktis melalui ponsel Smartphone. Dengan aplikasi ini pemilik Bisnis Kuliner dapat mengatur jam operasional buka - tutup restoran.

Selain itu, pemilik Bisnis Kuliner dapat memantau riwayat sehari - hari dan mendapakan laporan perkembangan Usaha,  Aplikasi ini juga terintergrasikan sistem pembayaran elektronik GO - PAY ke dalam operasional Bisnis. Namun untuk bergabung menjadi mitra Go - Food terdapat sistem bagi hasil.

Dimana sistem bagi hasil tersebut akan memotong sebesar 20 persen dengan otomatis yang dibebankan terhadap pemilik usaha. Cara daftar Go - Food ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di situs web resmi Go - Jek. Untuk lebih jelasnya cara daftar Go-Food online terbaru melalui Hp Smartphone bisa anda simak video berikut.
Demikian tata cara daftar menjadi patner Go - Food, cara ini sudah digunakan oleh para pengusaha bisnis kuliner jaman sekarang. Dengam begitu selain Bisnis Online, Bisnis kuliner Anda dapat dengan mudah di akses semua orang yang menggunakan Layan Aplikasi Go - Food dan lebih dikenal.

0 Response to "Cara Mudah Mendaftar Go - Food Secara Online Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel