Home » , , » Tracking THAICOM 5 Dengan Dish Indovision

Tracking THAICOM 5 Dengan Dish Indovision

Tracking satelit thaicom dengan 5 dish mini atau sering disebut dengan cara lock satelit thaicom 5 pakai dish indovision, dimana sebelum tracking satelit thaicom 5 dengan dish indovision anda harus di modifikasi dulu antena parabola PayTv tersebut.
Tracking satelit thaicom 5 pakai dish mini
Setelah selesai di modif barulah anda mulai  melakukan thaicom 5 c band dengan dish telkomvision, agar memudahkan anda saat lock Satelit anda juga harus tahu beberapa daftar satelit dari barat ke timur.

Karena dalam hal tracking satelit parabola mengetahui posisi satelit yang di tuju, seperti posisi satelit thaicom 5 ini berada di barat, lebih tepatnya pada garis bujur 78.5° E. Satelit thaicom 5 c band ini berisi channel menarik, dimana tv Thailand ini sering menyiarkan liga-liga top Eropa, seperti liga inggris, liga Italia, liga Spanyol, dan bahkan liga champions.
Cara tracking satelit intelsat 19 dengan dish indovision
Tracking Satelit NSS 6 Dengan Dish Ex PayTv
Cara tracking satelit thaicom 5 c band ini merupakan alternatif untuk menonton siaran sepak bola bila siaran pada Satelit Indonesia di acak. Thaicom 5 Ku Band maupun C Band juga melakukan acakan, dan jenis acakannya adalah bisskey. Dimana untuk membuka channel yang diacak tersebut anda harus tau kode biss key satelit thaicom 5.

Untuk mendapatkan kode bisskey anda bisa bergabung dengan fans page forum satelit, Kemudian untuk memulai cara tracking thaicom 5 c band dengan dish pay tv, anda bisa siapkan alat - alat yang dibutuhkan guna mencari thaicom 5 dengan dish indovision berikut ini.

1. Dish Offside (dish 80 cm)
2. LNB C Band
3. Kunci
4. Kabel antena parabola
5. Receiver RX, Mpeg 2 atau Mpeg 4
6. CSR (Conical Scar Ring)
Cara tracking satelit parabola yang benar
Cara Menonton RCTI Yang Teracak
Tracking Asiasat 7
Sebelum melakukan lock Satelit thaicom 5 cek dahulu semua perlengkapan tersebut, dan pastikan tiang dish indovision tidak goyang. Dan jangan lupa juga untuk memasang CSR di kedalaman 30 sampai 40 mm, karena  fungsi CSR ini dapat memperkuat signal.

Cara lock thaicom 5 c band dengan dish telkomvision, bisa anda ikuti langkah cara tracking thaicom 5 c band dibawah ini.

Pertama arahkan dish ke arah Barat sedikit ke Utara, dam pastikan tidak terhalang pohon dan bangunan karena dapat mempengaruhi kekuatan signal satelit. Kemudian masukkan frekuensi terkuat satelit thaicom 5, atau anda bisa masukan freq berikut ini 4080 V 30000.

Lalu geser dish perlahan naik atau turun ke arah Barat hingga mendapatkan sinyal thaicom 5. Setelah mendapatkan sinyal thaicom 5 c band, bisa anda kencangkan baut untuk mengunci sinyal satelit thaicom 5 agar tidak berubah ubah atau sinyal satelit hilang atau dish bergeser.
Bila anda belum mengerti atau belum bisa mengunci thaicom 5 dengan dish indovision, disini bisa anda simak video cara lock thaicom 5 dengan dish indovision.
Demikian pembahasan cara tracking thaicom 5 C Band dengan dish indovision, pasalnya satelit thaicom 5 ini sering menjadi buruan para traker satelit untuk menonton bola luar negeri. Semoga tips dapat membantu anda dalam cara lock thaicom 5 Ku Band maupun C Band pakai ex PayTv, tracking thaicom 5 dengan dish indovision bisa untuk eksperimen anda tracking satelit dengan dish mini.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Begini Cara Menghitung THR Karyawan Terbaru

Cara hitung THR - Tunjangan Hari Raya atau disingkat dengan THR merupakan tujangan hari raya yang lazim diberikan sebelum perayaan Hari Ra...