Panduan Cara Tracking Satelit Asiasat 5 C Band

Konten [Tampil]
Cara Tracking Asiasat 5 - Satelit Asiasat 5 merupakan salah satu Daftar Satelit Parabola luar negeri, pada disalurannya sering menyiarkan channel sepak bola. Oleh karena itu para pengguna parabola mencari sinyal satelit asiasat 5 dengan cara tracking parabola untuk menonton siaran olahraga seperti sepakbola Eropa.
Panduan Cara Tracking Satelit Asiasat 5 
Di kalangan penggemar Satelit Parabola Satelit Asiasat 5 wajib untuk di lock, dikarenakan terdapat channel yang menarik terutama pada channel feed yang hanya akan aktif bila siaran sepakbola sedang berlangsung. Baca juga panduan Cara tracking satelit intelsat 19 dengan dish indovision.

Sebenarnya Asiasat 5 bukan termasuk satelit parabola terbaru seperti Telkom 4 dan Thaicom 5 Ku Band, bila dibahas lebih dalam Asiasat 5 merupakan satelit milik Tiongkok, dan letak Satelit Parabola Asiasat 5 berada di posisi 100.5° BT di Orbit Stasioner.

Bagi anda yang ingin menikmati siaran feed di Asiasat 5 untuk menonton ivent sepakbola, sebaiknya lakukan tracking satelit Asiasat 5 beberapa menit sebelum pertandingan di mulai. Perlu diingat bahwa Satelit Asiasat 5 terkadang melakukan acakan pada saat pertandingan berlangsung, dan anda membutuhkan kode biss key.

Untuk mendapatkan kode bisskey feed Satelit Asiasat 5, sebaiknya anda bergabung dengan fans page facebook forum satelit. Kemudian untuk cara lock satelit asiasat 5 bisa anda simak tips cara mencari sinyal parabola Satelit Asiasat 5.

Panduan Tracking Satelit Asiasat 5

1. Sebelum melakukan tracking satelit parabola sebaiknya tambahkan daftar satelit terbaru di Receiver dan setting pengaturan antena parabola, dengan cara memasukkan frekuensi terkuat Asiasat 5 yaitu 3660 V 27500 (Dubai Sport).
2. Kemudian geser arah parabola ke atas bila dari satelit Palapa atau Telkom, tepatnya pada garis bujur 100.5° BT. Maka posisi parabola untuk tracking satelit Asiasat 5 guna mencari sinyal parabola agak lurus ke atas.
Gambar Posisi Parabola Satelit Asiasat 5
3. Cara mencari siaran tv parabola dengan lock satelit asiasat 5, rubah arah parabola dengan cara menggeser dish parabola ke atas secara perlahan hingga mendapatkan signal maksimal.

4. Bila signal asiasat 5 sudah maksimal kemudian lakukan Blind Scan (cari buta) untuk mendapatkan saluran di satelit Asiasat 5. Setelah melakukan Blind Scan dan channel Asiasat sudah muncul kencangkan kembali baut penyangga parabola, agar posisi parabola tidak berubah. Lebih jelasnya bisa anda lihat video cara tracking satelit Asiasat 5 berikut ini. 
Baca juga tips lainnya tentang tracking satelit :


Begitulah panduan cara tracking satelit parabola Asiasat 5, dengan cara lock satelit asiasat 5 diatas semoga dapat membantu anda dalam mencari siaran tv parabola dengan mudah dan selamat mencoba tracking satelit Asiasat 5 C Band. Baca juga tips mengenai Cara tracking Satelit Thaicom 5 C Band maupun Ku Band.

0 Response to "Panduan Cara Tracking Satelit Asiasat 5 C Band"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel