Home » , , » Cara Tracking Satelit Intelsat 19 Terbaru Dengan Dish PayTv

Cara Tracking Satelit Intelsat 19 Terbaru Dengan Dish PayTv

Tracking satelit intelsat 19 ku band c band menggunakan dish bekas tv berbayar seperti dish Telkomvision, dish Indovision, dish TopTv dan lainnya, dapat dilakukan dengan mudah untuk mencari sinyal satelit Indonesia, seperti cara mencari sinyal parabola palapa dan telkom.
Dengan Bekas parabola PayTv
Akan tetapi untuk mencari sinyal parabola menggunakan dish bekas paytv anda harus terlebih dahulu memodifikasi antena paytv tersebut. Akan tetapi sebelum melakukan tracking satelit, anda harus tau lebih dahulu daftar satelit agar memudahkan anda dalam mencari sinyal satelit.
Tracking satelit thaicom 5 dengan dish mini
Selain mengetahui daftar satelit anda juga harus tahu juga frekuensi terkuat dari masing - masing satelit, dimana dalam hal tersebut sangat penting untuk tracking satelit untuk mendapatkan sinyal parabola. Dan kali ini bpflash akan memberikan tips bagaimana cara mencari sinyal parabola menggunakan bekas paytv.
Cara tracking satelit parabola yang benar
Menggunakan dish bekas tv berbayar untuk tracking satelit intelsat 19 bisa dilakukan dengan memodifikasinya terlebih dahulu, untuk parabola bekas paytv bisa anda simak cara modif parabola bekas paytv disini.

Setelah dimodofikasi lalu bagaimana cara tracking intelsat 19 pakai dish bekas Paytv ? Baiklah kami akan memberikan tips cara lock intelsat 19 ku band dengan dish tv berbayar sebagai berikut.
Panduan Cara Tracking Satelit Asiasat 5
Namun sebelum ke pembahasan cara mudah tracking satelit intelsat 19, sebaiknya simak informasi mengenai satelit intelsat 19 dibawah ini.

Nama Satelit : Intelsat 19
Frekuensi terkuat Intelsat 19 : 3740 H 27500
Letak Satelit Intelsat 19 : 166.0° BT
Beam satelit Intelsat 19 : seluruh Indonesia

Kemudian berikut ini cara tracking parabola satelit intelsat 19 dengan dish bekas Paytv, yang bisa anda ikuti langkah - langkah untuk mencari sinyal satelit intelsat 19.
Tracking apstar 6 dengan dish bekas paytv
Langkah pertama adalah setting dahulu receiver parabola anda dengan memasukkan Frekuensi terkuat satelit Intelsat 19 yaitu 3740 H 27500. Kemudian turunkan dish kearah Timur kurang lebih 18 sampai 22 cm dari posisi satelit apstar 6, dikarenakan posisi satelit intelsat 19 berada di arah timur tepatnya di 166.0° BT.

Langkah terakhir untuk mendapatkan sinyal intelsat 19 turunkan secara perlahan dan sabar, hingga mendapatkan sinyal parabola pada satelit intelsat 19.

Tracking satelit intelsat 19 menggunakan dish bekas tv berbayar atau Telvis, siaran yang didapat sama dengan channel tv parabola dengan dish solid feet serta siaran terlock pada dish Telkomvision, kecuali adhoc 1 dan adhoc 2. Kemudian untuk spek receiver yang di butuhkan dan hasil chanelnya sebagai berikut.
Receiver Matrix Prolink
LNB Matrix jadul SQ yang didapat
TVNZ TVC3 42% hingga 56% 
TVNZ TVC1 65% sampai 72%
MTV CHINA 72 %
YTV 62 - 68%
ESDMSG 25% - 36%

Untuk lebih jelasnya bila anda masih bingung, bisa anda simakcara tracking intelsat 19 pakai dish indovision berikut ini.
Demikian pembahasan tracking satelit intelsat 19 c band maupun ku band, semoga tips cara tracking intelsat 19 pakai dish indovision (paytv) bermanfaat. Dan selamat mencoba cara lock intelsat 19 dengan dish indovision atau dish bekas tv berbayar.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Begini Cara Menghitung THR Karyawan Terbaru

Cara hitung THR - Tunjangan Hari Raya atau disingkat dengan THR merupakan tujangan hari raya yang lazim diberikan sebelum perayaan Hari Ra...