Cara Bayar Pajak Online Samsat Jateng

Pajak Online - Bayar pajak online kendaraan bermotor sekarang sangat mudah dilakukan melalui hp android, apalagi sekarang samsat Jateng membuat inovasi dengan membuat aplikasi pajak kendaraan yang bernama Sakpole. Untuk menggunakan aplikasi bayar pajak online pertama anda harus download aplikasi pajak online kendaraan bermotor melalui Google Play Store.

Buat anda yang ingin membayar pajak online menggunakan aplikasi Sakpole berikut langkah - langkahnya. 
  1. Petama unduh aplikasi bernama Sakpole atau singkatan dari Sistem Administrasi Pajak Online. Aplikasi dapat di download di Play Store di smartphone berbasis Android.
  2. Kemudian anda bisa mengikuti petunjuk dan fitur yang ada di aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya Anda bisa melakukan transfer pembayaran menggunakan mobile banking. 
  4. Kemudian bila telah membayar wajib pajak, anda bisa datang ke Samsat Keliling atau kantor Samsat Online guna menukar dengan SKPD asli dengan membawa STNK dan KTP, tidak perlu antri. Struk atau bukti bayar berlaku 14 hari kerja.
Kini untuk membayar pajak dan cek pajak online kendaraan bermotor sangat mudah dan praktis, tinggal download aplikasi pajak online kemudian mengikuti tata caranya, kemudian melakukan transfer pembayaran pajak kemudian tinggal mengambil STNK yang telah di perbaharui.

Demikian tata cara bayar Pajak Kendaraan melalui E-Samsat Jawa Tengah dengan menggunakan aplikasi Sakpole, kini cek pajak online dan pembayaran pajak dapat dengan mudah dilakukan melalui hp android. Semoga tips cara bayar Pajak Kendaraan melalui E-Samsat Jawa Tengah, dapat mempermudah anda dalam bayar pajak online. Baca juga : Cek pajak kendaraan online.

0 Response to "Cara Bayar Pajak Online Samsat Jateng"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel