Home » , , , , , » Gak Ribet Bikin Jadwal Dan Posting Instagram Otomatis Dengan Aplikasi

Gak Ribet Bikin Jadwal Dan Posting Instagram Otomatis Dengan Aplikasi

Posting Otomatis Instagram - Dengan membuat jadwal dan mengatur Postingan Instagram secara otomatis merupakan salah satu cara yang efisien. Dengan membuat jadwal dan mengatur post dengan otomatis anda dapat menjangkau follower lebih banyak atau bisa juga disebut cara menambah follower instagram, karena konten anda di posting secara teratur. Dan berikut ini ada tiga aplikasi yang dapat membantu anda mengenai hal tersebut.
Posting Instagram Otomatis
Namun sebelumnya pihak instagram masih belum mengizinkan untuk Posting secara otomatis, meskipun anda sudah membuat jadwal. Aplikasi Instagram hanya akan memberikan Notification pada saat waktu yang optimal tepat, dan proses upload tetap dilakukan secara manual. 
Cara membuat instastory kekinian
Tetapi kemudian Instagram merubah peraturan Posting otomatis, dengan menggunakan layanan aplikasi sosial media bisa menjadi rekan resmi guna membantu membuat post instagram otomatis. Lalu aplikasi apa saja yang dibutuhkan untuk Posting otomatis di instagram ? Bisa anda simak artikel yang telah dirangkum oleh bpflash dibawah ini. 

1. HOOTSUITE
HOOTSUITE
Post Otomatis Dengan Hootsuite
Hootsuite merupakan salah satu aplikasi sosial media paling powerful dan populer timbang aplikasi lainnya, aplikasi ini selain untuk membuat jadwal dan mengatur Postingan Instagram bisa juga untuk membuat jadwal kiriman sosial media Facebook dan Twitter. 

Selain berfungsi mengatur dan Posting Instagram Otomatis, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memantau statistik dan follower serta perkembangan akun sosial media anda, di aplikasi ini anda juga bisa langsung membalas komentar melalui Dashboard. Untuk menggunakan Hootsuite anda bisa langsung instal gratis melalui Google Play Store dan Appstore.

2. BUFFER
BUFFER
Posting otomatis dengan Buffer
Buffer merupakan salah satu aplikasi sosial media paling powerful dan populer dari aplikasi Hootsuite, aplikasi ini selain untuk membuat jadwal dan mengatur Postingan Twitter bisa juga untuk membuat jadwal kiriman sosial media Facebook dan instagram.

Tetapi Buffer fungsinya sedikit berbeda dengan Hootsuite, aplikasi Buffer lebih mengacu mengumpulkan data dan mengelola konten. Kemudian menariknya dari Buffer adalah mempunyai fitur untuk edit foto sederhana yang bernama Pablo.
Cara penggunaannya juga simple, buat anda yang bingung untuk menentukan ukuran foto yang optimal di sosial media bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakan BUFFER anda bisa langsung instal gratis melalui Google Play Store dan Appstore. 

3. LATER
Aplikasi Later
Posting Instagram Otomatis Dengan Later
Later merupakan aplikasi sosial media yang berfokus untuk Instagram, dulunya aplikasi tersebut bernama Latergramme. Sama dengan yang lain, dulunya aplikasi Later hanya mendukung jadwal kiriman Instagram dengan Notification, tetapi sekarang sudah tidak lagi. 
LATER yang sebagai rekan resmi, kini telah didukung dengan fitur Posting instagram Otomatis. Bahkan anda bisa memilih opsi apakah Posting dengan otomatis atau hanya dengan notifikasi. 

Sama dengan rekan media sosial lainnya LATER bisa anda gunakan menggunakan browser atau dengan versi mobile, untuk versi mobile anda bisa langsung instal LATER melalui Google Play Store dan Appstore. 

Demikian rekomendasi Posting otomatis instagram dari bpflash, semoga artikel ini membantu anda mengenai hal Posting otomatis di sosial media yang berupa web maupun versi mobile.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...