Home » , , , » Fitur Update Whatsapp Terbaru Bakal Rilis Di Tahun 2019

Fitur Update Whatsapp Terbaru Bakal Rilis Di Tahun 2019

Fitur terbaru Whatsapp - Aplikasi Chatting ini memang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone mulai dari Android hingga IOS, karena whatsapp memiliki banyak fitur. Selain itu whatsapp adalah aplikasi chatting yang dilengkapi whatsapp sticker yang keren, dan fitur terbaru tersebut yaitu anda bisa membuat emoji sendiri.
Fitur whatsapp terbaru
Kabar terbaru dari Whatsapp akan menghadirkan Fitur terbaru Whatsapp sepanjang 2019, guna memaksimalkan fungsi whatsapp itu sendiri dan nantinya fitur baru whatsapp diklaim akan menjadi lebih baik.

Aplikasi besutan Facebook ini telah mengenalkan berbagai fitur mulai dari tombol hapus, sticker, panggilan grup dan masih banyak lagi. Lalu apa saja fitur terbaru whatsapp ? Nah, kemungkinan di 2019 whatsapp keluarkan fitur terbaru berikut ini :

1. Dark Mode (Mode Gelap)
Tak kalah dengan platform lain yang telah menerapkan fitur ini, kini whatsapp akan berupaya akan menghadirkan fitur terbaru whatsapp. Fitur baru whatsapp Dark Mode hadir guna memudahkan pengguna aplikasi pada malam hari, dan juga dapat menghemat penggunaan baterai smartphone.
Melihat Pesan Dihapus Pada Whatsapp
Cara Menyimpan Status Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Simpan Status Tanpa Aplikasi
Dark Mode memastikan pengguna smartphone bebas dari sakit mata, setelah menatap layar smartphone dalam waktu yang lama. Berdasarkan informasi Whatsapp, melalui akun Twitternya Dark Mode (Mode Gelap) masih dalam pengembangan.

2. Kirim Pesan Otomatis
Fitur baru pada whatsapp yang akan muncul adalah mengirim pesan dengan otomatis kepada setiap anggota keluarga, untuk hadir ke acara pesta.

3. Tombol Like dan Dislike untuk Status Whatsapp
Fitur whatsapp status memang sudah lama ada, fitur terbaru adalah membuat tulisan untuk status whatsapp. Namun fitur terbaru pada whatsapp status yakni akan ada timbol Like dan Dislike yang akan membantu apakah update stories whatsapp disukai atau malah mengganggu.
4. Tombol Abaikan
Whatsapp akan menghadirkan tombol abaikan yang akan membuat orang lain tahu bahwa dia diabaikan, ceklis berwarna biru membiarkan pengguna aplikasi chatting tersebut untuk bertahan guna mendapatkan balasan tidak segera. Dan guna tombol abaikan tersebut akan mengakhiri penantian tersebut, dengan cara memberi tahu pengirim bahwa penerima tidak tertarik dengan pesan anda.

5. Jangan Ganggu
Whatsapp mempunyai fitur untuk opsi bisu, dimana opsi tersebut akan membisukan obrolan dalam periode waktu tertentu. Tetapi tidak menghentikan pesan whatsapp yang masuk dan muncul sebagai pesan yang belum dibaca, whatsapp akan mempunyai mode DND untuk aplikasi yang akan memberikan notifikasi bahwa anda sedang tidak tersedia untuk mengobrol dalam waktu tertentu.

6. Jadwal Pesan
Pada platform lain seperti Facebook fitur ini sudah ditanamkan untuk para penggunanya, dimana Facebook mempunyai opsi menjadwalkannya unggahan. Sehingga hanya akan muncul bila anda menginginkannya, dan fitur serupa akan di tambahkan ke fitur terbaru whatsapp yang akan memungkinkan anda mengatur jadwal mengirim pesan anda.
7. Pemirsa Foto Profil
Pasti banyak orang dengan diam - diam ingin mengetahui foto profilnya dilihat dan dikagumi oleh pengguna lainnya, whatsapp akan keluarkan fitur baru ini dimana anda akan mengetahui siapa saja yang telah melihat foto profil anda.

8. Pemberitahuan Status Online
Fitur baru ini akan memudahkan anda pada saat akan melakukan chatting mungkin dengan gebetan atau pacar, karena fitur whatsapp ini akan mengirimkan notifikasi berupa berupa pemberitahuan bahwa orang itu sedang online. Sebenarnya fitur ini sudah terdapat pada versi yang lain yakni Whatsapp MOD dan Whatsapp Plus.

Demikian pembahasan tentang fitur baru whatsapp yang mungkin akan segera dirilis, semoga informasi tentang fitur update whatsapp terbaru tersebut berguna bagi anda. Agar sewaktu - waktu muncul fitur baru whatsapp anda tidak bingung menggunakan aplikasi chatting ini.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Begini Cara Menghitung THR Karyawan Terbaru

Cara hitung THR - Tunjangan Hari Raya atau disingkat dengan THR merupakan tujangan hari raya yang lazim diberikan sebelum perayaan Hari Ra...