Home » , , , , , , » Cara Buat Tulisan Unik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Buat Tulisan Unik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara membuat tulisan unik di whatsapp adalah hal yang mudah untuk dilakukan bila anda mengetahui kode untuk membuat tulisan unik di whatsapp berupa tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret.

Bila membahas tentang Whatsapp yang merupakan salah satu media chat atau pesan instan Whatsapp yang termasuk Aplikasi Chat Paling Populer. Jaman sekarang di smartphone android maupun iphone pasti terdapat aplikasi chat tersebut. Dan bahkan tingkat kepopulernya bisa dikatakan mengalahkan BBM (BackBerry Massenger).
Tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret di whatsapp
Selain itu, menggunakan whatsapp tidak dikenakan biaya SMS melainkan menggunakan paket data. Banyak terdapat Fitur Whatsapp yang menarik, seperti mengirimkan pesan teks, gambar, video, dokumen, bahkan kita dapat membuat panggilan video call.
Dan di dalam pesan chat di whatsapp anda bisa membuat tulisan unik di whatsapp keren bukan ?  Lalu bagaimana cara membuat tulisan unik di whatsapp terbaru ? Baiklah bpflash akan mengulasnya secara singkat dan jelas bagaimana cara membuat tulisan yang unik di whatsapp.

Cara Membuat Karakter Tulisan Unik Di Whatsapp

Aplikasi chat terbaik ini memiliki fitur rahasia, dimana dalam mengirimkan pesan chat di whatsapp anda bisa membuat tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret. Anda bisa ikuti cara membuat tulisan unik whatsapp dibawah ini.

1. Tulisan Tebal
Pada saat menulis pesan whatsapp anda bisa mengkonbinasikan tulisan dengan simbol, untuk membuat tulisan tebal anda bisa menggunakan kode *Isi pesan*

2. Tulisan Miring

Cara membuat tulisan unik di chat whatsapp berupa Tulisan miring anda bisa mengkonbinasikan tulisan dengan simbol, untuk buat tulisan miring di whatsapp anda bisa gunakan tanda underscore. Contoh kode Tulisan miring Di whatsapp : _teks_

3. Tulisan Coret
Cara membuat tulisan unik di chat whatsapp berupa Tulisan Di Coret gunakan simbol ~isi chat~

Cara membuat tulisan unik di whatsaap diatas bisa anda kombinasikan dan berikut cara bikin tulisan unik di whatsapp yang bisa anda ikuti.
1. Miring Dan Tebal
Untuk membuat tulisan miring dan tebal anda bisa menggabungkan 2 simbol yaitu_*isi pesan*_

2. Coret Dan Miring
Pada saat membuat tulisan coret dan miring anda bisa menggabungkan 2 simbol yakni ~_isi chat_~

3. Tebal Dan Coret
Cara membuat tulisan Tebal Dan Coret kode membuat tulisan unik adalah *~pesan whatsapp~*

Untuk lebih jelasnya anda bisa simak video youtube cara membuat tulisan unik di whatsapp berikut ini.
Demikian cara membuat tulisan unik di whatsapp tanpa aplikasi, semoga cara membuat tulisan unik di aplikasi whatsapp diatas dapat membantu Anda, membuat tulisan unik tersebut bisa juga diterapkan pada status whatsapp karena fitur whatsapp terbaru terdapat fitur story whatsapp berupa tulisan.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...