4 Aplikasi Edit Video Dan Cara Membuat Instastory Menarik

Hayo siapa yang penasaran bagaimana cara membuat instastory keren dan menarik ? Mulai dari cara membuat instastory gambar bergerak atau cara membuat insta story foto dengan musik. Tetapi sebelum ke tips cara membuat instastory kekinian dan bagus sebaiknya simak dahulu artikel dibawah ini.
Membuat instastory kekinian
Dari sekian banyaknya media sosial, pasti anda mempunyai salah satu akun media sosial tersebut yaitu akun instagram. Dalam trend sosial media untuk saat ini memang menjadi salah satu pusat perhatian semua kalangan masyarakat. Baca juga Cara Download Video Instagram

Selain itu, trend sosial media sekarang ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi atau berhubungan dengan teman dam keluarga, namun bisa juga untuk mendapatkan hiburan dan sebagainya. Dengan adanya media sosial dapat mengubah cara berhubungan dengan orang menjadi bisnis untuk mendapatkan uang dari internet.

Salah satunya sosial media Instagram yang saat ini banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat, banyak pengguna akun instagram membuat momen terbaik dan mengabadikannya dengan design atau tampilan yang kekinian dengan posting ke instagram story mereka. Baca juga Cara buka blokir internet positif

Dengan adanya fitur instastory yang semakin ramai di instagram, kini kalian dapat berlomba membuat moment atau membuat instastory bagus dan semenarik mungkin, sehingga orang lain yang melihat dapat menjadi tertarik.
Dengan memposting story instagram dengan tampilan yang lebih menarik dan kekinian, atau katakanlah beebeda dengan yang lain. Maka dari hal tersebut orang akan penasaran dengan instastory yang anda buat, lalu bagaimana cara membuat instastory di IG kekinian tersebut ?

Untuk membuat instagram story kekinian tersebut membutuhkan aplikasi tambahan, aplikasi tambahan tersebut dapat di download melalui Google Play store maupun appstore. Mungkin tertarik tentang Aplikasi Post Instagram, berikut ulasan aplikasi yang dibutuhkan dan cara membuat instastory instagram terbaru anda bisa simak dibawah ini.

Cara bikin instastory bagus dengan menggunakan aplikasi untuk bikin instastory kekinian

1. UNFOLD
Aplikasi untuk membuat instastory kekinian
Bikin storie instagram dengan Unfold
Bila anda salah satu fans dan mengikuti akun instagram fiersa bersari maka anda sudah tak asing lagi dengan gaya instastory yang dia buat, karena story instagram milik fiersa bersari selalu berbeda dengan lainnya.

Jadi dia selalu membuat story IG yang sudah terkonsep atau sudah di edit terlebih dahulu, dengan demikian story instagram terlihat lebih menarik dan kekinian. Jadi bila anda ingin membuat instastory kekinian seperti fiersa bersari, anda bisa bisa menggunakan aplikasi yang bernama UNFOLD. Untuk Download aplikasi UNFOLD anda bisa langsung instal melalui Google Play Store dan Appstore.

Aplikasi UNFOLD ini memiliki banyak pilihan tema dengan 5 pilihan Font untuk membuat instastory, jadi aplikasi tersebut bisa untuk membuat story instagram dengan foto dan tulisan dengan gaya yang minimalis. Aplikasi ini selain untuk membuat instastory berupa tulisan dan foto, anda juga bisa mengedit foto karena Unfold dilengkapi banyak filter untuk edit foto anda. 

Dan buat anda yang ingin membuat instastory foto dengan musik, anda bisa menggabungkan hasil edit foto dan tulisan menggunakan Unfold dengan edit video menggunakan Viva Video, KinsMaster atau aplikasi edit video lainnya. Dan berikut ini cara membuat instastory kekinian dengan Unfold dan cara menggunakan Viva Video untuk bikin story IG kekinian :
2. INSHOT
Buat storie instagram dengan inshot
Aplikasi INSHOT
Buat anda yang ingin membuat story instagram dengan foto dan video, aplikasi edit video android untuk instagram story ini cocok buat anda yang ingin membuat momen di instagram yang unik.

Karena dalam aplikasi INSHOT ini mempunyai fitur, mulai dari edit foto dan video tanpa crop, bisa juga edit background blur atau dengan merubah background dengan satu warna dan lainnya.

Selain itu, anda juga dapat isi background dengan lagu yang anda sukai, jadi menggunakan aplikasi INSHOT adalah rekomendasi Aplikasi yang cocok untuk membuat instastory kekinian.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur jenis filter dan frame lucu, untuk Download aplikasi INSHOT anda bisa langsung instal melalui Google Play Store dan Appstore. Kemudian cara membuat instastory yang keren dengan menggunakan INSHOT anda bisa simak video di bawah ini.
3. HYPERTYPE
Membuat instastory kekinian dengan HYPERTYPE
Membuat story instagram dengan HYPERTYPE
Aplikasi ketiga untuk anda yang ingin membuat story instagram makin bagus dan kekinian adalah aplikasi yang bernama HYPERTYPE. Bila anda suka dengan animasi teks, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat instastory dengan animasi teks.

Anda bisa memilih berbagai Font yang bisa membuat foto dan video anda makin menarik dan terlihat berbeda dengan yang lain. Dan aplikasi ini untuk edit video, anda juga bisa menambahkan efek suara atau musik yang akan membuat instastory makin kekinian.

Untuk Download aplikasi HYPERTYPE anda bisa langsung instal melalui Google Play Store dan Appstore. Kemudian cara membuat instastory yang keren dengan menggunakan HYPERTYPE anda bisa simak video di bawah ini.
4. PicPlayPost
PickPlayPost
Bikin Story IG kekinian Dengan PickPlayPost
Selanjutnya cara membuat instastory yang hits menggunakan PicPlayPost. Jika anda pernah melihat instastory yang memiliki banyak foto dalam satu grid, atau video story instagram gabungan aplikasi inilah untuk membuat storie instagram kekinian tersebut.

Dalam aplikasi ini juga terdapat bingkai yang akan membuat instastory anda semakin bagus dan rapi. Untuk Download aplikasi PicPlayPost anda bisa langsung instal melalui Google Play Store dan Appstore.

Demikian rekomendasi Aplikasi dan cara membuat instastory kekinian yang bpflash berikan, semoga tips membuat storie instagram diatas dapat membantu Anda dalam membuat instastory kekinian di instagram.

0 Response to "4 Aplikasi Edit Video Dan Cara Membuat Instastory Menarik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel