Apex Legends Langsung Diserbu Gamers Berikut Spek Untuk Main Apex Legends

Spesifikasi PC Untuk Bermain Apex Legends - Game dengan  gameplay Battle Royale saat ini tengah berada masa jaya dimana game seperti PUBG (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS), Fortnite. Memang saat ini memang banyak dimainkan, dan kini giliran Respawn Entertainment bersama Electronic Arts (EA) membuat kejutan dengan merilis game battle royale gratis berjudul APEX LEGENDS. Dibawah ini kami akan bahas spek pc atau laptop untuk main Apex LLegend. 
APEX LEGENDS
APEX LEGENDS game yang bergenre battle royale langsung mendapatkan sambutan hangat dari gamers pecinta battle royale. Dimana setelah tiga hari setelah peluncuran, game ini sudah dimainkan oleh 10 juta penggemar.

Bila dibandingkan dengan game yang sama yakni seperti Fortnite untuk mencapai 10 juta penggemar membutuhkan waktu selama dua minggu. Bila anda ingin menjajal keseruan game battlefield yaitu game Apex Legend, anda harus perhatikan spek minimum yang disyaratkan. Untuk anda yang yang ingin download game Apex Legends bisa di download melalui situs resminya atau anda bisa langsung unduh gratis disini.
Spek minimum Game Apex Legend agar berjalan dengan lancar, memang membutuhkan spek yang sedikit lebih tinggi dari game Fortnite PC. Nah berikut ini kani akan memberikan Spek minimum game Fortnite Battle Royale yang disarankan oleh pengembang sebagai berikut :

Spek minimum untuk bermain Apex Legend, setidaknya memiliki CPU Intel Core i3 2.4 Ghz dan RAM 4 GB dan untuk GPU Intel HD 4000, kemudian untuk game Apex Legends tidak bergantung pada kartu grafis diskrit.

Dan berikut ini spek minimum untuk game Apex Legends setidaknya mempunyai CPU Intel Core i3-6300 3.8GHz, RAM 6GB dan GPU Nvidia GeForce GT 640 / Radeon HD 7700.

Informasi tambahan untuk spesifikasi lengkap agar nyaman untuk main Game APEX LEGENDS sebagai berikut :

APEX LEGENDS MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
OS : 64-bit Windows 7
CPU : Intel Core i3-6300 3.8GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core Processor
RAM : 6GB
GPU : NVIDIA GeForce GT 640 / Radeon HD 7730
GPU RAM : 1 GB
APEX LEGENDS RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS
OS : 64-bit Windows 7
CPU : Intel i5 3570K or equivalent
RAM : 8GB
GPU : Nvidia GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290
GPU RAM : 8GB
HARD DRIVE : Minimum 22 GB of free space

Demikian pembahasan tentang game battle royale terbaru yang du rilis oleh Respawn Entertainment bersama Electronic Arts (EA), dan untuk Spesifikasi yang disarankan untuk game PC tidak selalu tepat.

Namun spesifikasi minimum hampir tidak cukup untuk menjalankan game dengan lancar, tetapi ada juga dengan spesifikasi yang tidak dianjurkan malah bisa bermain lebih mulus. Untuk mengatasi hal tersebut Update driver atau perangkat lunak game baru mungkin bisa mengatasi masalah saat bermain game Apex Legends.

0 Response to "Apex Legends Langsung Diserbu Gamers Berikut Spek Untuk Main Apex Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel