Cara Download Video Dari Facebook Di Android Terbaru

Seiring berkembangnya kemajuan teknologi salah satu platform yaitu Facebook, kini telah banyak ditambahkan fitur baru, salah satunya adalah upload video ke Facebook. Dan baru baru ini Facebook juga bisa melakukan streaming (siaran langsung) sama seperti youtube. 
Download video di facebook
Download video di facebook
Selain itu, Dibandingkan dengan awal perkembangan facebook dulu hanya bisa di akses oleh penggunanya melalui perangkat desktop atau PC (komputer), dikarenakan pada awal perkembangan situs jejaring sosial ini hp smartphone seperti Android dan Ios belum banyak beredar. Dengan kemajuan teknologi kini facebook lebih mudah di akses melalui smartphone android maupun Ios. Baca juga Cara buka blokir internet positif

Pada saat mengakses Facebook pasti para pengguna jejaring sosial ini banyak menemukan hal - hal menarik, mulai dari bisa berbalas komentar, menonton video dan melihat gambar yang di share oleh teman sosial media anda.

Banyak pengguna Facebook sekarang ini menggunakan jejaring sosial media ini digunakan untuk mencari hal-hal unik, yaitu berupa video untuk di tonton. Baca juga Cara Download Video Instagram

Sebenarnya anda juga bisa menyimpan video dari facebook lewat hp Android dan Ios yang di share oleh teman sosial media anda atau menyimpan video dari grup yang diikuti. Lalu bagaimana menyimpan video dari facebook ke galeri ? Baiklah bpflash.com akan memberikan tips cara download video di facebook agar tersimpan di galeri.

Kami akan menjelaskan secara detail cara download video di facebook Android atau Ios, baik itu download video di facebook dengan aplikasi maupun cara download video di facebook tanpa aplikasi tambahan. Baiklah anda bisa simak cara menyimpan video di facebook di bawah ini.

Cara Download Video Di Facebook Melalui Smartphone Android Atau Ios Tanpa Aplikasi

Cara download video di facebook yang pertama adalah cara download video di facebook via smartphone tanpa aplikasi, dikarenakan cara download video di facebook yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan.

Karena lebih praktis dan bisa menghemat ruang penyimpanan (memori) tanpa meng-instal Aplikasi Tambahan yakni menggunakan browser seperti chrome atau browser lainnya, berikut caranya :

1. Pertama anda bisa mengunjungi beberapa penyedia situs yang menyediakan fasilitas download video, disini admin menyarankan fbdown.

2. Langkah berikutnya adalah pilih video yang ingin anda unduh lewat smartphone, kemudian tekan/tab titik kanan atau bulatan diatas pojok kanan atas postingan yang akan di download. Lalu salin tautan (copy link).

3. Bila sudah, anda bisa mengunjungi fbdown atau anda bisa klik langsung disini untuk mengunjungi situs tersebut, kemudian tempel dan paste link yang anda copy atau salin tadi di kolom yang disediakan.

4. Langkah terakhir, tekan tombol download maka otomatis video yang anda unduh akan tersimpan ke galeri video smartphone anda.

Cara Download Video Di Facebook Melalui Smartphone Dengan Aplikasi

Selain tanpa aplikasi, cara download video di facebook melalui smartphone juga bisa dilakukan dengan aplikasi tambahan, cara unduh video di facebook ini anda harus meng-instal terlebih dahulu aplikasi download video di facebook yang bernama FB Video Downloader Free.

Untuk instal aplikasi FB Video Downloader Free anda bisa mengunjungi Google Plays Store maupun Appstore, kemudian instal aplikasi tersebut untuk download video di facebook di hp Android maupun IOS.

Aplikasi ini juga berfungsi untuk aplikasi Facebook itu sendiri, jadi anda tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk download video di facebook. Bisa dikatakan FB Video Downloader Free merupakan aplikasi Facebook yang sudah dimodifikasi sehingga dapat digunakan untuk mengunduh video facebook melalui hp.

Kemudian, cara download video di facebook di hp menggunakan FB Video Downloader Free sebagai berikut ini.

1. Buka aplikasi FB Video Downloader Free yang sudah anda instal tadi, kemudian Login atau Sign In menggunakan Username dan Password akun Facebook yang anda gunakan.

2. Lalu pilih video yang akan di download, kemudian tekan play atau putar, maka akan muncul pilihan Watch atau Download.

3. Pilih opsi download jika anda ini mengunduh video tersebut, atau anda juga bisa pilih Opsi Watch bila anda hanya ingin menonton video di facebook tanpa mendownloadnya.

Demikian tips cara download video di facebook menggunakan aplikasi dan cara download video di facebook tanpa aplikasi tambahan melalui smartphone. Semoga tips yang bpflash.com bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Download Video Dari Facebook Di Android Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel