Tips Player ML Supaya Naik ke Mythic dengan Mudah

Setelah mengetahui Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula dan daftar Daftar Hero Terkuat Mobile Legend, pastinya anda ingin naik ranked tertinggi yaitu Mythic. Dan untuk mencapai rank Mobile Legend tertinggi pasti akan banyak mengalami kesulitan, apalagi pada saat drafpick hero.

Di mana banyak pemain Mobile Legend memilih hero andalan mereka sendiri - sendiri, karena tidak percaya dengan orang lain. Dan yang lebih ngeselin lagi anda akan menemukan player Mobile Legend pada saat drafpick tidak sesuai dengan formasi, ada dua hero marksman (MM), Assassin semua lah, dan tidak menggunakan formasi yang seharusnya. Baca juga Cara mudah Chicken Dinner untuk pemula

Pasti keselkan, apalagi hal tersebut terjadi pada saat ranked dan bukan classic, dan dampaknya rank di mobile legend malah jadi turun. Nah kali ini untuk mengatasi hal tersebut, berikut ini ada beberapa tips cara naik ranked ke Mythic dengan mudah yang bisa anda ikuti. Baca juga Hero Mobile Legend Yang Paling Laris.

Tanpa bosa basi langsung aja ke tips cara menaikkan rank Mobile Legend ke Mythic, sebagai berikut :

1. Gunakan hero yang kalian suka dan kuasai
Cara pertama yang paling penting dan utama adalah menggunakan hero mobile legend andalan anda, dan jangan pernah sok jago mencoba hero baru (new hero mobile legend) yang belum anda kuasai untuk main di ranked.

Apabila anda menggunakan hero yang belum anda kuasai, pastinya anda akan mudah dikalahkan lawan selain itu akan menjadi beban team dan akhirnya turun bintang. Sebaiknya pada saat memulai permainan di ranked, anda fokus dulu pada satu hero mobile legend yang anda kuasai dan di sukai.

2. Jangan bermain solo dan sok jago main sendiri
Banyak player Mobile Legend yang sok jago (pro) saat main di rank, ada player yang sibuk jaga turrent atau fokus pada line - nya sendiri hingga lupa membantu line lain. Hal tersebut, akan membuat tim kalah.

Mobile Legend adalah permainan 5vs5 yang membutuhkan kerja sama team untuk menang, tanpa hal tersebut anda akan susah menang dan untuk naik ke Mythic adalah hal yang sulit.

3. Bentuk squad kecil-kecilan
Trik ini adalah cara terbaik untuk cepat naik rank ke Mythic, dengan membentuk squad kecil dengan teman atau saudara, anda akan sering mabar bareng dan tentunya akan percaya dan mengetahui kemampuan yang di miliki squad yang anda bentuk.

Selain itu, dengan sering mabar bareng squad anda sendiri pasti memunculkan kekompakan dan mudah untuk membuat formasi yang cocok dalam permainan untuk mengalahkan lawan. Baca juga Baca juga Spesifikasi PC untuk Main Apex Legends

4. Sering bermain di mode Classic
Di mode classic adalah tempat terbaik untuk melatih hero dan uji coba sebelum bermain di mode rank tanpa khawatir rank turun, dan di mode classic merupakan tempatnya untuk belajar strategi permainan yang benar.

Anda akan mempelajari skill dan role hero mobile legend lainnya agar bisa menguasai dan meningkatkan skill anda, kemudian bisa menguji gear build hero mobile legend yang anda rubah.

5. Menonton video mobile legend dari pro player
Cara ini adalah yang terbaik, dimana anda bisa belajar memainkan hero yang benar dari pro player. Selain itu anda bisa mengcopy paste build gear, item apa saja yang di gunakan dan memilih spell yang cocok digunakan hero mobile legend.

Selain mengcopy paste item item tersebut, anda juga bisa amati dan mempelajari cara penempatan hero yang tepat mulai dari bertahan sampai terjadi teamfight. Kemudian  anda bisa praktekan itu saat bermain di classic, dan ketika sudah fasih bisa langsung mainkan di rank.

Demikian tips cara naik ke Mythic dengan mudah, cara diatas adalah cara yang ampuh untuk naik ranked di mobile legend. Semoga cara yang kami berikan bisa membantu anda dalam mencapai rank tertinggi Mobile Legend. 

0 Response to "Tips Player ML Supaya Naik ke Mythic dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel