Home » , , , » Ini Dia Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Ini Dia Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Kali ini kami akan berbagi tips bagaimana cara bermain Mobile Legends untuk pemula, merubah Settingan Mobile Legend, mengetahui Rank Mobile Legend, membeli Hero Baru (New Hero Mobile Legend) , dan mengetahui Hero Terkuat Mobile Legend serta menonton video mobile legend dari para pro player dan Tips Cara Naik Rank Dengan Mudah ke Mythic. Tetapi ada baiknya anda simak dahulu pembahasan dibawah ini.
Kalau berbicara masalah game. Pasti banyak orang yang yang suka main Game, apalagi pada saat main game tidak perlu pergi jauh jauh ke warnet atau stay terus di depan PC. Namun sebagian orang ada yang berpendapat kalau main Game bukan di PC tidak akan berasa bermain Game.

Namun di kemajuan teknologi, banyak tipe smartphone yang support untuk bermain Game keren, seperti PUBG, AOV, Free Fire, dan tentunya Mobile Legend Bang Bang, yang bisa anda download gratis di Google Play Store. Dan kali ini kami akan membahas tentang Game yang masih populer dari game keren lainnya, yakni Mobile Legend.

Dan ini tips bermain mobile legends dari awal untuk pemula, sebelum melakukan push rank anda sebaiknya mempelajari terlebih dahulu role dan skill hero mobile legend yang akan anda gunakan. Di Game Mobile Legend yang terkenal dengan sebutan ML dan game yang berjenis 5 vs 5 yang tentunya membutuhkan kerja sama tim yang solid untuk meraih kemenangan agar rank kamu cepat naik.
Biar anda tidak bosan berikut ini tips main mobile legends untuk pemula, bisa anda simak dibawah ini :

1. Cari Tahu Tentang Mobile Legend

Pada saat memulai sebuah permainan atau game, pasti harus tau donk game yang akan di mainkan ini berjenis game apa? Dan cara mainnya seperti apa ? Agar bisa tau apa aja spesifikasi smartphone yang di butuhkan ketika akan bermain game Mobile Legends.

Pilihlah ponsel smartphone atau ios yang minimal menggunakan RAM 2 GB. Selain itu, untuk ukuran layar minimal 5 inc, agar saat bermain game anda terasa nyaman.

Selain spesifikasi Ponsel, anda juga harus memahami tingkatan (Rank) dalam game ini. Karena Rank Mobile Legends memiliki tingkat yakni mulai dari Warrior, Elit, Master, Grand Master, Epic, Lagend, dan Mythic pastinya anda akan bertemu dengan player Moba lainnya, mulai dari Noob hingga Pro player.

2. Cek Sinyal Sebelum Bermain

Tips yang kedua sebelum bermain Mobile Legends, ada hal yang harus kalian perhatikan sebelum memulai permainan, perhatikan sinyal koneksi internet stabil atau tidak. Jangan sampai setelah memasuki permainan, koneksi tidak stabil maka permainan akan menjadi terhenti dan kamu akan dinyatakan AFK, jika AFK maka akan ada pengurangan Credit Point untuk character anda.

3. Mainkan Character sesuai dengan keahlian

Apabila sudah sering main game mobile legend dan memakai banyak tipe hero, pastinya sudah memiliki Hero favorite sendiri. Misalnya kalo sudah terbiasa bermain sebagai Tank, Fighter, Assassin, penyerang, support atau magic (mage), ada baiknya pilihan character utama adalah character dengan kemampuan tersebut.

Dan jangan lupa juga untuk menggunakan Skin, karena menggunakan Skin di game Mobile Legends bisa menambah kekuatan, namun jangan skin aja yang keren tapi saat main malah jadi noob, bentar bentar mati, dan akan menjadi beban tim.

4. Kuasai Fitur-Fitur Yang Ada Dalam Game

Sebelum melakukan permainan yang sebenarnya, ada baiknya teman-teman menguasai semua tutorial yang ada. Dengan mengikuti semua tutorial akan membantu teman-teman untuk mempelajri semua fitur-fitur yang ada di dalam sebuah game.

Dan jangan lupa untuk Setting mobile legend menggunakan Lock Hero, yang terdapat pada pengaturan. Setingan ini akan membantu anda mengunci hero yang memiliki Damage besar tetapi Ability rendah yang akan anda kalahkan.

5. Jangan Main Sendiri

Tips untuk pemula dalam bermain Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain sendiri. Pada awal permainan (early game) anda bermain seorang diri tentu bukanlah masalah. Tetapi, jika sudah masuk pertengahan pertandingan (mid game) sampai menjelang akhir (late game), kerja sama sangatlah diperlukan.

Apabila sudah masuk late game, usahakan agar tidak bermain seorang diri. Di karena musuh semakin kuat dan bisa saja kamu dikeroyok habis-habisan, dan akhirnya anda kalah dalam permainan.

6. Selalu Perhatikan Map

Banyak player ML yang kadang tidak melihat Map, dan itu adalah kesalahan yang fatal. Karena Turrent Tim anda akan sangat mudah di hancurkan, dan parahnya lagi anda akan di sergap oleh tim musuh karena asik maju tanpa memperhatikan map.

Dengan memperhatikan Map anda akan melihat posisi lawan ada di mana saja, dan anda bisa bekerja sama dengan tim anda untuk menyergap tim lawan, selain itu anda juga bisa ngepush daerah lawan dan menghancurkan turrent (Tower) lawan dengan mudah bila anda bisa mengalahkan hero lawan.

7. Beli Hero Baru, Pelajari Role dan Skill-skillnya

New hero mobile legend atau hero baru dalam mobile legend biasanya memiliki kemampuan lebih dari hero lainnya atau sering disebut dengan OP (over power), dan ini akan sangat menguntungkan anda untuk push rank.

Selain kuat, hero baru akan mudah untuk mengalahkan lawan, menambah pundi pundi kill dan menjadikan hero anda MVP, dengan mengusai hero baru bisa jadi rank anda akan cepat naik.

8. Pilih Hero Terkuat Di Mobile Legend

Dengan memilih hero terkuat pasti anda akan dengan mudah mengalah lawan anda, eit tapi jangan asal pilih hero yang belum anda kuasai. Karena nanti pada saat permainan di mulai bila anda memilih hero yang belum anda kuasai malah menjadi blunder, bisa bisa hero kamu malah jadi beban kemudian kalah dan akhirnya rank anda turun.

Demikian tips cara bermain mobile legends untuk pemula, dan jangan lupa untuk mempelajari itu semua mulai dari Settingan Mobile Legend, Memilih Hero Mobile Legend, dan mempelajari role dan skil hero baru. Semoga tips yang kami berikan bermanfaat. 

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Begini Cara Menghitung THR Karyawan Terbaru

Cara hitung THR - Tunjangan Hari Raya atau disingkat dengan THR merupakan tujangan hari raya yang lazim diberikan sebelum perayaan Hari Ra...