Home » , , , , » Tempat Wisata Jakarta Instagramable Yang Bikin Kamu Tambah Hits

Tempat Wisata Jakarta Instagramable Yang Bikin Kamu Tambah Hits

Tempat Wisata Jakarta - Kota Jakarta merupakan Ibu Kota Negara Indonesia, memang ibu kota banyak terdapat gedung pencakar langit dan menjadi kota yang paling sibuk di Indonesia. Namun di balik tingginya gedung pencakar langit dan gemerlap kota, ternyata Jakarta memiliki banyak keindahan destinasi wisata.
Anda bisa menemukan tempat hiburan yang sangat bervariasi, mulai dari wisata sejarah, seni, sampai taman hiburan yang antimainstream. Tempat wisata di Jakarta bisa jadi pilihan bila anda tinggal di jakarta atau sedang liburan ke Jakarta, Tempat wisata Jakarta juga tak kalah bagus dengan Wisata Bandung dan Tempat Wisata Hits Semarang.

Wisata di Jakarta juga bisa menjadi alternatif, bila anda anda jalan - jalan di jakarta untuk melepaskan kebosan dengan rutinitas dan tekanan di kantor. Selain itu, Jakarta mempunyai tempat menarik patut untuk dicoba sebagai tempat rekreasi keluarga dan tentunya untuk urusan ongkos tempat wisata Jakarta pasti murah meriah. Baca juga Wisata Karanganyar.

Memang tempat wisata Jakarta yang terkenal adalah Monas (Monumen Nasional), ets tapi jangan salah Jakarta juga memiliki tempat wisata keren dan kekinian yang cocok buat kamu para instagramable. Sebagai rekomendasi wisata Jakarta, berikut ini 10 tempat wisata di Jakarta terbaru yang sedang hits sebagai berikut :

1. Taman Wisata Alam Mangrove Wisata Alam Jakarta
Taman Wisata Alam Mangrove yang beralamat di Jalan Garden House, Jakarta Utara. Tempat wisata Jakarta Utara ini bisa menjadi alternatif bila anda bosan dengan rutinitas dan kemacetan ibu kota, suasana sejuk dari hutan mangrove akan membuat anda merasa segar dan tenang kembali untuk menghadapi hari.

2. Museum MACAN
Museum MACAN (Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara) beralamat di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Mungkin belum banyak orang yang tahu bila Jakarta mempunyai tempat wisata Seni, pada museum ini menyajikan sekitar 90 karya seni rupa modern Indonesia dan kontemporer dari seluruh dunia.
Museum MACAN ini cocok buat rekreasi keluarga, dengan mengenal beragam seni modern dan kontemporer dari seluruh dunia. Selain itu tempat ini termasuk tempat wisata anak di jakarta, karena kita dapat mengenalkan seni dari seluruh dunia kepada anak anda.

3. Bianglala J-Sky, AEON Mall - Wisata Mall Di Jakarta
Di atap AEON Mall Cakung terdapat sebuah Wahana bianglala bernama J-Sky, untuk ketinggian bianglala ini sekitar sekitar 69 meter dengan diameter 50 meter dan terdiri dari 32 buah Gondolan. Anda akan menikmati pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian yang pastinya keren banget.
Untuk tarif wahana ini pada hari biasa, anda akan dikenakan tiket masuk Rp50 ribu, dan untuk pada akhir pekan/hari libur harganya Rp60 ribu per orang.

4. Kalijodo Park/RPTRA
Kalijodo Park dulunya merupakan wilayah prostitusi dan sarang hiburan malam, namun semenjak kepemimpinan gubernur DKI Jakarta yakni bapak Basuki Tjahaja Purnama, Kalijodo diubah menjadi kawasan wisata ramah anak.

Setelah diubah menjadi Kalijodo Park dan diresmikan 22 Februari 2017 lalu, anda akan menikmati banyak fasilitas yang bisa digunakan pengunjung, mulai dari skateboard dan BMX area, area dinding mural yang Instagramable, hingga lapangan futsal. Kalijodo Park berlokasi di Jalan Kepanduan II, Penjaringan.

5. Taman Impian Jaya Ancol
Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol pastinya sudah tidak asing lagi, tempat rekreasi keluarga di jakarta ini selalu padat oleh pengunjung pada saat akhir pekan. Karena kawasan atau tempat wisata di Jakarta Utara ini mempunyai sejumlah destinasi dengan tema berbeda yang letaknya berdekatan.
Taman Impian Jaya Ancol banyak terdapat wahana bermain mulai dari Dunia Fantasi atau Dufan, Atlantis Water Adventure, Seaworld, Ocean Dream Samudra, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Kepulauan Seribu
Untuk mencapai tempat wisata alam kepulauan seribu anda harus menyeberang de speedboat, dan memerlukan waktu selama sekitar satu jam dari Kota Jakarta. Namun anda tidak akan kecewa bila sampai di pulau ini, karena anda akan di sambut jernihnya air akan langsung menyambutmu bersama angin sepoi-sepoi dan kelembutan pasir pantai.

7. Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur merupakan sebuah museum kontemporer sama seperti Museum MACAN, dan wajib bangga dengan Ibu Kota Jakarta karena memiliki Ciputra Artpreneur, karena satu-satunya pusat seni di Indonesia yang memiliki teater berstandard internasional. Ciputra Artpreneur selain memiliki fasilitas gedung teater, terdapat juga galeri seni keren yang bisa anda jelajahi di sana, berbagai seni instalasi hingga gelaran fashion biasanya turut digelar di sini.

8. Kota Tua
Kota Tua merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta ini beralamat di Jalan Taman Fatahillah Nomor 2, Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat. Pada kawasan tersebut memiliki banyak gedung serta museum bersejarah yang patut dikunjungi, seperti Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia, Toko Merah, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Petak Sembilan Pecinan.

9. Museum Wayang
Museum Wayang terletak di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 27, Jakarta Barat. Tempat Wisata di Jakarta Barat ini memiliki koleksi yang lengkap, selain wayang dari Indonesia juga akan menampilkan wayang yang berasal dari negara lain seperti China, Thailand, hingga Kamboja.

10. Taman Situ Lembang
Taman yang terletak di Jakarta Pusat ini yang biasa disebut Taman Situ Lembang, dan merupakan salah satu taman tertua di Jakarta, dan berada di Jalan Lembang Terusan D-59, Menteng, Jakarta Pusat. Taman Situ Lembang memiliki danau alami dan berada di kawasan yang cukup tersembunyi dan jauh dari jalan raya, sehingga suasananya begitu syahdu untuk berwisata.

Bagaimana tempat wisata di Jakarta ini patut untuk dimasukkan ke daftar Wisata anda? Pastinya iya dong, tempat wisata di Jakarta ini selain cocok untuk rekreasi keluarga. Karena cocok buat anda yang suka selfie selfie seperti instagramable, karena beberapa Destinasi wisata Jakarta tersebut banyak memiliki spot foto terbaik yang kekinian dan keren.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan serta tidak menggunakan kata kata terlarang dan tidak sopan. Terima kasih atas perhatiannya

Artikel Baru

Ingin Punya SIM Internasional Begini Cara Membuat SIM International

International Driving Permit atau SIM Internasional adalah surat izin mengemudi Internasional, bila mempunyai international driving licens...